Tempat Wisata

Menu Shots Coffee Bar Jakarta Selatan Harga, Daya Tarik & Lokasi

Shots Coffee Bar Jakarta Selatan – Ada banyak tempat menarik di kawasan Jakarta Selatan, tentunya kamu bisa menemukan berbagai macam tempat nongkrong yang lagi ngetren di kawasan ini, maka pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang tempat nongkrong baru, atau kamu bisa share tempat nongkrong yang instagramable dengan konsep yang unik dan menarik. , tempatnya ramai.

Tempat itu bernama Shots coffee bar Jakarta Selatan sebuah coffee shop atau tempat pertemuan modern di kawasan Jakarta Selatan lebih tepatnya di kawasan Gandaria Utara memiliki konsep yang menarik sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk berkunjung ke coffee shop tersebut. Shots Coffee Bar buka di Radio Dalam Jakarta dengan konsep Jakarta Sense of New York, tentunya anda akan merasakan meeting point ini adalah hidden gem karena pada saat anda berkunjung ke tempat ini anda harus memasuki semacam pintu masuk rahasia untuk menuju ke sana kafe.

Shots coffee bar JakartaShots Coffee Bar Jakarta, gambar oleh @shotscoffeebar

Karena Shots coffee bar Jakarta Selatan mempunyai daya tarik yang menarik untuk anda ketahui, kami beritahu daya tarik tempat, harga menu, fasilitas, jam buka hingga lokasi tempat yang juga kami sediakan link lokasi agar memudahkan anda mencarinya lokasi Cafe Shots Bar Jakarta. Untuk informasi yang pertama ini akan kami informasikan terlebih dahulu daya tarik yang ramai di tempat tersebut dan di perbincangkan di berbagai sosial media seperti instagram, berikut informasinya.

Daya tarik Shots Coffee Bar Jakarta Selatan

Daya tarik Shots coffee bar Jakarta Selatan yang pertama adalah tempat ini memiliki konsep yang menarik yaitu hidden gem rooftop cafe yang memberikan nuansa Jakarta Sense of New York jika Anda mengunjungi tempat ini saat sudah berada di Jl. Radio Dalam Raya nanti Anda akan masuk ke Chachaburgo atau berjalan melewati Chachaburgo karena kafenya ada di atap, nanti Anda hanya perlu menaiki tangga yang didesain atau didekorasi dengan gaya atau konsep seperti suasana New York.

keren lagi Shots coffee bar Jakarta Selatan adalah salah satu pendiri Beautiful Artist @chelseaislan Konsep yang ditawarkan adalah Vibes in New York atau Atmosphere in New York yang dihadirkan di Jakarta Rooftop Cafe. Tentu akan menjadi kafe yang menarik bagi Anda, karena gaya kafenya bisa disebut New York sehingga berbeda dengan kafe lain di kawasan Jakarta. Kafe ini juga memiliki Patung Liberty di area outdoor dengan konsep menarik dan Instagrammable yang membuat area tersebut terasa seperti berada di New York.

Shots Coffee Bar Jakarta SelatanShots Coffee Bar Jaksel, gambar oleh @chelseaislan

Shots coffee bar Jakarta Disebelah selatan kafe ini terdapat dua area yaitu indoor dan outdoor, tentunya area outdoor merupakan area yang disukai pengunjung tempat tersebut, karena area tersebut sendiri merupakan ruang terbuka, sehingga pengunjung merasa nyaman dan ada tidak perlu khawatir tempat tersebut juga menerapkan protokol kesehatan. Interiornya memiliki desain yang menarik, tentunya dihiasi dengan nuansa New York sehingga Anda akan betah berlama-lama di sana, juga pelayanannya sangat baik dan fasilitasnya cukup lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami akan memberikan daftar menu dan harga menu yang ditawarkan Shots coffee bar Jakarta Selatan yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe dengan harga yang terjangkau, berikut informasinya.

Harga menu Shots Coffee Bar Jakarta Selatan

Daftar menu yang ditawarkan Shots coffee bar Jakarta South pastinya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Jakarta Selatan. Juga menu yang ditawarkan kaya dan variatif serta tidak melupakan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Shot Coffee Bar, berikut daftar menunya:

ESPRESO HARGA
espreso 28K
Espresso Con Panna 32K
macchiato 32K
Amerika 30K
piccolo 32K
latte 35K
Krim Matcha Latte 35K
Putih datar 35K
Krim Matcha Latte 35K
Putih datar 35K
cappucino 35K
moka 37K
Tembakan karma 37K
Affogato 40K
Ristretto Bianco 30K
Aren Latte 22,5K
Latte pedas 30K
TANDA TANGAN HARGA
headshots 38K
La Cocaina 42K
Bronx di malam hari 38K
atas batu 42K
Matahari terbit di Manhattan 40K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Cokelat 32K
Mojito klasik 25K
Stroberi mojito, kiwi 30K
Air mineral 12K
VEGAS HARGA
Kedelai Latte 32K
Karma Putih 38K
BUKU MANUAL HARGA
Asal Tunggal 45.000
minuman dingin HARGA
Asli 35K
HALO TEH HARGA
teh hijau 30K
Vanila 30K
permen 30K
kamomil 30K
Teh kebebasan 32K
Es teh 28K
Isi ulang es teh 50K
TOKO ROTI HARGA
Croissant Mentega 25K
Sakit au choco 32K
Krim keju Denmark 30K
Cannell Matcha 20K
salami dan keju 35K
jamur dan keju 35K
pretzel 25K
MEMBELAH HARGA
Piring goreng lokal 35K
kentang goreng 30K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Shots coffee bar Jakarta South yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong, pada artikel Cafe Shots Bar Jakarta ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Cafe Shots Coffee Bar di Jakarta Selatan yang membuat pengunjung merasa lama seperti di rumah.. Di kafe ada penjelasan berikut.

Jam buka Shots Coffee Bar, Jakarta Selatan

Jika Anda sedang berkunjung ke Shots Coffee Bar di kawasan Jakarta Selatan, ada baiknya mengetahui jam buka agar Anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Shots Coffee Bar Jakarta Selatan Mulai jam 10 pagi dan tutup jam 7 malam WIB setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 10.00 – 19.00 WIB

Fasilitas Shots Coffee Bar Jakarta Selatan

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Shots coffee bar Jakarta Selatan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Shots Coffee Bar Gandaria UtaraShots Coffee Bar Gandaria Utara, image by @nabilaatmaja

Lokasi Shots Coffee Bar, Jakarta Selatan

Untuk tempat tinggal Shots coffee bar Jakarta Selatan ini ada di Jl. Radio Dalam Raya No.14D, Gandaria Utara, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 14 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit untuk sampai ke meeting point. juga mengingat kafe tersebut tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta.

Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi Shots Coffee Bar di Jakarta, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi hits Cafe Jakarta Selatan.

Tembakan bar kopiShots Coffee Bar, gambar oleh @umi.klsum

ketika Anda mengunjungi Shots coffee bar Jakarta Selatan Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Shots Coffee Bar di Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Jakarta yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk Anda dari artikel lainnya tersebut.

Shots Coffee Bar Jakarta SelatanShots Coffee Bar Jakarta Selatan, gambar oleh @shotscoffeebar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Shots coffee bar Jakarta Selatan Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button