Tempat Wisata

Menu Yema kitchen Canggu Bali Harga, Daya Tarik & Lokasi

Dapur Yema Canggu Bali – Kawasan Canggu, sebuah desa di kecamatan Kuta Utara, dikenal memiliki tempat-tempat yang menarik, mulai dari desain hingga pesona yang berbeda dari kafe atau tempat nongkrong di kota lain. Tidak hanya tempatnya yang menarik, tetapi juga dikenal dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang baik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Jadi cocok sekali untuk anda, ajak teman, keluarga atau pasangan anda untuk mampir dan menikmati suasana tempat tersebut.

Tempat itu bernama Dapur Yema Canggu Bali Ini adalah tempat pertemuan seperti kafe dan restoran bergaya butik dan dengan suasana nyaman yang menyajikan makanan sehat, kopi, tentu saja kue-kue yang baru dipanggang dan banyak lagi. Dengan pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap membuat tempat ini ramai dikunjungi hingga saat ini, tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan untuk bersantai di tempat ini.

Cafe Yema Kitchen Canggu BaliCafe Yema Kitchen Canggu Bali, picture by @yema.bali

Karena kami memiliki informasi menarik, kami akan menginformasikan tentang daya tarik yang Anda miliki Dapur Yema Canggu Bali Disebutkan harga menu, fasilitas, jam buka untuk lokasi restoran, yang juga kami berikan link untuk memudahkan Anda menemukan restoran tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan kepada Anda tentang tempat-tempat wisata yang telah mengunjungi tempat itu dengan baik dan juga banyak dibahas, mis. B. like Instagram, ini informasinya.

Daya tarik Yema Kitchen Canggu Bali

Daya tarik Dapur Yema Canggu Bali Yang pertama adalah tempat yang memiliki suasana yang sangat menyenangkan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini, ditambah lagi dengan pelayanan yang sangat baik membuat anda betah berada di tempat ini. Kafe dan restoran bergaya butik dengan menu sehat, kopi, kue-kue yang baru dipanggang untuk Anda tentunya dan banyak menu lainnya. Menurut kami tempat ini cocok untuk anda yang mencari tempat menginap yang nyaman sehingga anda dapat lebih menikmati kenyamanan dan keanggunan tempat tersebut.

Memiliki area yang cukup luas yang bisa anda coba di area semi indoor atau outdoor tempat tersebut, tentunya area outdoor menjadi area yang digemari pengunjung. Dapur Yema Canggu Bali Karena area dengan kolam di tengahnya sangat sejuk, yang membuat suasana semakin menyenangkan, ada juga tempat bersantai dengan jala di atas kolam, seperti pada gambar di artikel ini. Selain itu, terdapat pepohonan dan tanaman yang rindang di area tersebut yang tentunya akan menambah suasana dan konsep tempat terlihat lebih keren.

Dapur Yema CangguDapur Yema Canggu, gambar oleh @vickyyuwono

Karena tempatnya yang kekinian dan pastinya instagramable, tidak sedikit orang yang datang ke tempat ini untuk berfoto karena tentunya hasil foto kalian akan terlihat sangat keren jika berfoto di tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan daftar harga menu-menu apa saja yang ditawarkan Dapur Yema Canggu Bali, dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengujung Cafe Yema Canggu. Berikut informasi mengenai menunya.

Harga Menu Yema Kitchen Canggu Bali

Daftar menu yang ditawarkan Dapur Yema Canggu Bali Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Canggu Bali. Selain itu menu yang ditawarkan beragam dan variatif serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Yema Kitchen, berikut daftar menunya:

IKAN HARGA
Risoni dengan tinta cumi 120.000
Kakap merah en papillote 130K
Tagine kakap 140K
SARAPAN SEPANJANG HARI HARGA
Focaccia alpukat sarapan 60K
Telur Ben Rosti 60K
Roti pipih dengan hummus dan telur 65.000
Telur jintan goreng 50K
Shakshuka 50K
French Toast Bunga Jeruk 70.000
Granola selai kacang 80K
Tas penuh sereal gairah 80K
MULAI HARGA
Paket keju Maroko 45.000
pissaladiers 70.000
Tomat & Burrata 90K
Rosemary & Oregano Focaccia 45.000
Gozleme Turki 70.000
Papan berbagi Yema 110.000
salad HARGA
tabbouleh Lebanon 75.000
salad Mediterania 75.000
Salad Bulgur Lemon Confit 85K
Pasta Caesar Salad 85K
Salad Tuna Bakar 90K
BOLA GORENG TERBUAT DARI BUNCIS HARGA
Bungkus falafel 80K
Yema falafel 80K
PIZZA & PASTA HARGA
Pizza Turki Vegetarian 80K
Pizza daging sapi Turki 90K
Spageti Yema 90K
Gnocchi jahe 95K
DARI TAMAN HARGA
Sayuran goreng Sisi 40K / Utama 70K
Kembang kol berbumbu Harissa 70.000
Terong goreng 60K
Ratatouille Panggang Oven 75.000
kentang muda 45.000
Dompet brokoli 45.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Dapur Yema Canggu Bali yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong. Selain itu, pada artikel Yema Kitchen Canggu ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Cafe Hits Canggu yang membuat pengunjung betah berada di warnet panjang lebar berikut penjelasannya.

Jam buka Yema Kitchen Canggu Bali

Jika anda berkunjung ke Yema Kitchen Canggu di Bali, sebaiknya anda mengetahui jam buka agar datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Waktu buka dapur Yema Canggu Bali Mulai jam 11 pagi dan tutup jam 9 malam WITA setiap hari kerja.

SEHARI-HARI 11.00 – 21.00 WITA

Fasilitas di Yema Kitchen Canggu Bali

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Dapur Yema Canggu Bali Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Dapur Yema BaliDapur Yema Bali, image by @yema.bali

Lokasi Yema Kitchen Canggu Bali

Untuk tempat tinggal Dapur Yema Canggu Bali terletak di Jl. Barak Negara No. 31, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351. Datang dari arah pusat kota Denpasar berjarak sekitar 12,9 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke meeting point mengingat lokasi kafe tidak terlalu jauh dari pusat kota Denpasar.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Dapur Yema Canggu Bali silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink tempat nongkrong Hits Canggu.

Cafe Yema Kitchen CangguCafe Yema Kitchen Canggu, picture by @yema.bali

Jika Anda mengunjungi Yema Kitchen Canggu Bali, Anda harus mematuhinya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Dapur Yema Canggu yang ada di Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Bali yang tentunya bisa anda dapatkan dari artikel lain tersebut.

Dapur Yema Canggu BaliYema Kitchen Canggu Bali, gambar oleh @vickyyuwono

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dapur Yema Canggu Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button