Tempat Wisata

Metsa Kopi Batang Jawa Tengah menu harga, jam dan lokasi

Kopi Batang Metsa, Jawa Tengah – Kawasan Batang tidak hanya terkenal dengan pantainya saja, namun juga memiliki atau memiliki tempat wisata kuliner yang menarik dengan pemandangan alam yang tidak kalah menakjubkan. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang tempat nongkrong atau tempat nongkrong yang sedang hits dan viral di daerah Batang yang tentunya memiliki pemandangan alam yang menakjubkan dan suasana yang sejuk.

Tempat itu bernama Kopi metsa Batang Jawa Tengah merupakan kedai kopi atau tempat pertemuan kekinian dengan berbagai tempat pertemuan yang menarik dan unik, tidak hanya itu konsep yang ditawarkan berbeda dengan kedai kopi lain di kawasan tersebut. Tentunya Cafe Metsa Coffee sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari tempat nongkrong yang jauh dari perkotaan dan memiliki view alam yang keren. Tentunya tempat ini cocok untuk anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Kopi Batang Metsa, Jawa TengahMetsa Kopi Batang Jawa Tengah, image by @metsa_kopi

Karena itu tempat pertemuan Kopi metsa Batang Jawa Tengah memiliki daya tarik yang menarik untuk kita bahas pada artikel kali ini, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan atau daftar menu, fasilitas umum yang tersedia di tempat tersebut, jam buka dan tempat yang kami tawarkan dengan link lokasi tempat yang akan memudahkan anda menemukan lokasi Metsa Coffee. Tentunya terlebih dahulu kami informasikan mengenai tempat wisata yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi beserta informasinya.

Daya tarik Kopi Batang Metsa di Jawa Tengah

Daya tarik Kopi metsa Batang Jawa Tengah merupakan tempat dengan pemandangan alam yang mempesona, sehingga anda akan melihat pemandangan alam yang sangat menarik disana yaitu hamparan hutan pinus yang hijau dan udara yang sejuk. Karena Cafe Metsa Batang terletak di dataran tinggi, suasana sejuk akan sangat terasa saat nongkrong di sana.

Bukan hanya keindahan alam yang benar-benar memukau konsep yang diterapkan Kopi metsa Batang Jawa Tengah juga cukup instagramable yang pastinya bagi anda yang suka atau suka berfoto – foto akan terlihat sangat keren ketika anda berfoto di tempat ini. Apalagi di malam hari, kafe Metsa Batang memiliki lampu-lampu yang menghiasi area dengan sangat apik, seperti yang terlihat pada beberapa gambar pada artikel di suwatu.com ini yang menggambarkan suasana kafe tersebut.

Tongkat kopi MetsaMetsa Kopi Batang, gambar oleh @metsa_kopi

Tentunya untuk menu yang ditawarkan anda harus mencobanya, mulai dari minuman hingga makanan yang ditawarkan tentunya memiliki cita rasa yang menarik untuk dicoba. Menu yang cukup lengkap serta pelayanan yang ramah dan baik membuat tempat ini ramai dikunjungi. Untuk harga yang ditawarkan, kafe ini memiliki harga yang terjangkau sehingga juga menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung Kopi metsa Batang Jawa Tengah.

Selanjutnya kami akan menginformasikan harga menu atau daftar menu yang ditawarkan Kopi metsa Batang Jawa Tengah yang pastinya menarik untuk anda, berikut informasinya.

Harga Menu Metsa Coffee Batang Jawa Tengah

Daftar menu yang ditawarkan Kopi metsa Batang Jawa Tengah memang nikmat alami dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Batang. Menu di Cafe Metsa sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Anda akan betah berlama-lama di Cafe Hits Batang. Berikut daftar menunya :

MENU HARGA
kentang goreng 20.000,-
nugget 20.000,-
Piring Metsa 30.000,-
Mini Pou Metsa 20.000,-
Metha dimsum 25.000,-
Roti Croissant Metsa 25.000,-
Metsa Chicken Katsu Teriyaki 25.000,-
BERBASIS TEH HARGA
Teh klasik 10.000,-
Senja di Teh Metsa 20.000,-
Skit Blues Yoghurt 25.000,-
Teh Leci 15.000,-
teh lemon 15.000,-
teh stroberi 20.000,-
Teh klasik 10.000,-
BERBASIS SUSU HARGA
Metsha Matte Hitam 25.000,-
Red Velvet Latte 25.000,-
Latte teh hijau 25.000,-
Tarot Latte 25.000,-
coklat latte 25.000,-
BERBASIS ESPRESSO HARGA
Amerika 20.000,-
cappucino 20.000,-
Kafe Latte 20.000,-
Metcha moka 25.000,-
Barang Es Kopi 15.000,-
BERBASIS TANDA TANGAN HARGA
Cokelat Alpukat 25.000,-
Kocok Pisang Cokelat 25.000,-
permen kapas 35.000,-
Pisang Selai Kacang 35.000,-
METSA UNTUK ANDA HARGA
Getaran Metsa 20.000,-
Metsa arena 25.000,-
nectarine 25.000,-
Es krim vanila yang dikocok 25.000,-
karamel 25.000,-
Remuk Kacang 25.000,-
biskuit hancur 25.000,-
Air mineral 5.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kopi metsa Batang Jawa Tengah yang tentunya siap menemani anda untuk bersantai dan berlama-lama di cafe tersebut. Selain itu pada artikel kali ini kami akan memberitahukan jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di Cafe Metsa Batang yang tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut, berikut pernyataannya.

Fasilitas Kopi Batang Metsa di Jawa Tengah

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi metsa Batang, Jawa Tengah sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • akses WLAN
  • tempat foto
  • meja lesi
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Metsa Kopi Batang Jawa Tengah

Saat Anda mengunjungi Metsa Coffee Bagi yang berada di Batang, Jawa Tengah harus mengetahui jam operasionalnya agar bisa tiba di lokasi tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Metsa Kopi Batang Jawa Tengah WIB buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

SEHARI-HARI 10.00 – 20.00 WIB

Kopi Metsa dari Jawa TengahKopi Metsa Jawa Tengah, image by @metsa_kopi

Lokasi Metsa Kopi Batang Jawa Tengah

Untuk lokasi Kopi metsa Batang Jawa Tengah terletak di Jl. Bandar-Batur No.KM 10.7, Kembanglangit, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255. Berasal dari pusat Kota Batang berjarak sekitar 23 km dengan waktu tempuh sekitar 57 menit untuk mencapai Cafe Metsa. Jika Anda masih bingung di mana lokasi kafe di Batang, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Warung Kopi Batang di Jawa TengahWarung Kopi Jawa Tengah, image by @metsa_kopi

ketika Anda mengunjungi Kopi metsa Anda harus tetap mematuhi Batang Jawa Tengah protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Metsa di Batang Jawa Tengah. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan Batang, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Kafe di BatangKafe di Batang, gambar dari @metsa_kopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi metsa Batang Jawa Tengah, semoga Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button