Tempat Wisata

NINE YARDS Semarang Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Sembilan meter Semarang – Di kawasan Kota Semarang masih terdapat tempat nongkrong kekinian yang instagramable tentunya dengan konsep yang menarik dan suasana yang menyenangkan. Selain itu tempat ini juga terdapat pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya gedung tempat anda menginap juga instagrammable, sehingga jika anda suka fotografi tentunya tempat ini bisa menjadi tempat menarik untuk berfoto.

Tempat ini bernama Nine Yards Semarang dan menjadi tempat nongkrong atau Kafe Instagram Tentunya di kawasan kota semarang bangunan ini mempunyai lahan yang luas dan nyaman. Tersedia berbagai jenis kursi dan meja nyaman yang akan menemani Anda berlama-lama di kafe populer di Semarang ini. Tentu saja tempat pertemuan ini bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul dan juga bisa menjadi tempat nongkrong bersama keluarga atau pasangan, tentunya akan nyaman dan betah.

Tempat pertemuan baru di semarangTempat pertemuan baru di semarang, gambar oleh @nineyards.smg

Nine Yards Semarang tentunya mempunyai informasi menarik yang ingin kami informasikan kepada anda, mulai dari tempat wisata, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan fasilitasnya, hingga lokasi kafenya, kami juga menyediakan link lokasi pembuatannya. memudahkan anda menemukannya ditempat tersebut. . Sebagai informasi awal, kami akan menginformasikan kepada anda tentang objek wisata yang menjadikannya Tempat pertemuan terpanas di Semarang Ramai sekali, berikut informasinya.

Daya tarik Kopi Nine Yards

Daya tarik Nine Yards Semarang yang pertama adalah berkonsep cafe atau coffee shop titik pertemuan estetika Agar tempatnya ramai pengunjung, suasana yang menyenangkan juga membuat para pengunjung betah berada di lokasi. Tentunya setiap kafe atau tempat pertemuan modern kini memiliki ciri khas tersendiri yang dapat menjadi daya tarik bagi pengunjungnya. Nah, kafe ini punya tangga super ikonik yang tentunya bisa jadi spot foto Instagramable buat kamu juga.

Selain itu tempat duduk dan meja yang nyaman juga tersedia di area cafe yang bisa anda lihat pada gambar-gambar di artikel kami, tentunya anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda. Tentu saja juga Sembilan meter Semarang Kafe ini menawarkan berbagai macam pilihan makanan mulai dari makanan hingga minuman yang pastinya nikmat dan nikmat untuk menemani waktu santai Anda di Nine Yards Cafe.

Kopi Sembilan YardKopi Nine Yards, gambar oleh @nineyards.smg

Untuk informasi lebih lanjut tentunya akan kami informasikan mengenai daftar harga menu di Nine Yards Semarang harga yang terjangkauJangan lupa untuk mengunjungi teman, keluarga atau pasangan anda untuk merasakan suasana pertemuan yang menyenangkan di Semarang. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga Menu Sembilan Meter

Daftar menu yang ditawarkan Nine Yards Semarang tentunya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Semarang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di tempat pertemuan trendi di Semarang ini, berikut daftar menunya:

ESPRESO HARGA
Espresso ganda 22k
Amerika 25k
paru-paru 25k
Con Hielo 25k
SUSU ESPRESSO HARGA
picolo 30.000
cappucino 30.000
latte macchiato 30.000
MOccha 35k
frape 32k
Cicipi latte 35k
Berbahan dasar susu HARGA
Latte beludru merah 35k
latte teh hijau 35k
Cokelat 35k
Rasa coklat 36k
Earl Grey Latte 35k
Susu stroberi Korea 35k
KOPI TANDA TANGAN HARGA
Kopi krim vanila 35k
Es kopi mojito mint 35k
Cocokkan Presso 35k
Ferrero Rocher Afogato 35k
Sensasi Coldberry 32k
kubus kopi 31k
JUS SEGAR HARGA
Oranye 32k
alpukat 30.000
Jambu biji 32k
Mangga 30.000
Stroberi 32k
Jus hijau 30.000
BAHASA INDONESIA HARGA
Sop Nasi Empal Suwir 35k
Nasi kulit empal suwir 37k
Ayam Goreng Sambal Matah 39k
Bebek Panggang Surabaya 50.000
Sup iga panggang BBQ 70.000
Iga dalam saus lada hitam 75.000
SANDWICH HARGA
Ruben Klasik 45k
Ayam Katsu Sando 45k
Tingkat tiga 45k
Keju Philly Ayam Teriyaki 45k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Sembilan meter Semarang Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di semarang ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di wilayah semarang agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Nine Yards Semarang

Saat berkunjung ke Nine Yards Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Nine Yards Semarang Buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 07.00 – 22.00 WIB

Fasilitas sembilan yard

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Sembilan meter Semarang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Nine Yards SemarangNine Yards Coffee Semarang, gambar oleh @nineyards.smg

Lokasi Nine Yards Coffee Semarang

Lokasi Nine Yards Semarang terletak di Jl. Sriwijaya No. 66, Wonodri, Kab. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50242. Jika Anda datang dari pusat kota Semarang, jaraknya sekitar 1,9 km dan perjalanan menuju titik pertemuan trendi di Semarang ini memakan waktu sekitar 7 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat pertemuan populer di Semarang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Nine Yards SemarangCafé Nine Yards Semarang, gambar oleh @rositajalanjalan

Jika Anda mengunjungi Nine Yards Semarang, Anda tetap harus mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Semarang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Sembilan meter SemarangNine Yards Semarang, gambar oleh @nineyards.smg

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Sembilan meter Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button