Tempat Wisata

Noah’s Park Lembang, Harga Tiket dan Wahana 2023

Taman Nuh Lembang
Tiket masuk: Rp20.000 – Rp230.000
Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB
Nomor telepon: 0851-7406-9394
Alamat: J L. Sukanagara No. 20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Di Lembang sudah banyak tempat wisata yang menampilkan keindahan alam. Namun yang menawarkan berbagai wahana permainan di tengah alam bebas dan hijau sepertinya tidak banyak menemukan. Salah satunya adalah At Noah’s Park Lembang.

Noah Park merupakan tempat wisata keluarga yang menawarkan berbagai permainan seru dan unik. Beberapa di antaranya masih jarang ditemukan di Indonesia. Seperti Luge Kart, kendaraan yang populer di Korea dan Singapura.

Aktivitas utama di Noah’s Park Lembang adalah menikmati berbagai permainan. Tentu saja udara segar khas Lembang menambah daya tariknya. Ada juga beberapa wahana yang cocok untuk anak-anak. Oleh karena itu, tempat wisata ini juga cocok untuk rekreasi keluarga.

Biaya masuk ke Noah’s Park Lembang

Pada prinsipnya, tidak ada tiket atau tiket masuk gratis untuk memasuki kawasan wisata. Namun, tiket berlaku untuk semua wahana permainan yang ada. Daftar harganya adalah sebagai berikut:

JENIS TIKET HARGA
Tiket masuk tour Bebas
kart toboggan 60.000 Rp
Pemandangan Kota ATV 70.000 Rp
panahan Rp40.000
drift kart Rp50.000
menunggang banteng Rp50.000
menangkap tongkat 20.000 Rp
bundel hari kerja
(Tobogganing, ATV 1 km)
110.000 Rp
Bundel harian
(Tobogganing, ATV 1 km, panahan)
150.000 Rp
Bundel pengalaman pamungkas
(Tobogganing, ATV 1km, Panahan, Drift, Banteng)
230.000 Rp

jam buka

jam operasi
kendaraan 09.00 – 17.00 WIB (hari kerja) 08.00 – 17.00 WIB (akhir pekan)
kedai kopi 09.00 – 22.00 WIB

Wahana seru di Noah’s Park Lembang

Bermain wahana di Noah’s Park tentu bisa menjadi pelepas stres dari segala rutinitas yang membosankan. Ditambah dengan suasana Lembang yang santai dan menyegarkan. Berikut beberapa wahana yang bisa Anda coba:

Meluncur dengan toboggan kart

Inilah salah satu kendaraan yang sedang viral dimana-mana saat ini. Rodelkart adalah permainan memompa adrenalin yang memadukan olahraga tobogganing dengan nuansa gokar bertenaga gravitasi.

Toboggan karting di Noah Park LembangToboggan karting di Noah Park Lembang

Jadi wahana ini tidak membutuhkan motor, meski terlihat seperti go-kart. Mereka meluncur (tergantung pada gravitasi) pada lintasan yang tersedia dari atas ke bawah. Alat ini memiliki setang atau roda kemudi, sehingga Anda harus menggerakkannya agar meluncur di lintasan.

Ban karet sudah terpasang di pinggir lintasan demi keselamatan. Meski kecepatannya cukup tinggi, jangan khawatir kart toboggan tidak akan terbalik. Anda juga akan diberikan helm untuk keamanan.

Jelajahi dengan kendaraan off-road

Wahana yang wajib dicoba berikutnya adalah wahana ATV. Meski sudah menjadi kendaraan mainstream, namun tetap seru untuk dimainkan. Selain itu, rute yang mengasyikkan melalui hutan. Jejak berupa tanah dan bebatuan juga memberikan kesan yang sangat istimewa.

melalui ig @noahsparkofficialmelalui ig @noahsparkofficial

Dalam sekali perjalanan Anda bisa menjelajah hingga 1 km. Wahana ATV ini juga bisa digunakan secara berkelompok, sehingga Anda bisa berkendara bersama lebih hemat.

Pertajam konsentrasi dengan memanah

Wahana panahan via ig @noahsparkofficialWahana panahan via ig @noahsparkofficial

Panahan atau memanah akhir-akhir ini menjadi kendaraan yang populer. Dengan jenis permainan olahraga ini Anda dapat melatih ketangkasan dan konsentrasi Anda. Nantinya kamu akan diberikan sebuah busur dan satu set anak panah untuk kemudian ditembakkan ke papan target yang tersedia. Tenang, ada pemandu yang akan dengan senang hati menemani Anda.

Sensasi Bull Riding Ride

Seperti namanya, di sini Anda mengendarai banteng yang “marah”. Banteng akan bergerak cepat, tugas Anda adalah bertahan selama mungkin. Banteng akan berputar dan menjadi gila. Tapi jangan khawatir, ini bukan banteng sungguhan, hanya replika bertenaga mekanis.

Wahana drift kart yang mengasyikkan

Wahana Drift Kart Noah's Park LembangWahana Drift Kart Noah’s Park Lembang

Jika kart toboggan tidak memiliki motor, kart drift ini dilengkapi dengan motor. Sehingga Anda dapat memutar dan mengelilingi lintasan yang tersedia. Setirnya juga bulat seperti mobil. Jadi wahana ini seperti bom mobil, hanya bentuknya saja yang berbeda.

Lokasi Taman Nuh Lembang

Alamat lengkapnya ada di Jl. Sukanagara No. 20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara dari pusat kota Bandung. Anda dapat melihat rute di Google Maps.

Ini dia review wisata dari Noah’s Park Lembang. Tempat wisata yang menawarkan berbagai wahana seru. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Lembang, sayang jika melewatkan destinasi yang satu ini.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button