Tempat Wisata

Oh My Grill Depok – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Banyak restoran yang kini mulai menawarkan konsep all you can eat, salah satunya Oh My Grill Depok. Konsep all you can eat ini berarti konsumen hanya cukup membayar sejumlah tertentu dan menikmati seluruh menu yang tersedia.

Restoran serupa ada banyak di Indonesia, salah satunya di Depok. Menawarkan menu Korean BBQ dengan harga disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Masih banyak lagi pilihan menu lainnya yang bervariasi seperti hidangan penutup dan lauk pauk.

Jika ingin menikmati makanan Korea, Anda bisa mampir ke Omg Oh My Grill Depok. Biar makin penasaran, yuk simak informasi lengkap Oh My Grill Depok. Mulai dari menu, harga, hingga aktivitas yang bisa Anda lakukan di sana.

Harga menu Oh My Grill Depok

Harga menu Oh my Grill DepokFoto:

Jika Anda ingin menyantap makanan Korean BBQ dengan harga murah dan rasa yang enak. All you can eat depok hits ini bisa jadi pilihan tepat. Restoran ini menyajikan berbagai macam menu daging dengan rasa yang berbeda-beda, lauk pauk dan makanan penutupnya juga bervariasi.

Semua menu spesial bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 99.000 per orang. Sedangkan menu platinum bisa dinikmati dengan harga Rp 109.000 per orang.

Banyak yang bilang harganya pas dan sesuai dengan kualitas masakannya. Begitu banyak pengunjung yang telah berkunjung ke sini berkali-kali.

Harga yang ditawarkan di Oh My Grill membuat setiap pengunjung bisa mengambil sendiri makanannya sesuai menu pilihannya. Namun pengunjung bisa menikmatinya dengan batas waktu 90 menit.

Apakah itu cukup waktu untuk makan makanan favorit Anda? Jika kemudian ingin membayar, Anda bisa membayar dengan tunai, debit langsung, Ovo atau Go-Pay. Sangat sederhana, bukan?

Oh iya, sebagai tambahan informasi: harga yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu. Sesuai dengan kebijakan pemilik dan pengelola Restoran Oh My Grill Depok.

Menu di Oh My Grill Depok

Menu oh my grill depokFoto:

Oh My Grill menawarkan pilihan yang sangat beragam, mulai dari makanan hingga minuman. Lauk pauknya antara lain steak wagyu, bulgogi, daging sapi manis, ayam teriyaki, bakso seafood, unagi, dan sayap ayam.

Menu minumannya pun kini tak kalah beragam, seperti teh leci, jeruk, dan hidangan penutup seperti es krim.

Lokasi

Lokasi, oh my grill depokFoto:

Restoran ini memang menjadi destinasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi di kawasan Depok. Alamat lengkap dan lokasi Oh My Grill Depok berada di Jalan Margonda Raya No. 27, Pondok Cina, Kec. Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Lokasinya cukup strategis, berada di perkotaan, sehingga sangat mudah ditemukan tanpa takut tersesat.

jam buka

Oh jam buka Grilldepok sayaFoto:

Jika Anda belum pernah ke sini sebelumnya, Anda harus tahu kapan dan jam berapa Oh My Grill buka. Dengan cara ini Anda bisa menentukan waktu yang tepat untuk berkunjung.

Jam buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 22:00. Karena menjelang malam, ini bisa menjadi solusi bagi Anda jika lapar di tengah malam.

Sekadar informasi: Waktu ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi lakukan cross check pada website resminya terlebih dahulu.

daya tarik

Daya Tarik Oh My Grill DepokFoto:

Mengapa Anda harus mengunjungi Oh My Grill? Karena restoran ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya.

Anda bisa makan sebanyak yang Anda mau

Dengan harga antara Rp99.000 hingga Rp200.000, pengunjung bisa menikmati aneka hidangan daging ala Korean BBQ. Anda dapat mengambil menu yang Anda inginkan dalam waktu 90 menit.

Tempatnya nyaman

Kami mempersembahkan untuk Anda tempat yang nyaman, bersih dan luas dimana Anda dapat menikmati kuliner sekaligus bersantai. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas pengunjung seperti Wi-Fi gratis yang dapat memberikan kontribusi pengalaman menginap yang maksimal.

Pelayanannya bagus

Selain makanannya yang lezat dan suasananya yang nyaman, pelayanan di restoran ini juga cukup baik. Stafnya ramah dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati pesanan Anda.

Banyak spot foto menarik

Yang menariknya lagi dari OMG Depok, hampir di setiap sudutnya terdapat banyak sekali spot foto menarik. Jangan lupa abadikan momen tersebut di spot Oh MY Grill Depok. Hal ini menjamin Anda tidak akan kehabisan bahan untuk diunggah ke media sosial.

Perabot

Oh fasilitas panggangan saya di depokFoto:

Ada beberapa fasilitas yang tersedia yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung Oh My Grill. Apa yang kamu? Beberapa dari mereka adalah:

Akses Internet nirkabel

Usai makan di restoran ala Korea ini pasti asyik ngobrol dan ngobrol bersama keluarga atau teman. Selain itu, WiFi tersedia bagi Anda untuk mengakses Internet.

Ada tempat duduk di luar ruangan dan area merokok

Para perokok tidak perlu khawatir karena di sini terdapat area merokok sehingga pengalaman Anda bisa maksimal. Terdapat juga tempat duduk di area terbuka yang bisa Anda gunakan untuk bersantai.

Mushola dan toilet

Jika Anda datang ke sini pada waktu shalat atau belum melakukannya, Anda bisa pergi ke musala untuk menunaikan kewajiban Anda. Seperti kebanyakan tempat lainnya, OMG juga menyediakan toilet bersih bagi pengunjung.

area parkir

Jika Anda datang dengan kendaraan pribadi, Anda tidak perlu khawatir harus parkir di mana. Soalnya di sini tersedia tempat parkir yang cukup luas untuk sepeda motor dan mobil.

Tersedia layanan pemesanan online

Jika Anda ingin menikmati sajian dari OMG namun malas keluar, Anda bisa menggunakan layanan pemesanan online. Restoran ini telah bekerjasama dengan layanan pemesanan online seperti ShopeeFood, GrabFood dan GoFood.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukan Oh My Grill DepokFoto:

Nikmati pilihan hidangan ala Korea

Yang pasti tujuan utama mengunjungi sebuah restoran adalah untuk menikmati keunikan menunya. Berbagai hidangan panggangan Korea dan hidangan pendamping lainnya dapat Anda nikmati di OMG Restaurant.

Bergantung

Restoran ini selalu ramai, namun suasananya tetap nyaman dan santai. Usai menikmati santapan, Anda bisa bersantai di sini dan berkumpul bersama teman atau keluarga.

Mengambil foto Ria

Aktivitas menarik lainnya untuk Anda adalah fotografi yang sayang untuk dilewatkan. Menampilkan desain ala Korea dengan interior unik yang bisa Anda gunakan sebagai background foto Anda.

Ulasan sebelumnya –> Bebek Kaleyo Depok, dagingnya empuk dan juicy.

Tips berkunjung ke Oh My Grill Depok

Tips berkunjung ke Oh My Grill DepokFoto:

Agar Anda bisa nyaman menikmati makanan dan suasananya, harap perhatikan tips berkunjung berikut ini.

  • Pastikan Anda membawa budget yang pas atau lebih agar tidak bingung menentukan biaya jika ingin menambah menu lainnya.
  • Pastikan Anda datang saat Anda benar-benar lapar agar bisa menikmati menunya dengan lebih nikmat.
  • Jaga selalu barang bawaan Anda karena akan banyak pengunjung lainnya.

Demikianlah informasi lengkap mengenai lokasi dan alamat Oh My Grill Depok serta harga menu yang ditawarkan Oh My Grill Depok. Bagi yang ingin menikmati promo Oh My Grill Depok dapat memantau website dan akun media sosial.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button