Tempat Wisata

Oharang Bandung – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Oharang Bandung – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Menu all you can eat akhir-akhir ini menjadi sangat populer, apalagi Anda bisa makan sepuasnya dengan harga yang sangat terjangkau. Meski waktu terbatas, menikmati kuliner AYCE tetap menyenangkan.

Jika Anda tinggal di daerah Bandung pasti tahu dengan restoran AYCE yang cukup terkenal. Oharang Bandung merupakan restoran yang menawarkan menu all you can eat dengan berbagai macam topping.

Harga menu di Oharang Bandung

Harga menunya Foto:

Tentunya setiap varian menu memiliki harga untuk setiap hidangan yang tertera. Anda dapat memastikan harga produknya di Oharang Bandung, Anda dapat mengetahui harganya pada buku menu yang tersedia.

Terdapat dua jenis paket menu favorit di Oharang yaitu Paket Premium dan Paket AYCE. Harga yang tertera mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000 saja.

Untuk menu chicken dinnernya kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 89.900 saja. Menu premium kini dibanderol sekitar Rp99.900.

Bagi Anda yang ingin mencoba menu Premium Plus harus merogoh kocek sebesar Rp 129.900. Berbeda dengan menu terlengkap di Oharang yaitu menu Supreme, Anda harus membayar Rp 149.900.

Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi toko dan bahan produksi. Pastikan Anda menganggarkan sejumlah uang ekstra untuk mengikuti wisata kuliner ini.

Menu di Oharang Bandung

Menu Oharang BandungFoto:

All you can eat di Oharang menawarkan banyak pilihan menu yang sangat menggiurkan. Pastinya akan menambah minat Anda untuk berkunjung. Untuk AYCE sendiri ada paket makan, minuman dan beberapa snack.

Harga menu BBQ Oharang Bandung cukup terjangkau, rasa tiap masakannya enak banget. Terdapat menu favorit yang sering disuguhkan kepada pengunjung antara lain Chicken Dinner, Premium, Premium Plus dan Supreme.

Setiap menu hanya berbeda pada harga yang tertera. Semakin mahal menunya, semakin banyak hidangan yang Anda dapatkan. Untuk menu Premium Plus, Anda mendapatkan berbagai hidangan daging mulai dari daging sapi, ayam, nasi, mie, bahkan hidangan penutup.

Untuk paket lengkap di Oharang bisa memilih menu Supreme. Menu Supreme mencakup pilihan daging sapi Wagyu dan Chuck. Dilengkapi dengan bumbu tambahan berupa rempah-rempah, garam atau merica.

Jika ingin menikmati olahan selain AYCE, Anda bisa mengonsumsi varian menu nasi. Diantaranya adalah Nasi Goreng, Nasi Putih, Nasi Goreng Kimchi, Kimchi Jumeok-bap atau versi aslinya.

Anda juga bisa menikmati menu ramyeon dan jajangmyeon seperti di drama Korea. Selain itu, beberapa item menu juga tercantum termasuk kentang goreng, japchae, dan pajeon. Bis Hotteok atau sering dikenal dengan bender isi pasta kacang.

Selain itu, Anda juga wajib mencoba jajanan khas Korea seperti bungeoppang berupa roti ikan bakar dengan rasa yang berbeda-beda.

Lokasi Oharang Bandung

Lokasi Oharang BandungFoto:

Bagi Anda yang ingin mampir menikmati sajian kuliner populer di Bandung, Anda bisa mampir ke Oharang Bandung. Lokasi dan alamat Oharang Bandung sangat mudah dijangkau karena lokasinya yang cukup strategis.

Oharang Bandung memiliki dua cabang di wilayah Bandung. Salah satunya berlokasi di Jalan Purnawarman, No 2, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Anda juga bisa mengunjungi Oharang Bandung di Jln. Ir. H. Juanda, No. 138, Dago Bawah, Bandung. Lebih spesifiknya, dekat dengan kawasan belanja oleh-oleh Bandung Makuta.

Jam buka Oharang Bandung

Jam buka Oharang BandungFoto:

Pastikan untuk memeriksa jam buka Oharang Bandung Bec sebelum kunjungan Anda. Tentu saja, apalagi jika Anda jauh-jauh datang ke Bandung untuk merasakan nikmatnya Kedai Oharang, Anda perlu mengetahui jam buka tokonya.

Jam buka KedaI ini adalah mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Oharang buka pada hari kerja dan akhir pekan.

Jika ingin suasana tenang bisa datang pada jam kerja. Toko ini selalu dipenuhi pengunjung pada jam makan.

Daya Tarik Oharang Bandung

daya tarik Oharang BandungFoto:

Area toko ala Korea yang cukup minimalis membuat pengunjung semakin tertarik untuk mampir. Dilihat dari depan, Oharang Bandung dihiasi kain yang dibentangkan di area outdoor toko seperti tenda.

Dengan sambutan yang sangat ramah, para pelayan tidak segan-segan menawarkan bantuan kepada pengunjung baru. Penjelasan menu yang diberikan oleh pramusaji mudah dipahami dan memudahkan dalam menikmati hidangan.

Ulasan Oharang BBQ Bandung menunjukkan bahwa menu yang disajikan di toko ini memiliki cita rasa yang berbeda-beda dan sangat lezat. Dengan konsistensi daging yang begitu empuk, disajikan dengan beberapa topping tambahan, akan semakin menggoda Anda.

Ikut juga -> Imah Djoglo menawarkan suasana yang asri.

Fasilitas Oharang Bandung

Perabot Foto:

Sama seperti kedai pada umumnya, dengan fasilitas yang memadai, pengunjung akan merasa sangat nyaman selama berlama-lama di Oharang. Berikut beberapa fasilitas bagi Anda yang mampir ke Oharang Korean BBQ:

area parkir

Tempat parkir Toko Oharang tidak terlalu luas karena toko ini terletak di kawasan toko oleh-oleh Bandung. Namun, Anda tetap bisa memarkir kendaraan pribadi Anda di kawasan Oharang terdekat.

Toilet

Toilet dapat ditemukan di area depan toko. Karena Toko Oharang itu seperti toko Korea. Jadi toilet yang disebutkan terletak di luar toko, tidak jauh dari lokasi Oharang.

Alat barbekyu

Beberapa toko terkadang menawarkan perlengkapan barbeque saat pengunjung datang, hal ini sangat berbeda dengan Kedai Oharang. Setiap meja memiliki pemanggang dengan pemanggang arang.

Jadi asapnya cukup banyak, walaupun asap yang dihasilkan masih normal tidak memenuhi ruangan.

Kunjungi juga -> Karnivore Bandung untuk menu andalannya.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Oharang Bandung

Aktivitas yang bisa dilakukan di Oharang BandungFoto:

Saat Anda berada di sebuah restoran atau café, hal pertama yang Anda lakukan tentu saja menikmati hidangan yang ada di sana.

Begitu pula di Oharang Bandung Flamboyan. Yang bisa Anda lakukan hanyalah menunggu hingga pesanan Anda siap, lalu melanjutkan menyantap hidangan tersebut.

Dalam gaya Korea, kamu bisa mengabadikan momenmu melalui foto selfie. Anda bebas mengambil foto selfie selama tidak mengganggu pengunjung atau petugas toko.

Selain itu, Oharan Bandung bisa Anda jadikan tempat menginap yang cukup nyaman. Nuansa Korea membuat Anda serasa singgah di Korea.

Ulasan sebelumnya -> Batagor Kingsley yang Lezat.

Tips kunjungan anda ke Oharang Bandung

Tip berkunjung Foto:

Tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan salah satu tips yang tercantum di bawah ini. Jadi ketika Anda berkunjung ke Oharang Anda akan mendapat gambaran jelas seperti apa Oharang itu.

Meski pandemi sudah berakhir, pastikan Anda tetap memakai masker dan menjaga kesehatan.

Pastikan Anda mengetahui jam buka Oharang Bandung agar tidak kecewa saat toko sedang libur.

Untuk memudahkan Anda menuju Oharang, ada baiknya konfirmasi wilayah Oharang melalui Google Maps.

Terakhir, Anda perlu mengalokasikan uang lebih banyak agar tidak kesulitan memesan makanan dari Oharang. Tentu saja harga yang tertera di media sosial bisa berubah sewaktu-waktu.

Itulah beberapa pembahasan menarik seputar Oharang Bandung yang menawarkan olahan menu ala Korea yang lezat. Pastikan untuk mampir jika Anda berada di Bandung atau daerah Jawa Barat.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button