Tempat Wisata

Palm Springs Beach: Harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pesona Pantai Palm Springs

Padahal, luas lapangan golf jauh lebih luas dibandingkan dengan pantai. Terdapat 54 hole dengan luas lapangan golf 274 hektar. Namun, bukan berarti pantai ini tidak memberikan nilai tambah yang signifikan. Buktinya saja banyak pengunjung yang tertarik menjelajahi pantai tersebut.

Berikut ini kami ulas secara detail mengenai manfaat dan informasi mengenai pantai yang masih satu kawasan dengan Palm Springs Golf ini. Penjelasannya telah dibagi menjadi beberapa subjudul untuk memudahkan dalam mencari informasi yang diinginkan.

Seperti pantai pada umumnya, pantai ini juga memiliki deretan pohon kelapa yang bisa dijadikan tempat berteduh saat berjemur. Pemandangan bawah laut di pantai ini pun tak kalah indah dan sangat menggoda untuk diselami.

Fasilitas Pantai Palm Springs

Ada banyak fasilitas yang menunjang keberadaannya Pantai Palm Springs Itu. Tentu saja, di antara semua fasilitas yang tersedia, resor ini paling menonjol, sesuai dengan namanya: Palm Springs Golf & Beach Resort.

Resor ini secara khusus menawarkan akses Wi-Fi gratis kepada pelanggan setianya. Tempat parkir pribadi yang ada juga tersedia gratis bagi pelanggan yang datang dengan kendaraan pribadi.

Baca Juga: Pesona Indah Pantai Nongsa Menarik Wisatawan Mancanegara

Namun bukan itu saja: bagi pelanggan yang kesulitan mencapai tempat ini dan tidak membawa kendaraan pribadi, tersedia layanan antar-jemput gratis pulang pergi dari Bandara Hang Nadim atau Terminal Feri Nongsa Putra.

Kamar yang tersedia sudah lengkap dengan AC, TV kabel, minibar, teko, shower dengan teko dan perlengkapan mandi standar serta terdapat tempat duduk dan meja untuk menunggu pengunjung.

Fasilitas di luar akomodasi pun tak kalah lengkap. Pijat relaksasi, fasilitas pertemuan atau pertemuan penting dengan kolega tertentu, penyewaan mobil, laundry, penitipan bagasi, dll tersedia.

Wisata kuliner

Terdapat restoran terkenal yang bisa menjadi pilihan kuliner Anda, yaitu Restoran Hazard yang menyajikan masakan khas Indonesia dan Barat. Namun, Anda juga dapat menemukan restoran dan pilihan tempat makan lainnya di luar area tersebut Pantai Palm Springs yang dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit.

Berburu foto di tur ini

Deretan pohon kelapa di pantai ini tak hanya memberi keteduhan, tapi juga bisa dijadikan kesempatan berfoto menarik. Anda juga bisa berfoto dengan ikan hias atau pemandangan bawah laut lainnya, meski tentunya membutuhkan kamera tahan air.

Tip untuk bepergian ke Pantai Palm Springs

Tidak ada tips khusus untuk menikmati keindahan pantai ini. Sebagai pengunjung jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan pantainya karena bisa dibilang pantai ini mewakili pariwisata di Indonesia. Tentu Anda tidak ingin ada wisatawan mancanegara yang berkunjung dan memberikan kesan buruk terhadap kebersihan pantai ini.

Nikmati keindahan Pantai Palm Springs

Seperti yang sudah dijelaskan pada subjudul sebelumnya, akomodasi tersebut berbentuk resort. Tentunya jika Anda ingin bermalam dan tetap menyatu dengan alam, ada pilihan lain yang jauh lebih menyenangkan dan berkesan: berkemah.

Anda dapat mendiskusikan kegiatan ini dengan pihak manajemen terlebih dahulu. Biasanya pihak pengelola dengan senang hati menerima dan menyediakan fasilitas camping yang lengkap, mulai dari kebutuhan pokok seperti tenda, sleeping bag atau hammock yang tertata rapi hingga kebutuhan tambahan seperti water box cooler, area barbeque, dll.

Tentunya dengan dukungan seperti itu Anda bisa menikmatinya Pantai Palm Springs Akan jauh lebih berkesan karena meninggalkan kenangan dan cerita tersendiri dibandingkan menginap di resort yang pengalamannya bisa Anda rasakan dimana saja, apalagi di kota besar seperti Jakarta.

Peta lokasi Pantai Palm Springs

Jam buka Palm Springs Beach dan harga tiket masuk

Karena masih satu kawasan dengan Palm Springs Golf, maka jam bukanya sama yaitu pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB, dan buka pada hari Senin hingga Minggu, jadi buka setiap hari. Harga tiket masuk pantai ini sangat terjangkau hanya Rp 35.000,00 per orang.

Demikian ulasan atau informasi detail mengenai Pantai Palm Springs yang bisa anda jadikan referensi liburan khususnya bersama keluarga tercinta. Habiskan liburan menyenangkan di pantai yang indah sambil bermain golf.

Galeri Foto Pantai Palm Spring

Potret Pantai Palm Spring di Batam
Kemeriahan pengunjung di Pantai Palm Spring
Bersantailah di pantai berpasir
Potret pesisir Pantai Palm Spring
Aneka jajanan di Pantai Palm Spring

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button