Tempat Wisata

Pantai Marina Batam: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai Marina Batam: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Tak terasa pertengahan tahun telah tiba, saatnya menentukan ingin berlibur ke mana, karena momen liburan akan segera tiba. Liburan sepertinya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu ketika padatnya aktivitas membuat tubuh penat dan bosan. Hal inilah yang sebenarnya perlu disegarkan dengan berlibur.

Momen terbaik dalam hidup adalah saat Anda bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta, apalagi bagi Anda yang ingin merasakan suasana berkumpul kembali dengan sahabat lama. Ini saat yang tepat untuk berjanji satu sama lain bahwa Anda akan pergi berlibur bersama ketika liburan benar-benar tiba.

Anda pasti bingung harus mengunjungi tempat wisata mana, sehingga momen ini, apalagi bersama keluarga atau sahabat, menjadi momen yang tak terlupakan di kemudian hari dan akan selalu dikenang sebagai cerita yang indah. Mungkin Anda membutuhkan suasana yang menyegarkan di liburan tengah tahun ini.

Lokasi Pantai Marina

Jika Anda sedang berwisata ke pantai, salah satu pantai di Batam, Kepulauan Riau, bisa menjadi tujuan Anda Pantai Marina. Berlokasi di kawasan MWFC (Marina Water Front City) yaitu Jalan KH Ahmad Dahlan, Tanjung Riau, Sekupong, Batam.

Pesona Pantai Marina

Pesona keindahan alam pantai ini terletak pada keindahan pasir putihnya yang lembut dan bersih. Jika Anda datang ke sana, bisa dipastikan Anda akan terpesona dengan suasana alam dan panorama pantai ini. Jika dilihat dari cara pengelolaannya pantai ini begitu indah dan begitu rapi serta dikelola dengan baik.

Siapa sangka pasir putihnya begitu berkilau dan memanjakan mata pengunjung. Angin sepoi-sepoi bertiup di sekitar pantai, menenangkan setiap pengunjung pantai. Jangan lupa : Bagi anda yang menyukai matahari terbenam sebaiknya pulang pada sore hari agar bisa melihat indahnya matahari terbenam di sore hari.

Fasilitas di Pantai Marina

Fasilitas yang tersedia di pantai ini cukup baik. Tentu saja tersedia toilet atau toilet umum. Jika Anda lupa membawa bekal makanan dari rumah, sangat tepat untuk mampir ke restoran terdekat Pantai Marina. Ada banyak penjual makanan dan minuman yang bisa ditemui di sana.

Bagi Anda yang membawa anak kecil misalnya, terdapat area bermain menyenangkan di sekitar pantai ini. Namun jika Anda ingin berolahraga, Anda bisa menggunakan fasilitas olahraga yang ada di sana karena tersedia juga.

Berburu foto di Pantai Marina

Saat Anda pergi ke suatu tempat, berburu foto menjadi momen terbaik yang tidak boleh Anda lupakan. Jangan lupa siapkan kamera, baik itu kamera ponsel maupun kamera digital, keduanya harus dalam kondisi prima. Baterainya juga harus terisi penuh agar aktivitas foto Anda tidak terganggu di sana.

Jangan lupa untuk memotret setiap detail keindahan pantai dan keindahan sekitarnya. Jangan lupa abadikan momen saat anda sedang bermain air di tepi pantai bersama keluarga atau teman anda.

Baca Juga: Pantai Maimun, Pesona Pantai Indah dengan Udara Sejuk

Akses ke Pantai Marina

Pantai Marina Tergolong kawasan elit karena terletak di kawasan resor mewah. Bagaimanapun, dalam kondisi seperti ini, akses ke tempat ini melalui jalan darat sangat mudah. Cukup dengan mengendarai sepeda motor atau mobil pribadi, Anda sudah bisa mencapai tempat tersebut tanpa hambatan berarti seperti tempat wisata pantai lainnya.

Tips menuju Pantai Marina

Bagi anda yang ingin berkunjung Pantai MarinaMaka alangkah baiknya jika Anda memperhatikan hal-hal berikut ini agar liburan Anda tidak terlupakan:

  1. Siapkan anggaran, bugar secara fisik dan miliki kendaraan yang prima agar berkendara lancar dan aman. Anggaran sangat diperlukan jika Anda ingin menginap, berwisata kuliner, dan membeli oleh-oleh untuk keluarga atau teman di kampung halaman yang tidak ikut wisata.
  2. Jangan lupa membawa perlengkapan sekecil apapun, mulai dari charger, topi pantai, baju ganti, dan lainnya.

Jam buka dan biaya masuk Pantai Marina

Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya masuk wisata pantai ini, sangat terjangkau bagi pengunjung. Meski terkenal sebagai pantai yang terletak di kawasan liburan termewah, namun harga yang ditawarkan per orangnya hanya Rp 15.000 saja. Murah sekali untuk dompet pengunjung bukan?

Adapun untuk jam bukanya, pantai ini seperti wisata pantai pada umumnya buka pada pagi hari dan tutup pada sore hari. Bagi anda yang berkendara perlu menyiapkan budget sebesar seribu rupiah jika membawa sepeda motor atau mobil dengan harga lima ribu rupiah.

Itu saja Pantai Marina ini sangat mempesona dan indah. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan referensi liburan di pertengahan tahun ini bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Galeri Foto Pantai Marina

Potret Pantai Marina di Batam
Spot foto di sela-sela pohon kelapa
Potret Pantai Marina yang berbatu
Potret pengunjung di Pantai Marina
Matahari terbenam di Pantai Marina

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button