Tempat Wisata

Pantai Paseban: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bagi Anda yang berencana berlibur namun masih bingung ingin mengunjungi tempat wisata apa, cobalah habiskan liburan Anda di pantai bernama Pantai Paseban. Pantai yang terletak di Lojejer, Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini sangat cocok untuk kumpul keluarga, apalagi sebagai tempat selfie yang lagi ngetren banget. Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun masih bingung tempat wisata mana yang harus dikunjungi, pantai ini patut Anda kunjungi. Dan

Pantai Paseban sendiri memang sangat cocok untuk tempat kumpul keluarga dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Di sini Anda bisa bertemu dengan keluarga dan juga menemukan berbagai spot foto sesuai selera. Jika penasaran, langsung saja ke pantai ini. Dijamin liburan anda akan semakin berkesan dan membuat anda bahagia karena liburan anda akan menyenangkan.

Fasilitas yang tersedia di kawasan pantai Paseban

Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini pasti mengetahui fasilitas apa saja yang ada di sana. Jangan biarkan siapa pun memberi tahu Anda apa pun tentang fasilitas di tempat ini. Untuk fasilitasnya sendiri, Pantai Paseban memiliki area yang sangat luas, dan juga terdapat toilet umum jika ingin buang air kecil atau buang air besar.

Dan di sekitar kawasan ini juga terdapat area yang sangat luas, sehingga bagi anda yang ingin berswafoto tidak perlu takut jika kesini jika sedang ramai. Dan Pantai Paseban juga mempunyai tempat parkir yang sangat luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika datang kesini saat musim liburan. Terdapat juga restoran dan warung di dekat pantai jika merasa lapar, serta terdapat tempat ibadah jika ingin mengadakan kebaktian gereja.

Berburu foto keren di Pantai Paseban

Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, anda wajib mengetahui beberapa spot foto yang mampu menghasilkan foto keren. Anda bisa mengambil foto dengan latar belakang keramaian di tempat wisata tersebut. Kemudian Anda juga bisa mengambil beberapa foto di dalam air. Lalu kamu juga bisa memotret beberapa pemandangan yang indah, namun ingat untuk membawa perlengkapan tambahan yaitu drone, karena akan lebih bagus lagi jika momen tersebut diabadikan dari atas, sehingga foto asli kamu dijamin sama kerennya!

Selain itu anda juga bisa mengambil foto beberapa orang yang sedang bersantai disana, namun anda harus tepat dalam mengambil fotonya agar hasil fotonya bagus. Jadi anda yang belum pernah berkunjung ke tempat wisata ini sebaiknya mencoba berlibur ke tempat wisata yang satu ini bersama keluarga atau teman anda. Hal ini dijamin akan membuat pengalaman liburan Anda semakin menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa melihat apa saja yang ada di pantai tersebut.

Baca juga: Pantai Papuma, Surga Kecil di Jember

Akses jalan menuju Wisata Pantai Paseban

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Paseban tentunya perlu mengetahui akses jalan menuju tempat wisata ini. Jika Anda belum mengetahuinya tetapi memutuskan untuk pergi ke sana, Anda mungkin malah tersesat di suatu tempat alih-alih pergi berlibur. Bagi anda yang ingin menuju ke pantai yang satu ini perlu mengetahui akses jalan disana. Untuk menuju jalan menuju Pantai Paseban, Anda hanya perlu mengambil jalur utama dari Jember yaitu Jl. Dari Lumajang-Jember terus ke Jl. Tanggul-Kencong, lihat peta dibawah ini untuk lebih jelasnya:

Selain jalur utama, Anda juga bisa melalui Jl. Kawi dan Jl. RA Kartini saat jalan utama macet. Dan untuk mencapai Pantai Paseban dari Jember hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam jika tidak ada kemacetan dan jika macet tentu waktunya akan lebih lama. Dan jika terjadi kemacetan, Anda bisa menuju tempat wisata ini melalui dua jalur alternatif. Dan yang terpenting adalah berhati-hati di jalan agar sampai tujuan dengan selamat.

Biaya masuk Pantai Paseban

  • Biaya masuk: Rp 5.000/orang (tidak termasuk parkir)

(Diperbarui September 2023)

Jam buka Pantai Paseban

Tips berlibur di Wisata Pantai Paseban

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Pantai Paseban, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum berlibur ke sana. Yang pertama anda perlu membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan tentunya jika tidak membawa kamera maka liburan anda akan sia-sia belaka. Selain itu, kamu juga bisa menjajal berbagai spot foto bagus di sana. Dan Anda juga bisa mencoba bersantai di pinggir pantai sana. Dan yang paling penting adalah selalu membawa perlengkapan seperti kamera, makanan, dan lain-lain.

Demikian sekilas gambaran Pantai Paseban yang sangat cocok untuk bertemu sanak saudara. Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur ke pantai yang satu ini bersama keluarga, Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga artikel ini dapat memudahkan liburan Anda dan semoga liburan Anda menyenangkan.

Galeri foto Pantai Paseban

Potret Pantai Paseban Jember
Berburu foto di pantai
Potret ombak kecil di Pantai Paseban
Keindahan pasir pantai di Pantai Paseban
Sunset di Pantai Paseban

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button