Tempat Wisata

Pantai Tanjung Bemban: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Seperti yang telah disebutkan pada paragraf di atas, seiring berjalannya waktu, kondisi pantai semakin mempesona setiap orang yang melihatnya. Apalagi saat matahari terbenam dan memancarkan warna oranye yang sangat mempesona. Pada malam hari pantai ini sering dihiasi dengan langit berwarna ungu yang sangat indah. Bayangkan perpaduan pasir putih dan laut biru jernih dengan langit ungu yang memancarkan pancaran warna jingga. Tentu Anda sudah tidak sabar untuk mengunjungi kami bukan?

Fasilitas pantai Tanjung Bemban

Fasilitas di pantai ini tidak banyak seperti halnya Pantai Sekilak karena letaknya yang cukup jauh dari pusat kota yang memiliki berbagai fasilitas yang siap memanjakan wisatawan. Namun jangan khawatir dengan fasilitas dasar seperti resepsionis telepon seluler atau tempat ibadah, Anda tetap bisa menggunakannya di pantai ini.

Berburu foto di tur ini

Bisa dikatakan, seluruh spot yang ada di pantai ini tidak boleh Anda lewatkan untuk diabadikan dalam bentuk foto atau gambar bergerak dalam bentuk video. Pasirnya yang putih, lautnya yang biru jernih, langitnya yang cerah dan ungu di sore hari, tak ketinggalan pemandangan bawah laut yang tentunya patut masuk dalam galeri kamera Anda.

Selain itu, kondisi pantai ini sangat terawat dan kebersihannya patut diacungi jempol. Semua itu berkat kegigihan warga sekitar yang menjaga dan menjaganya Pantai Tanjung Bemban. Kini sudah jelas siapa dalang dibalik keindahan pantai ini? Oleh karena itu, sebagai pengunjung hendaknya turut berkontribusi terhadap kelestarian pantai, setidaknya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Wisata kuliner di Pantai Tanjung Bemban

Anda bisa menikmati kuliner khasnya Pantai Tanjung Bemban tanpa harus memesan menu di restoran atau menganggarkan uang tersendiri untuk makan. Tunggu saja air laut surut dan bantu warga mencari gonggong yang nantinya bisa diolah menjadi jajanan lezat khas Batam di Kepulauan Riau.

Baca Juga: Pantai Setokok, Lukisan Alam dari Pulau Batam

Pertanyaannya adalah: apa itu menggonggong? Mungkin agak aneh saat pertama kali mendengar nama makanan ini. Gonggong merupakan hewan laut mirip siput atau siput yang selain ikan dan makanan laut lainnya juga menjadi makanan sehari-hari warga setempat.

Makanan ini mempunyai cita rasa yang khas dan sangat lezat. Oleh karena itu, ketika Anda mengunjungi objek wisata ini pastikan untuk mencoba makanan khas ini.

Manfaat Mengunjungi Pantai Tanjung Bemban

Selain itu, Anda juga menerima sinyal dari jaringan Malaysia Pantai Tanjung Bemban. Hal ini tentunya dikarenakan letak geografis pantai tersebut yang sangat dekat bahkan berbatasan dengan negara tetangga. Biasanya Anda juga akan disambut di Malaysia, meski sebenarnya pantai ini masih berada di wilayah Indonesia.

Jika demikian, sebaiknya jangan pernah menelepon sampai Anda sudah meninggalkan pantai dan menempuh perjalanan cukup jauh dari Batam. Karena jika melakukan panggilan disana, panggilan tersebut walaupun tergolong panggilan lokal tetap dihitung sebagai panggilan internasional yang tentunya akan menambah tagihan telepon (untuk pengguna pascabayar) atau menghabiskan pulsa (untuk pengguna prabayar). . diisi untuk keperluan lain.

Menikmati keindahan Pantai Tanjung Bemban

Untuk menikmati keindahan pantai, berjemur di bawah pohon kelapa yang rindang rasanya belum lengkap. Ngomong-ngomong soal pohon kelapa, tepat di pantai ini kamu bisa membeli buah kelapa untuk diminum yang dijual tak jauh dari bibir pantai. Hanya dengan Rp 10.000,00 saja kamu sudah bisa menikmati segarnya air kelapa dan daging kelapa dengan pemandangan pantai yang indah dan mempesona.

Pantai Tanjung Bemban

Jam buka dan tarif masuk Pantai Tanjung Bemban

Harga tiket masuk ke pantai ini juga tidak mahal, hanya Rp 7.000 per orang. Anda dapat menjelajahi pantai mulai pukul 09.00 hingga 19.00. Namun pada hari-hari tertentu pantai ini tutup lebih awal karena berbagai alasan.

Begitulah ceritanya Pantai Tanjung Bemban lengkap dengan fungsi khusus. Semoga bermanfaat dan mengucapkan selamat berlibur bersama orang tercinta.

Galeri Foto Pantai Tanjung Bemban

Potret Pantai Tanjung Bemban
Dermaga di Pantai Tanjung Bemban
Potret pengunjung

Pasir pantai yang luas
Potret perahu nelayan di lepas pantai Tanjung Bemban
Sunset di Pantai Tanjung Bemban

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button