Tempat Wisata

Pasti puas, 8 menu di Dragon Hot Pot terkenal kelezatannya

Pengadilan panci panas saat ini sedang booming. Garis besar, panci panas Ini adalah hidangan saus Cina yang disajikan dalam panci besar di atas kompor portabel.

Isi dalam panci biasanya bervariasi, misalnya daging dan sayuran. Namun, panci panas dari Australia dikenal sebagai Naga panci panas memiliki gaya yang berbeda.

panci panas Nomor satu tidak disajikan dalam panci besar di Melbourne, melainkan disajikan dalam mangkuk besar atau istilahnya mangkuk pribadi. Kaldu yang terbuat dari sumsum tulang dan rempah-rempah Australia merupakan bahan yang populer di Dragon Hot Pot.

Di bawah ini adalah variasi menu yang bisa Anda temukan di Dragon Hot Pot.

1. Ma La Tang

Ma La Tang

Menu pertama ini adalah menu Tanda tangan juga dikenal sebagai menu utama mereka. Sup dalam menu yang satu ini terdiri dari lebih dari 20 jenis bumbu yang tumbuh di Gunung Emei di Sichuan, China. Kaldu di Ma La Tang direbus dengan api besar selama 24 jam.

Resep kaldu untuk panci panas usianya sudah lebih dari seratus tahun. Tak heran jika rasa dan aromanya begitu nikmat. Warna kuahnya yang merah keemasan begitu menggoda. Pelanggan yang sudah mencoba kuah Ma La Tang jadi ketagihan dan ingin mencobanya lagi.

Kuahnya yang kental dan kaya rasa ini cocok untuk melengkapi isian daging merah dan aneka olahannya makanan laut. Oh iya, walaupun rasanya agak pedas, tapi Ma La Tang kuahnya kental dan lembut.

Dikonsumsi dengan isian daging, rasanya jadi lebih nikmat. Jika Anda ingin menyeimbangkan rasa, Anda bisa menambahkan sayuran ke dalam mangkuk panci panas-milikmu.

2. Sup Vegan

Sup Vegan

Sup vegan Dragon Hot Pot adalah salah satu sup Ma La Tang yang tidak pedas. Rasanya cenderung gurih dengan aroma rempah-rempah Australia yang kuat. Sup ini terdiri dari berbagai bumbu dan rempah-rempah dan sepenuhnya vegan.

Anda bisa mengatur tingkat kepedasan sup ini. Karena sup ini mengandung bahan vegan, jangan ragu untuk menambahkan aneka sayuran yang dipajang menampilkan lemari es. sayuran di dalamnya panci panas Ini termasuk pakcoy, jagung, brokoli, jamur enoki, dan lainnya.

3. Sichuan panas dan asam

Sichuan panas dan asam

Selanjutnya datang pria itu panci panas Gaya Sichuan dengan rasa pedas dan asam. Rasa asam-pedas dari menu ini berasal dari cuka Cina yang sudah tua. Cuka Cina ini adalah salah satu bahan yang biasa ditemukan dalam masakan oriental.

Selain cuka Cina tua, bumbu dan bumbu lainnya ditambahkan, seperti minyak cabai asli Sichuan dan saus pedas khas Sichuan. Bumbu asam pedas ini memberikan cita rasa yang nikmat. Anda bisa menambahkan Sichuan Hot & Sour dengan isian seperti kepiting, kerang, dll makanan laut lainnya.

4. Kaldu Tulang Kolagen

kaldu tulang kolagen

Rasa Kaldu Tulang Kolagen tidak pedas. Rasa kuahnya yang ringan ini cocok untuk orang yang tidak suka masakan pedas. Kaldu Tulang Kolagen menggunakan sumsum tulang kualitas terbaik yang direbus selama 12 jam.

Proses memasak yang memakan waktu lama ini menghasilkan kaldu yang ringan, halus, dan lezat. Jenis panci panas Varietas ini cocok untuk isian irisan daging sapiLainnya makanan lautatau dengan ramen.

Cita rasa kuah yang lembut dan mengenyangkan ini cocok dipadukan dengan isian daging yang juga memiliki ciri rasa yang sama dengan kuahnya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Menu di Haidilao, Restoran Berkonsep Hot Pot

5. Acar mustard

Acar mustard

Dragon Hot Pot dilengkapi acar mustard yang bisa Anda pilih untuk menemani makan besar Anda. Menu yang satu ini merupakan gabungan dari kaldu tulang Dan acar mustard difermentasi dalam tangki khusus selama enam bulan.

Proses fermentasi selama berbulan-bulan ini membuat saus menjadi lembut dan beraroma. Warna saus acar sawi mirip dengan warna kaldu tulang kolagen yang cenderung putih tua. Anda dapat menambahkan isian yang berbeda, mis. B. sosis, daging sapi, jamur, makanan lautdan sayuran.

6. Ma La Pedas

Ma La Pedas

Ini Ma La Pedas panci panas yang memiliki rasa ringan. jenis panci panas Ini termasuk hot pot tanpa saus atau apa namanya tumis dalam panci panas.

Bumbu yang ia gunakan terdiri dari cabai kering, paprika Sichuan, dan saus hot pot naga panas. Saus rahasia inilah yang menjadi bumbu utama Ma La Spicy.

Meski tanpa saus, Ma La Spicy rasanya tetap enak. Selain itu, kehadiran hidangan ini mendiversifikasi menu di Dragon Hot Pot. Padanan ini, Ma La Spicy cocok dipadukan dengan berbagai hidangan makanan lautseperti udang, kerang, cumi atau gurita dan berbagai olahannya makanan laut lainnya.

7. Ma La Ban

Ma La Ban

Selain Ma La Spicy, Ma La Ban juga beragam panci panas tidak ada saus. Goreng kering dalam panci panas sambil diaduk Rempah-rempah dicampur dengan Ma La dressing khas. Rasanya pedas namun memiliki karakter yang lembut. Bersama dengan Ma La Tang, Ma La Ban adalah hidangan Tanda tangan oleh Dragon Hot Pot.

Panci panas kering cocok dengan daging sapi, terutama untuk merayakan momen besar atau bersejarah. Jika kurang lengkap bisa ditambahkan pasta dan menu lainnya seperti sayuran, jamur dan aneka seafood.

8. Lamian Sichuan

Lamian Sichuan

Pengadilan panci panas Ini termasuk menu a la carte Dragon Hot Pot dengan mie buatan sendiri. Konsistensi minya kenyal dan tidak lengket, meski sudah didiamkan beberapa saat di dalam bumbu.

Lamian Sichuan disajikan dengan variasi topping, seperti telur rebus, jamur kuping, irisan daging sapi atau ayam dan pakcoy. Menu ini hadir dengan dua rasa saus yaitu Kaldu Tulang Kolagen dan Ma La Tang yang memiliki karakter rasa lampu.

Menu ini memiliki penyajian yang menarik, ditambah dengan warna kuahnya yang terlihat merah menggoda siapa saja yang melihatnya. Menu Sichuan Lamian bisa kamu dapatkan di tempat penjualan Hot pot naga Indonesia.

Jadiada 8 menu dragon hot pot yang bisa dicoba. Cina fondue Di Dragon Hot Pot, ini sangat unik. Anda bebas memilih isi mangkok panci panasHidangan Anda siapkan sendiri, mulai dari sayuran, daging ayam dan sapi, jamur, seafood dan berbagai bahan lainnya. Dragon Hot Pot juga menawarkan tingkat kepedasan yang berbeda.

Kategori pedas mulai dari ringan, panas api panas, Dan naga panas. naga panas adalah level paling pedas di tempat makan ini. Untuk tingkat kepedasan terakhir, setiap pelanggan harus membayar biaya tambahan sebesar Rp 9.000 per porsi.

Apakah Anda siap untuk makan hidangan lezat dari Dragon Hot Pot? Pastikan Anda memilih isian yang benar-benar Anda sukai.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button