Berita Wisata

Pemandangan sudut tinggi dari objek wisata hutan bakau di Bolmut, Sulawesi Utara

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Kabupaten Sulawesi Utara terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang indah.

Banyak potensi alam yang dapat dikembangkan menjadi sumber pendapatan di bidang pariwisata seperti persawahan, pantai, air terjun bahkan hutan mangrove.

Hutan mangrove merupakan salah satu sumber daya alam yang berpotensi menjadi objek wisata yang memiliki daya tarik tersendiri.

Salah satu tempat wisata alam Hutan Mangrove Kabupaten Bolmut ada di Desa Bolangitang Satu Kecamatan Bolangitang Barat.

Lokasinya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Jalan Raya Trans Sulawesi Desa Bolangitang Satu.

Biaya masuk hanya Rp 2.000 per orang.

Wisata hutan mangrove di tempat ini memiliki keindahan alam yang sangat indah.

Pengunjung bisa berjalan menyusuri hutan mangrove yang sangat hijau dan asri untuk dipandang.

Udara yang asri menambah daya tarik tempat wisata ini dan mata Anda langsung dimanjakan dengan pemandangan laut yang bisa Anda lihat dari tempat ini.

Pengunjung juga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan seperti spot foto yang indah, tempat duduk untuk bersantai, toilet bahkan ada hall yang bisa digunakan untuk acara keluarga.

Selain itu tempat wisata mangrove ini juga menawarkan berbagai macam makanan dan jajanan.

Berikut foto-foto objek wisata hutan mangrove di Desa Bolangitang Satu.

Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.

Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.1Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.

Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.2Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.

Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.4Obyek wisata hutan mangrove di desa Bolangitang Satu, Bolmut, Sulawesi Utara.

Tentang Baut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button