Berita Wisata

Pengunjung Kebun Binatang Taman Rimba meningkat selama liburan Nataru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Pengunjung Kebun Binatang Rimba Park Kota Jambi terlihat mengalami peningkatan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini.

Direktur Jungle Park Zoo Erliyani mengatakan kemarin Minggu (25/12/2022) jumlah pengunjung Jungle Park Jambi mencapai ribuan.

“Sabtu jumlah pengunjung dewasa dan anak-anak sebanyak 1.100 orang, hari Minggu sebanyak 2.600 pengunjung, dan untuk hari ini mencapai 1.200 orang,” kata Erliyani, Senin (26/12).

Ia menjelaskan, jumlah pengunjung tersebut jauh lebih banyak dibandingkan jumlah kunjungan pada hari libur biasa yang mencapai sekitar 400 orang per hari.

Menurut Erliyani, puncak pengunjung akan terjadi saat libur tahun baru mendatang.

Sebelumnya, menjelang libur Natal dan Tahun Baru, pihak pengelola Kebun Binatang Taman Rimba telah melakukan persiapan untuk menyambut pengunjung agar nyaman dan betah berada di kebun binatang.

Persiapan meliputi pengecatan pagar, kandang, penambahan tempat duduk dan cabana untuk pengunjung beristirahat, serta penambahan papan informasi di kandang.

Spot foto terbaru juga disediakan bagi pengunjung untuk berfoto. Sedangkan harga tiket masuk kebun binatang tidak berubah yaitu Rp 12.000 untuk dewasa dan Rp 6.000 untuk anak balita. Sedangkan jam buka loket mulai pukul 08:30 WIB hingga 16:30 WIB.

Temukan berita terbaru dari Tribunjambi.com di Google News

Baca Juga: Dari Gerobak Ayam dan Mie, Suparno Kini Punya 105 Gerobak Jambi

Baca juga: Guru yang menganiaya siswa difabel diancam dengan beberapa pasal? Hal itu disampaikan Wadirreskrimum Polda Jambi

Baca Juga: KPU berencana memperpanjang masa pendaftaran PPS hingga 30 Desember

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button