Berita Wisata

Peserta Muscab ke-5, Bupati Dico Minta PHRI dengan Pengembangan Industri dan Pariwisata

SINARJATEEN.COM – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc menghadiri Musyawarah Cabang Kelima Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kendal pada Selasa, 15 November 2022 di Hotel Sae Inn Kendal.

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kendal, Nasri, Dandim Kendal, Letkol Inf. Misael Marthen Jenry Polii, dan Kabid Intel dan Keamanan Polres Kendal, AKP. Abdullah Umar dan pengurus PHRI Kendal.

Kebetulan, Cahyanto pemilik Rumah Makan Aldila Kendal terpilih kembali sebagai Ketua BPC PHRI Kabupaten Kendal untuk masa jabatan 2022-2027.

Baca Juga : Destinasi Tempat Wisata Alam Bukit Pawuluhan Dengan Pemandangan Indah Di Pekalongan

Usai acara, Cahyanto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, khususnya Bupati Kendal dan pemangku kepentingan terkait, serta seluruh anggota PHRI yang telah hadir.

Cahyanto juga meminta Pemkab Kendal tidak menerbitkan izin baru untuk hotel Jasmine. Memang untuk meyakinkan investor asing yang harus datang ke Kabupaten Kendal.

“Kami di PHRI sangat ingin investor yang datang ke Kendal merasa nyaman saat datang. Karena itu kami menghimbau Pemda Kendal untuk tidak mengeluarkan izin baru bagi Hotel Jasmine,” ujar Cayanto.

Ia pun mengungkapkan, untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya akan segera mengajak anggotanya untuk melakukan studi banding ke Banyuwangi.

Karena Perbup sudah dikeluarkan oleh Perbup Banyuwangi, sehingga tidak ada izin baru terkait pembangunan hotel melati.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button