Tempat Wisata

Phinisi Café Jogja Harga menu terkini, jam buka dan lokasi

Kafe Phinisi Jogja – Jogja kembali menghadirkan tempat pertemuan yang sangat istimewa dan kekinian. Tentunya tempat ini akan berbeda dengan kafe atau tempat pertemuan lainnya yang ada di kawasan Jogja. Tempatnya tidak hanya mempunyai konsep yang menarik dan unik namun juga menyuguhkan pemandangan yang sangat mempesona dan tentunya sangat cocok bagi anda yang suka berfoto di tempat ini, tentunya foto anda akan terlihat sangat spesial dengan background yang spesial tersebut.

Namanya adalah Phinisi Cafe Jogja, sebuah tempat pertemuan atau restoran yang tentunya berkonsep restoran terapung di kawasan Sleman yang tentunya akan semakin menarik jika anda kesana untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Tentu saja juga mempunyai pelayanan yang baik dan fasilitasnya yang cukup lengkap membuat pengunjung kafe modern ini betah.

Tempat nongkrong Phinisi JogjaTempat Nongkrong Phinisi Jogja, gambar oleh @voilajogja

Karena Kafe Phinisi Jogja Ada tempat menarik yang ingin kami ceritakan mulai dari daya tarik tempat, jam buka, harga menu yang ditawarkan, fasilitas dan lokasi tempat, kami juga menyediakan link lokasi tempat tersebut. Temukan tempatnya dengan mudah. Sebagai langkah awal, kami akan menginformasikan kepada Anda tentang atraksi-atraksi yang menjadikan tempat pertemuan modern ini menarik bagi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik Kafe Phinisi

Yang menjadi daya tarik dari Phinisi Café Jogja adalah merupakan tempat nongkrong Instagrammable pertama yang memiliki konsep unik sehingga berbeda dengan cafe atau tempat nongkrong lainnya di kota lain yang tentunya menjadi daya tarik yang sangat menarik bagi anda. Apalagi konsep kafe modern dengan desain yang Instagrammable tentu akan membuat tampilan kapal Pinisi atau kapal kayu berlayar menjadi semakin keren. Kafe Atau Titik pertemuan baru di Yogyakarta Hal ini tentunya memberikan pengalaman menikmati menu di atas kapal Phinisi yang tentunya terlihat sangat keren.

Tidak hanya memiliki konsep yang menarik Kafe Phinisi Jogja Terdapat juga tiga area yaitu area lambung atau kabin, dek, dan terakhir ada area atap yang memberikan pemandangan luas. Sekilas mengenai area-area tersebut kami berikan mulai dari interior atau area kabin yang memiliki konsep desain interior yang estetis. Apalagi didominasi material kayu yang menambah suasana dan terlihat semakin mengesankan. Tempat ini pastinya sangat cocok bagi anda yang suka berfoto, karena setiap sudutnya mempunyai tempat yang menarik.

Resto Terapung JogjaFloating Resto Jogja, gambar oleh @phinisicafejogja

Untuk penggunaan di luar ruangan tempat pertemuan masa kini Tentunya area ini terbagi menjadi dua area yaitu area teras dan area atap. Tentu saja kawasan ini menjadi kawasan yang paling digemari para pengunjung kafe. Terdapat banyak sekali tempat duduk di area ini yang ditata dengan sangat rapi sehingga Anda dapat menikmati pemandangan sekitar tempat tersebut. Tak hanya itu pelayanannya yang baik dan fasilitasnya juga cukup lengkap, tentunya ada Phinisi Cafe Jogja.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan cukup lengkap dengan harga terjangkauOleh karena itu, pada artikel kali ini kami juga memberikan informasi mengenai daftar harga menu restoran ini. Harga yang terjangkau tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Jogja Cafe. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Kafe Phinisi

Daftar menu Phinisi Café Jogja yang pasti enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Jogja. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

MENU UTAMA HARGA
Spaghetti bolognese 50.000
Ayam Gordon Bleu 70.000,-
mangkuk nasi 35.000
Sandwich klub 35.000
Burger daging 70.000,-
Sup iga pinisi 70.000,-
Sop buntut tridadi 70.000,-
Nasi Goreng Pinisi XO 50.000
Nasi goreng dengan daging sapi 50.000
Kwetiau Goreng Phinisi 50.000
Steak striploin 170.000
Steak fillet 170.000
Steak ayam asli 70.000,-
Salmon Norwegia 110.000
Pilihan pasta 50.000
Jamur spageti dan krim 50.000
MINUM HARGA
Teh lokal Jawa 15.000,-
Teh buah 18.000
Kopi Beran Tubruk 25.000
espreso 25.000
cappucino 27.000,-
Kopi latte 27.000,-
Amerika 25.000
Cicipi latte 35.000
latte susu 35.000
Frappuccino 35.000
Jus segar 20.000
Tekanan darah 35.000
Napas dalam 30.000
Jus detoks 35.000
Phinisi Sereh Jowo 25.000
Gulas Tridadi 25.000
Klepon Pandan 25.000
Ungu tua 30.000
Langit Puroke yang Segar 35.000
Phinisi Merah 35.000
Barcode Tridadi 30.000
Air mineral 12.000,-
makanan ringan HARGA
cincin bawang 25.000
Jamur renyah 25.000
kentang goreng 25.000
Singkong goreng asli 25.000
Singkong digoreng dengan keju 25.000
keju pisang goreng 25.000
Tempe Mendoan 25.000
GURUN HARGA
Irisan buah tropis 20.000
Campuran es krim yang berbeda 20.000
Banana split 25.000
Pancake es krim 30.000

Dan Phinisi Café Jogja menawarkan masih banyak menu lainnya yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di Yogyakarta ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong populer di kawasan Kota Jogja berikut ini agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong yang lagi ngetren ini.

Jam buka Kafe Phinisi

Saat anda berkunjung ke Phinisi Cafe Jogja sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Phinisi Café Jogja Buka setiap hari pada pukul 03.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB. Untuk informasi lebih detail, silakan kunjungi akun Instagram resminya @phinisicafejogja Tentunya informasi menarik lainnya akan diupdate pada akun tersebut.

SEHARI-HARI 03.00 – 22.00 WIB

Fasilitas kafe Phinisi

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Phinisi Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Daerah atap
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Phinisi JogjaPhinisi Cafe Jogja, gambar oleh @voilajogja

Lokasi Phinisi Café Jogja

Lokasi Phinisi Cafe Jogja berada di Jl. Candi Gebang, Beran Kidul, Kecamatan Beran. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 10,7 km dan perjalanan menuju kafe unik Jogja ini memakan waktu sekitar 23 menit. Tentunya mengingat kafe populer ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja, Anda akan mudah menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat nongkrong viral Jogja, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Phinisi JogjaKafe Phinisi Jogja, gambar oleh @voilajogja

Kalau kamu berkunjung ke Phinisi Cafe Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika tetap memakai masker, jangan lupa jaga jarak dan cuci tangan juga saat mengunjungi tempat nongkrong Instagramable di Jogja ini. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Terapung Phinisi JogjaKafe Terapung Phinisi Jogja, gambar oleh @phinisicafejogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Phinisi Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button