Harga Tiket

Promo Chigo

Chigo. Oktober telah berakhir. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Bagi anda yang menerima bayaran di awal bulan tentunya minggu ini sudah masuk dengan tanggal yang lama. Tapi jangan khawatir, ada banyak penawaran spesial dari berbagai restoran yang menjamin Anda bisa terus makan enak meski di hari tua.

Misalnya saja promo dari Flip Burger ini. Bulan ini Flip Burger menghadirkan paket DUO HUNGRY untuk bersantap bersama keluarga tercinta dengan harga hanya 13.000. Ada juga promosi Flip Burger yaitu menu burger baru dengan varian berbeda. Tampaknya tindakan kedua ini lebih cocok bagi Anda yang ingin ngemil di sela-sela waktu makan dan tidak terlalu ingin makan makanan berat.

Di promo Flip Burger terbaru paket DUO HUNGER harga hanya 13.000 ini, kamu bisa membelinya dengan harga menarik melalui aplikasi Grabfood. Untuk harga ini Anda juga mendapatkan burger yang sangat enak. Di bawah ini Anda akan menemukan detail promosi terbaru yang telah kami uraikan secara singkat di awal.

Harga spesial Flip Burger bulan ini


Promo Chigo

Yuhuu ChiGengs~ ChiMin punya solusinya saat lapar bareng sahabatmu: ada DUO HUNGRY alias Duo Eat Together!

Kamu bisa mendapatkan promo Duo Hungry mulai tanggal 1 hingga 12 Mei 2024 dan dapatkan keuntungan harga promo mulai dari 13.000 saja per orang! Dari Curly Fries, Regular Boneless, Krunchi hingga burger, ada penawaran spesial untuk semuanya. Lihat detail menu dan penawaran spesial sekarang dan langsung menuju Chigo x Flip

Demikian informasi Promo Flip Burger terbaru bulan ini. Tentu sayang jika melewatkan promo ini. Semoga informasi promosi ini dapat memberikan informasi kuliner kepada anda semua. Anda juga bisa menantikan promosi selanjutnya dari Flip Burger hanya di sini.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Harga campur.com untuk mendapatkan informasi promosi terbaru dan terupdate.

Source: hargacampur.com

Related Articles

Back to top button