Tempat Wisata

Pulau Moro: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai ini sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin melepas penat atau stres. Pantai dengan pasir putih yang terlihat sangat alami ini menambah keindahan pantai, apalagi saat senja saat matahari melemah dan akhirnya terbenam.

Keindahan Pantai Pulau Moro yang mempesona

Pesona pantai ini tentu saja terletak pada birunya laut dan pasir putihnya yang bersih. Yang terpenting, pantai ini bisa disaksikan saat matahari terbenam dan terbit, membuatnya tampil semakin eksotis.

Fasilitas di Pantai Pulau Moro

Fasilitas yang ada di pantai ini sama dengan pantai pada umumnya yaitu warung makan, mushola, kamar mandi atau toilet dan lain sebagainya. Anda dapat menggunakan fasilitas tersebut dengan membayar terlebih dahulu.

Perburuan Foto

berburu foto Pantai Pulau Moro Caranya bisa dengan berjalan-jalan di bebatuan yang ada atau di pantai yang berlatar belakang laut. Anda juga bisa mengambil foto sambil bermain air.

Akses jalan menuju Pantai Pulau Moro

Untuk menuju pantai ini Anda bisa menggunakan mobil pribadi, sepeda motor atau bahkan mobil sewaan. Agar tidak tersesat, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk menuju pantai atau bertanya langsung kepada warga sekitar.

Biaya masuk Pantai Pulau Moro

  • Biaya masuk: Rp 5.000/orang

Biaya masuk ke destinasi wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu. (Pembaruan September 2023)

Jam buka Pantai Pulau Moro

Tips berlibur di Pantai Pulau Moro

Tips liburan pantai seperti: Pantai Pulau Moro yang harus kamu coba. Karena ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan di lokasi. Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui saat berlibur di pantai, yaitu:

  • Krim tabir surya
  • Gunakan kacamata hitam
  • Kenakan sandal
  • Gunakan handuk pantai
  • Bawalah air kemasan
  • Bawalah kamera
  • Membawa peralatan menyelam
  • Membawa tas
  • Bawalah pelembab rambut
  • Buku dan bola

Tips pertama adalah membawa tabir surya. Artikel ini sangat penting jika Anda ingin berlibur ke pantai. Karena teriknya sinar matahari di pantai sudah tidak bisa dihindari lagi, maka Anda perlu merawat kulit agar tidak gosong.

Tujuan dari penggunaan kacamata ini saat berlibur ke pantai adalah untuk melindungi mata dari sinar UV yang juga sangat menyilaukan mata. Hal ini juga akan mempengaruhi aktivitas permainan pantai Anda saat tidak digunakan.

Sandal sangat praktis untuk liburan pantai karena sangat nyaman dipakai. Sandal ini sudah menjadi kebutuhan pokok saat liburan ke pantai dan tentunya banyak dipakai oleh banyak orang terutama yang bermain air.

Tips membawa dan menggunakan handuk pantai ini sangat berguna bagi anda yang ingin duduk-duduk atau berbaring di atas handuk ini. Anda juga bisa menggunakan handuk pantai sebagai rok atau hiasan untuk mengambil foto.

Air mineral sangat bermanfaat karena cuaca panas membuat cepat haus. Hal ini juga disebabkan karena panas yang terus menerus menyerap cairan tubuh. Lebih baik lagi jika Anda memberikan air yang tidak manis, karena air tersebut hanya akan membuat Anda haus.

Kamera yang kini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para wisatawan, merupakan hal yang wajib dan harus dipersiapkan. Karena sayang jika tidak membawanya dan momen di pantai tidak akan terabadikan.

Baca Juga: Hamparan pasir putih Pantai Pongkar yang tak berujung terlihat jelas oleh mata

Laut biru yang ada di pinggir pantai biasanya mempunyai komunitas bawah laut. Anda bisa melihat masyarakat lebih dekat dengan menyelam dan menikmati keindahan bawah laut.

Tas merupakan salah satu hal terpenting saat berlibur. Karena Anda menyimpan barang-barang yang Anda bawa di dalam tas. Barang-barang seperti ponsel, dompet, bahkan perlengkapan makeup tersimpan dengan nyaman di sana.

Angin kencang yang sering terjadi di lokasi ini dapat membuat rambut Anda cepat kering bahkan patah. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengoleskan pelembab rambut atau disebut juga kondisioner setelah mandi dengan sampo.

Tips terakhir ini khusus untuk Anda yang tidak suka bermain air. Saat Anda berlibur ke pantai bersama keluarga, Anda tidak perlu khawatir bosan disana karena tersedia bahan bacaan yang bisa Anda baca sambil menikmati semilir angin pantai. Anda juga bisa bermain bola voli dengan membawa bola voli.

Ini informasinya Pantai Pulau Moro serta beberapa tips liburan pantai yang bisa anda jadikan referensi dalam mempersiapkan liburan anda.

Galeri foto Pulau Moro

Potret Pulau Moro
Pesisir Pulau Moro

Potret hutan di Pulau Moro
Pelabuhan di Pulau Moro
Potret pelabuhan

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button