Tempat Wisata

Rasa Musiman – Harga Menu, Lokasi dan Daya Tarik 2023

Jika Anda pecinta kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan Seasonal Tastes The Wastin Jakarta. Lebih tepatnya terletak di Jalan HR Rasuna Said Kav. C-22A
Seasonal Tastes adalah restoran andalan Westin Jakarta yang buka sepanjang hari.

Anda pasti akan disambut dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan dan dapur terbuka yang menawan.

Ruang makannya yang luas memadukan interior Art Deco dan perabotan abad pertengahan, mencerminkan menu yang beragam.

Harga menu Seasonal Tastes sendiri sangat terjangkau dan terjangkau. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai restoran ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Harga menu rasa musiman

Harga menu disesuaikan dengan selera musimanHarga menu disesuaikan dengan selera musimanFoto: Google Maps/Hendrik Naghata

Untuk harga rasa musiman untuk makan, Anda bisa merogoh kocek sekitar 100 rupee. 200.000/orang. Harga sarapan prasmanan dengan cita rasa musiman adalah Rp setiap hari Senin hingga Sabtu (06.00 hingga 10.00). 279.000,00.

Sementara itu, makan siang prasmanan pada hari Senin hingga Sabtu (12.00 hingga 15.00) berharga Rp 470.000,00 dan makan malam prasmanan Senin – Minggu (18.00 hingga 10.00) berharga Rp 530.000,00.

Prasmanan dengan cita rasa musiman juga sangat beragam dan menawarkan berbagai pilihan mulai dari makanan pembuka hingga hidangan utama dan hidangan penutup.

Sebagai starter ada aneka salad, kimchi, aneka sup dll. Hidangan utama: Ada juga daging sapi panggang panggang, bulgogi daging sapi, dan aneka makanan laut. Buat kamu pecinta kue, ada juga kue khas Korea, yagwa, kue kelapa mangga, bingsu, dan mochi.

Untuk membayar harga menu, Anda dapat membayar secara tunai atau menggunakan pembayaran digital.

Alamat dan rute untuk selera musiman

Lokasi untuk selera musimanLokasi untuk selera musimanFoto: Google Maps/Seasonal Tastes di Westin Jakarta

Rasa Musiman – The Westin Jakarta Kuningan terletak tepat di dalam The Westin Jakarta Hotel. Lantai 51, Jalan HR Rasuna Said Blok C No. 22, Kuningan, Jakarta Selatan.

Terletak di lantai 2 Grand Indonesia (GI), East Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat, Jakarta.

Seasonal Flavours The Westin menawarkan suasana yang sangat megah dan nyaman. Karena lokasinya yang berada di gedung tertinggi di Jakarta, pemandangan kota Jakarta dari sini sangat indah. Ini adalah tempat yang bagus untuk menikmati suasana nyaman.

Jangan lupa ruang makannya cukup luas dan memiliki beberapa stasiun. Konsep open kitchen dan live cooking sangat menarik untuk Anda.

Fasilitas untuk selera musiman

Cita rasa musiman di Indonesia yang luar biasaCita rasa musiman di Indonesia yang luar biasaFoto: Google Maps/Seasonal Tastes di Westin Jakarta

Seasonal Tastes menghadirkan berbagai jenis tempat makan yang dapat memudahkan kunjungan Anda ke tempat ini. Fasilitas tersebut antara lain:

Toilet

Jangan khawatir, selera musiman juga menyediakan fasilitas penting seperti toilet. Tentunya restoran ini sangat mengutamakan kebersihan dan kenyamanan Anda selama menginap.

Area luar ruangan

Keberadaan area outdoor ini membuat kesan restoran semakin nyaman dan estetik. Anda bisa bersantai dan jalan-jalan lebih lama. Keunggulan lainnya adalah lahannya yang luas, sehingga Anda bisa lebih leluasa dan tidak sempit di dalam ruangan.

Area merokok

Sebuah kawasan khusus bagi anda yang merokok. Agar tidak mempengaruhi kenyamanan di area lain. Seasonal Tastes juga menawarkan fasilitas khusus untuk area merokok.

area parkir

Anda dapat memarkir kendaraan Anda dengan nyaman dan rapi di area parkir yang luas dan memadai.

Internet

Jangan khawatir, restoran musiman ini menawarkan beragam fasilitas. Misalnya saja akses WiFi sehingga Anda bisa terhubung ke Internet dengan lebih mudah dan merasa lebih nyaman di sini

Dapat membuat reservasi

Sebaiknya pesan terlebih dahulu agar tidak perlu antri. Karena pasti akan banyak pengunjung lain yang datang juga.

Kamar privat disiapkan khusus bagi Anda yang menginginkan kamar privat.

Manfaat rasa musiman

Restoran di JakartaRestoran di JakartaFoto: Google Maps/Seasonal Tastes di Westin Jakarta

Seasonal Tastes Jakarta memiliki keunggulan dibandingkan restoran lainnya. Manfaat ini meliputi:

Tempat makannya juga cukup luas dan memiliki beberapa stasiun. Dengan konsep open kitchen dan live cooking yang sangat menarik untuk dijelajahi. Restoran ini wajib Anda kunjungi untuk melihat keunikannya yang berbeda dari yang lain.

Beberapa stasiun cocok dan dapat dikunjungi dari Stasiun Dingin. Restoran ini menawarkan berbagai jenis makanan pembuka seperti salad, makanan laut segar, dan sashimi.

Tersedia pilihan prasmanan dan ala carte yang menggoda sepanjang hari. Selera Musiman memenuhi ekspektasi selera Anda. Beragam menu buffet yang menggiurkan. Disajikan secara menarik dan rasanya juga lezat.

Tenang saja, menu di sini pasti menggunakan bahan-bahan segar. Jangan lewatkan pilihan makanan penutup dan minuman untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda yang fantastis.

Pelayanan di Seasonal Taste (The Westin Jakarta) sangat baik. Anda akan disambut dan dilayani dengan ramah dan cepat. Lucu sekali, bukan?

Kuantitas dan rasa makanannya sangat enak, suasananya sangat menyenangkan. Agar Anda bisa menikmati semuanya dengan baik dan sempurna.

Kunjungi juga -> Txoko Jakarta dengan menu utama.

Jam buka rasa musiman

jam bukajam bukaFoto: Google Maps/鴨周

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Seasonal Tastes, ada baiknya mengecek jam buka terlebih dahulu.

Seasonal Taste buka pada jam sarapan yaitu pukul 06.00 hingga 23.00. Sedangkan waktu makan siang biasanya pukul 12.00 hingga 15.00 dan waktu makan malam biasanya pukul 18.00 hingga 23.00.

Disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu antri panjang.

Kunjungi juga -> Restoran Sailendra yang patut dikunjungi.

Aktivitas untuk selera musiman

Rasa musiman JakartaRasa musiman JakartaFoto: Google Maps/Joe Pranoto Marselo

Anda bisa menikmati sarapan sambil menikmati pemandangan yang indah, meski masih sibuk selama seminggu. Di sini juga ada menu all you can eat, tinggal bilang mau. Pelayan pasti akan membawanya ke meja nanti.

Konsep dapur terbuka memungkinkan Anda melihat dengan jelas aktivitas para chef dan kebersihan dapur. Yang penting kebersihan menjadi salah satu prioritas utama di sini.

Ulasan sebelumnya -> Loewy dengan sedikit kesenangan.

Tips untuk mengunjungi cita rasa musiman

Tip berkunjungTip berkunjungFoto: Google Maps/Suheri

Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat mengunjungi Seasonal Tastes:

Jika Anda menyukai restoran dengan interior ala Indonesia modern dan cita rasa musiman yang elegan, ini bisa menjadi rekomendasi. Didukung pemandangan kota Jakarta, suasana di sini sangat menawan.

Restoran ini menampilkan desain interior modern kontemporer dan sentuhan gaya tropis. Nuansa modern pada restoran ini sangat khas. Cocok sekali bagi Anda yang ingin berfoto selfie lucu bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Jika Anda ingin mengunjungi kelezatan musiman ini, cobalah melakukan reservasi terlebih dahulu. Karena restoran ini sangat populer dan ramai setiap harinya.

Beberapa stasiun menu musiman untuk Anda kunjungi. Mulai dari stasiun pendingin yang menawarkan berbagai jenis makanan pembuka seperti salad, seafood segar, sashimi dll.

Bagi pecinta hidangan penutup, rasa musiman ini menawarkan 4 jenis fondue. Ini termasuk coklat susu fondue, coklat hitam, stroberi dan mangga. Jadi anda bisa mencobanya sesuai selera anda.

Ingin makan malam romantis atau makan malam Instagram bersama keluarga? Tempat ini sangat cocok dijadikan rekomendasi. Karena pemandangannya keren dan menarik.

Pilihan makanannya sangat beragam, Anda bisa menikmati pemandangan kota di malam hari dengan suasana yang menyenangkan.

Setelah mengetahui informasi tentang rasa musiman di atas, tentu Anda akan semakin penasaran dengan rasanya. Apa yang kamu tunggu? Mulailah merencanakan kunjungan Anda sekarang agar tidak bertentangan dengan aktivitas utama Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button