Tempat Wisata

Rekomendasi menu lezat di Vilo Gelato, siap menyegarkan hari Anda

Kisah Vilo bermula dari petualangan dua orang teman SMA yang mencoba membuat es krim saat musim liburan. Mereka merasa es krim di Indonesia kurang memuaskan dibandingkan merek luar negeri.

Maka mereka memutuskan untuk belajar cara membuat es krim dan gelato hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami, tanpa bahan kimia dan bahan pengawet. Istimewanya, buah-buahan lokal juga digunakan.

Dari pengalaman inilah akhirnya lahirlah Vilo Gelato. Ada dua jenis menu di sini yaitu Gelato dan Sorbet. Keduanya bisa Anda temukan di cabang Vilo di berbagai kota termasuk Bandung. Itu Di Sini menu lezat rekomendasi versi Keluyuran di Vilo Gelato.

menu gelatonya

Jika Anda ingin menikmati es krim yang nikmat dan menyehatkan, Vilo Gelato menawarkan beberapa pilihan menu yang direkomendasikan. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, rasa gelato ini dijamin akan menggugah selera Anda tanpa harus khawatir dengan kandungan kalori dan lemaknya yang tinggi.

1. Ferrero Rocher yang renyah

Ferrero Rocher yang renyah

Gelato paling enak disantap saat cuaca panas atau saat ingin mencoba sesuatu yang dingin dan lezat. Oh iya, Vilo punya varian baru dari Vilo Gelato yaitu Crunchy Ferrero Rocher!

Gelato ini dibuat dari potongan Ferrero Rocher yang dicampur dengan bahan dasar gelato berbahan dasar hazelnut Italia, memberikan rasa yang kaya dan tekstur yang renyah. Setiap gigitannya pasti membuat ketagihan. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu ini!

2. Rum kismis

kismis rum

Jika Anda menyukai rasa rum dan kismis, Anda wajib mencoba Rum Raisin dari Vilo Gelato. Gelato ini terbuat dari susu segar yang dipadukan dengan bumbu spesial dan tambahan kismis yang lembut dengan aroma yang harum.

Selain itu, sedikit rum juga ditambahkan pada gelato ini untuk memberikan sentuhan elegan pada rasa dan aroma yang dihasilkan. Gelato memiliki tekstur yang halus dan lembut. Sedangkan rasa rum dan kismisnya cukup manis. Setiap gigitannya pasti akan membuat Anda terbuai dengan kombinasi rasa yang kaya dan elegan.

3. Karamel asin

Karamel asin

Siapa yang bisa menolak nikmatnya rasa karamel asin? Gelato Karamel Asin Vilo Gelato adalah hidangan menakjubkan dengan rasa karamel panggang asli yang sedikit pahit dan garam laut Himalaya yang memberikan sentuhan asin yang sempurna.

Rasa ini biasanya disukai oleh orang-orang yang mencari rasa unik yang berbeda dari rasa gelato tradisional.

Teksturnya yang lembut dan nikmat di lidah menjadikannya hidangan penutup yang sangat mengenyangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba gelato lezat ini saat Anda mengunjungi cabang Vilo Gelato.

4.Hojicha Latte

Hojicha latte

Gelato Hojicha Latte terbuat dari daun teh hijau panggang berkualitas tinggi yang diimpor dari Kyoto, Jepang. Daun teh hijau yang dipanggang menghasilkan aroma sangrai yang lebih lembut dengan warna coklat kemerahan muda yang unik.

Karena kandungan kafeinnya lebih rendah dibandingkan teh hijau biasa, Hojicha cocok dikonsumsi bagi Anda yang menginginkan hidangan penutup tanpa menimbulkan rasa kantuk. Aroma berasap dan juga rasa manis alami dari Hojicha memberikan sensasi yang unik. Apakah Anda ingin mencobanya?

5. Anggur merah

anggur merah

Daftar red wine Vilo Gelato menjadi pilihan menarik bagi pecinta es krim yang ingin mencoba rasa berbeda. Gelato ini terbuat dari perpaduan vanilla halus dan anggur merah berkualitas tinggi.

Rasa anggurnya terlalu kuat, namun memberikan rasa manis yang seimbang. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan terkejut melihat betapa enaknya rasa gelato anggur merah. Dijamin bikin ketagihan setelah mencobanya.

6. Vilo Kenari

Vilo Kenari

Dibuat dari kacang kenari panggang yang kaya rasa dan pedas, gelato rasa kenari ini akan memuaskan selera Anda yang menyukai rasa “berani”. Dipadukan dengan susu segar lembutRasa kenari pada gelatonya pun semakin nikmat.

Selain itu, kenari yang digunakan berasal dari petani lokal yang menanam kenari berkualitas tinggi. Jadi Anda tidak hanya bisa menikmati lezatnya rasa gelato ini, tapi Anda juga bisa mendukung petani setempat.

7. Buah pista

Berry pista

Bingung memilih rasa coklat atau buah yang mana? Tenang saja, Vilo Gelato punya jawabannya, salah satunya varian Pistaberry unik ini. Gelato ini menggabungkan coklat, Kacang pistasi Dan Raspberi sempurna dan menjamin rasa lezat dan segar.

Cokelat pada gelato ini memberikan rasa manis dan pahit yang kaya Kacang pistasi memberikan rasa yang nikmat dan gurih. Sementara itu, Raspberi memberikan rasa asam yang menyegarkan dan aroma yang khas. Pastinya akan membuat Anda ingin mencobanya lagi dan lagi!

8. Toffee Renyah

permen renyah

Siapa yang tidak menyukai kerenyahan es krim soft serve Vilo yang tak terlupakan? Inilah yang ditawarkan varian baru Merek Yang ini di sini. Gelato ini bernama Crunchy Toffee dan juga menggunakan vanilla yang lembut permen yang memberikan rasa karamel manis dan renyah.

Gelato ini sangat cocok untuk disajikan topping Wafel atau dicampur dengan kue coklat yang lezat. Jika Anda belum mencobanya, sebaiknya segera mencobanya. Ini adalah salah satu menu terpopuler di Vilo Gelato.

Baca juga: 10 Menu Baskin-Robbins Paling Enak yang Wajib Kamu Coba

9. Nangka

Nangka

Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda untuk mencoba buah-buahan tropis, Anda pasti harus mencoba variasi Gelato Nangka Vilo. Gelato ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan potongan nangka asli di dalamnya memberikan rasa segar dan manis yang sangat nikmat di lidah.

Rasakan cita rasa alami nangka asli Indonesia yang berpadu sempurna dengan kelembutan gelato. Ini adalah suatu keharusan bagi setiap pecinta gelato di luar sana!

10. Kacang buncis

kacang polong

Boenbean Gelato terbuat dari bahan terbaik dengan 80% dark chocolate alami yang bersumber dari petani lokal di Jawa Tengah, Indonesia. Rasanya yang lezat dan teksturnya yang meleleh sempurna di mulut akan membuat Anda ketagihan.

Ayo coba Boen Bean dan rasakan nikmatnya gelato premium dengan cita rasa lokal yang autentik dan tanpa tambahan bahan pengawet! Menu ini menawarkan Anda pengalaman seru menikmati gelato yang manis, aromatik, dan nikmat.

11. Pisang Rhum-A

Pisang Rhum-A

Banana Rhum-A dari Vilo Gelato dibuat dengan bahan dasar pisang yang lembut dan manis. Selain itu, dipadukan dengan potongan nangka sehingga memberikan cita rasa tropis yang khas. Namun, yang membuat gelato ini istimewa adalah tambahan rum Jamaika asli.

Rum Jamaika ini memberikan aroma yang kuat dan meningkatkan cita rasa gelato. Jadi jika Anda menyukai rasa yang sedikit asam dan kuat, Banana Rhum-A adalah pilihan yang tepat.

Menu sorbet

Perbedaan utama dari es krim dan gelato adalah sorbet tidak menggunakan susu atau krim sebagai bahan utamanya. Sorbet dibuat dengan mencampurkan buah segar dan air. Semakin banyak buahnya, teksturnya akan semakin lembut meski tidak sehalus es krim atau gelato.

1. Sorbet buah markisa

Sorbet buah markisa

Saat Anda haus dan ingin makan hidangan penutup segar, cobalah OKE Sorbet markisa dari Vilo Gelato. Ini adalah sorbet buah yang tidak hanya segar tapi juga enak banget. Aromanya manis asam dan serasa makan buah markisa asli.

Ditambah lagi teksturnya yang lembut membuat sorbet ini cocok dikonsumsi saat cuaca panas. Sorbet markisa dari Vilo Gelato ini sangat cocok menjadi teman di hari yang panas. Bisa membuatmu melakukannya segar Lagi.

2. Kunci Jeruk dengan sorbet madu

Jeruk kunci dengan sorbet madu

Jeruk Kunci Sorbet Madu terbuat dari jeruk segar yang mempunyai ciri khas rasa asam dan manis. Dipadukan dengan madu asli untuk rasa manis nikmat, sorbet ini pasti akan membuat Anda ketagihan. Kalau tidak, juga sorbet ini bukan produk susu, Oleh karena itu, cocok bagi Anda yang menjalani pola makan vegan atau menghindari produk susu.

Tak hanya rasanya yang nikmat, sorbet jeruk yang penting ini juga bisa membantu melawan kantuk dengan rasa asamnya yang segar. Jadi sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan penyemangat di siang hari.

3. Sorbet mangga berry liar

Sorbet mangga berry liar

Wildberry Mango Sorbet memiliki cita rasa mangga segar yang kaya dengan sedikit buah beri yang memberikan kesegaran yang pas di lidah. Selain itu, pilihan makanan segar ini juga bebas produk susu sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menghindari susu atau krim dalam diet Anda.

Manfaat lainnya: Sorbet ini diperkaya dengan tambahan kolagen yang baik untuk kulit Anda. Wildberry Mango Sorbet tidak hanya menyegarkan perut, tapi juga memberikan efek positif bagi kecantikan kulit Anda! Dengan teksturnya yang lembut dan rasanya yang enak, Anda pasti ketagihan.

4. Sorbet coklat hitam

Sorbet coklat hitam

Vilo Gelato punya pilihan lezat yang cocok untuk Anda, yaitu sorbet coklat hitam bebas susu. Faktanya, dark chocolate mengandung flavonoid, antioksidan, magnesium, dan zat besi yang penting bagi tubuh. Sorbet ini tidak hanya enak dan kaya akan rasa coklat, tapi juga baik untuk tubuh. Juga sorbet ini TIDAK Jangan gunakan susu sama sekali.

Jadi bagi Anda yang mengalami intoleransi laktosa atau vegan, sorbet dark chocolate ini adalah pilihan yang sangat cocok hidangan penutup Kesukaanmu. Anda bisa memakan sorbet ini sendiri atau dicampur hidangan penutup lainnya.

Dengan menawarkan menu terbaik yang terbuat dari bahan-bahan premium, Vilo Gelato dianggap sebagai salah satu merek es krim terbaik di pasaran. Keunggulan gelato di sini tidak hanya terletak pada kualitas bahan yang digunakan, namun juga pada kemampuan chef dalam menciptakan menu yang segar dan lezat.

Vilo Gelato berupaya keras memperbaharui menunya agar pengunjung tidak pernah bosan mencoba menu baru tersebut. Dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan kreasi menu yang unik, Vilo Gelato menjadi pilihan populer banyak orang untuk menikmati es krim dan sorbet berkualitas tinggi.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button