Berita Wisata

Rekomendasi Minuman Pedas Kontemporer di Bandar Lampung

Bandar Lampung, IDN Times – Cuaca yang tidak menentu saat ini melemahkan sistem kekebalan Anda. Mudah terkena flu, batuk, demam atau penyakit lainnya. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga pola makan dan minum yang lebih sehat agar daya tahan tubuh Anda juga meningkat.

Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi minuman berenergi yang dibuat dengan rempah-rempah alami. Jangan khawatir, rasanya akan nikmat karena telah disulap menjadi minuman yang sehat dan kekinian.

Di sini, IDN Times merangkum serangkaian minuman yang tidak hanya menenangkan tenggorokan tetapi juga menyehatkan.

1. Rumah Ternatea

Rekomendasi Minuman Pedas Kontemporer di Bandar LampungInstagram.com/ternatea.house

Tahukah Anda bahwa di Bandar Lampung ada tempat minum teh sehat dengan bahan-bahan yang berkhasiat. Rumah Ternatea menyediakan bahan baku teh artisanal dan produk turunannya, antara lain teh hitam, teh hijau, teh oolong, teh putih dan masih banyak lainnya.

Selain itu, ada juga teh herbal yang terbuat dari chamomile, rose, telang dan lavender. Lalu ada blended tea dan minuman berbumbu yang terbuat dari vanilla, pala, kayu manis, cengkeh, dan secang.

Jika ingin yang lebih menyegarkan, ada minuman buah kering seperti lemon, sunkist, jeruk nipis, dan nanas serta minuman kekinian lainnya yang tetap menyehatkan.

Lokasinya di Rajabasa, Jalan Kopi Robusta Nomor 7, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung, atau dengan masuk ke gang samping underpass Unila. Cabang lainnya adalah JaIan KH Mas Mansur Nomor 78 Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung.

Baca Juga: 13 Kafe Paling Favorit Di Bandar Lampung Dikunjungi, Banyak Spot Foto

2. Produk baru El’s Coffee

Rekomendasi Minuman Pedas Kontemporer di Bandar LampungInstagram.com/elscoffe

Siapa yang tidak tahu Intens? Produk baru El’s Coffee ini merupakan kopi herbal berbahan ginseng, pisang, kopi dan guarana yang memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Saat Anda membuka bungkusnya, Anda akan langsung mencium aroma pisang yang enak.

Produk kopi kesehatan dengan segudang manfaat ini telah teruji halal dan disetujui BPOM yang baik untuk kesehatan, stamina, jantung dan juga meningkatkan gairah. Kamu bisa memesan langsung di gerai El’s Coffee atau di pasar Tokopedia dan Shopee.

3. Cafe Ralocaf

Rekomendasi Minuman Pedas Kontemporer di Bandar LampungInstagram.com/locaf.id

Jika Anda ingin menikmati kopi dengan bumbu khas Indonesia yang dicampur di Lampung, Anda bisa mencoba Ralocaf Coffee. Kopi Robusta Lampung ini tanpa kafein sehingga rendah kafein, sehingga aman untuk penderita maag atau maag.

Apalagi kopi ini juga sebagai penambah daya tahan tubuh, sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Kopi ralocaf dibuat dengan proses dekafeinasi dengan enzim bromelain dari nanas yang difermentasi selama 48 jam. Jadi tidak hanya rendah kafein, Ralocaf juga diperkaya dengan bubuk cangkang telur food grade yang digunakan untuk menambah nilai gizi, terutama untuk mengatasi masalah asupan kalsium yang rendah.

Anda bisa memesan di pasar dengan nama toko Locaf Company, Ralocaf Coffee atau di koperasi mahasiswa Unila (Kopma) dan di kampus Kopma Mandiri Polinela.

4. Minum rempah-rempah

Rekomendasi Minuman Pedas Kontemporer di Bandar LampungInstagram.com/greenkulinerlampung

Terakhir, minuman sehat masa kini diracik dengan berbagai bahan sehat nabati, yaitu minuman rempah-rempah. Merupakan pionir dalam menyajikan minuman berbumbu dengan teknik pembuatan kopi di Lampung lho.

Menu tersebut mengandung bumbu tahan lama yang ampuh meningkatkan stamina dan fungsi lambung. Ini juga meredakan gejala pilek.

Kemudian, bumbu kencur juga digunakan untuk meningkatkan stamina, menambah nafsu makan, meredakan batuk dan meredakan gejala bronkitis.

Kedai Minuman Rempah yang terletak di Jalan Pangeran Tirtayasa No 33F, seberang Perumdam 2 Sriwijaya Sukabumi, Bandar Lampung ini menawarkan 21 jenis ramuan berkhasiat.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Kerja Cafe di Bandar Lampung

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button