Tempat Wisata

Restoran Hawaii – Harga menu, rute, lokasi dan tempat makan terbaru 2023

Hawaii Restaurant merupakan salah satu restoran mewah di Jakarta yang terkenal dengan konsepnya yang unik dan berbeda dari restoran pada umumnya. Sesuai dengan namanya, restoran ini bernuansa dan menawarkan pemandangan Hawaii yang menakjubkan.

Jadi kalau ingin berkunjung ke restoran ala Hawaii tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup datang ke Jakarta. Selain sebagai restoran, Hawaii juga menjadi tempat liburan yang cocok untuk melepas penat dan bersantai saat berkunjung ke Jakarta.

Harga menu restoran Hawaii

Harga menu restoran HawaiiFoto:

Sesuai dengan namanya, Hawaii Restaurant Jakarta menawarkan menu masakan Cina yang beragam, unik dan berbeda satu sama lain. Walaupun menu Hawaii Restaurant cukup mahal dibandingkan harga makanan lainnya, namun masih cukup masuk akal untuk Chinese food di sebuah restoran.

Jika Anda berkunjung ke restoran ini, Anda akan disuguhkan sup seafood dengan harga antara Rp 22.000 hingga Rp 288.000. Selain itu, Anda juga bisa menikmati olahan seafood lainnya seperti kepiting dan udang yang dijual dengan harga Rp 40.000 hingga Rp 236.000.

Hawaii Restaurant Seafood & Chinese Food juga menghadirkan menu hidangan pembuka berupa aneka salad dengan harga mulai dari Rp 78.000 saja hingga Rp 176.000. Namun semua harga menu di restoran ini mempunyai jangka waktunya masing-masing. Dan dapat diubah sewaktu-waktu sesuai pedoman yang ada.

Menu restoran Hawaii

Menu restoran HawaiiFoto:

Hawaii Restaurant Seafood & Chinese Food menyajikan masakan Cina, tentunya sesuai dengan namanya. Selain itu, jenis makanan lautnya juga berbeda-beda. Salah satunya Gurame Goreng Asam Manis yang segar dan berukuran besar.

Anda juga bisa memesan menu tahu seperti Sapo Tahu yang rasanya sangat gurih, bumbunya banyak, dan porsinya banyak. Anda juga bisa mencicipi aneka ikan laut, kepiting, dan udang dengan bumbu khas Cina yang nikmat dan menggugah selera.

Selain seafood, restoran Hawaii juga memiliki aneka olahan sayur goreng yang tak kalah menarik dengan menu lainnya. Uniknya, menu restoran ini selalu memadukan bumbu Hawaii dan Cina sehingga memiliki keunikan tersendiri.

Menu favorit di restoran Hawaii

Jika berbicara tentang menu favorit di restoran ini, pasti yang terbayang adalah Chinese food atau menu seafood. Namun menu utama yang paling direkomendasikan di restoran ini dan selalu menjadi best seller adalah menu starter yaitu kombinasi salad dingin.

Salad buah ini terdiri dari 7 jenis isian buah segar dan saus mayonaise yang kental dan creamy. Salad buah ini selalu disajikan segar atau dingin dan porsinya cukup besar sehingga sepadan dengan harganya.

Lokasi restoran Hawaii

Lokasi restoran HawaiiFoto:

Lokasi Restoran Hawaii berada di 28 Jalan Danau Sunter Utara, Rt 08 Rw 015, Sunter Agung Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lokasinya cukup strategis karena berada di toko fisik di pinggir Sunter Mall, sehingga Hawaii mendapat julukan “Sunter Family Restaurant”.

Lokasi restoran ini dekat dengan Dunia Fantasi Ancol di Jakarta yang hanya berjarak sekitar 4,9 km. Karena lokasinya yang strategis, Anda bisa menggunakan transportasi pribadi atau umum untuk menuju lokasi restoran Hawaii ini.

Jam buka restoran Hawaii

Jam buka restoran HawaiiFoto:

Restoran Hawaii Sumber memiliki jam buka yang berbeda pada hari kerja dan akhir pekan. Pada hari biasa restoran ini buka dua kali yaitu pada jam istirahat makan siang mulai pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Jam buka kedua untuk makan malam mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.30 WIB. Semakin lama malam, semakin penuh. Oleh karena itu, buka nonstop mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB di akhir pekan karena biasanya di sana lebih ramai.

Atraksi di restoran Hawaii

Daya tarik restoran HawaiiFoto:

Restoran Hawaii PIK 2 memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri yang membedakannya dengan restoran lainnya. Daya tarik pertama adalah konsep ruangnya yang mewah dan megah dengan sentuhan modern China.

Keunikan kedua agak aneh: namanya restoran Hawaii, tapi makanan dan desain interiornya terkesan lebih Cina. Banyak juga ruangan yang bisa disewa untuk kegiatan tertentu seperti rapat kantor dan acara lainnya yang membutuhkan banyak ruangan.

Selain itu, terdapat juga ruang khusus atau VIP dengan tempat duduk mengelilingi meja bundar seperti area pertemuan. Jika dicermati, tidak ada unsur Hawaii pada desain interiornya, namun makanannya tetap memiliki campuran Cina dan Hawaii.

Kunjungi juga -> Dessert favorit Dear Butter Jakarta.

Fasilitas di Restoran Hawaii

Interior restoran HawaiiFoto:

Restoran khas Hawaii ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas hingga toilet dan ruang VIP. Namun untuk mendapatkan kamar khusus atau ruang VIP, pengunjung perlu melakukan pemesanan jauh-jauh hari.

Tenang saja, ruangan VIP ini tidak hanya satu melainkan terdiri dari beberapa ruangan yang terbagi dan dihiasi dengan lampion di bagian langit-langitnya. Jadi Anda bisa memesan kamar untuk reuni keluarga, konferensi, ulang tahun atau acara lainnya melalui kamar ini.

Jadi, buat kamu yang malas antri, kamu bisa memesan secara online tanpa harus datang ke restoran. Sistem pembayaran yang diberikan juga canggih, bisa bayar tunai, menggunakan kartu kredit, kartu debit atau Visa dan pelayanannya ramah.

Kunjungi juga -> Jonkira yang menarik.

kegiatan yang harus dilakukan

Aktivitas yang bisa dilakukan, Restoran HawaiiFoto:

Saat berada di Hawaii Restaurant, berbagai aktivitas menarik bisa kamu lakukan. Penasaran dengan kegiatannya? Berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di Hawaii Restaurant:

Nikmati makanan lezat

Tentu saja aktivitas pertama yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke sebuah restoran adalah menikmati lezatnya hidangan yang disajikan. Mulai dari aneka seafood, daging, pasta, lalapan dan masih banyak lagi menu lainnya yang bisa Anda temukan di restoran ini.

pertemuan keluarga

Konsep unik dari restoran ini menjadi semakin indah jika dinikmati bersama keluarga besar. Kegiatan ini cocok Anda gunakan untuk mengisi liburan dengan menikmati suasana kamar klasik ala Hawaii yang modern.

Difoto

Fotografi merupakan kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkan ketika mengunjungi tempat wisata atau wisata kuliner. Konsep restoran dengan desain interiornya yang unik cocok dijadikan sebagai spot foto yang bisa memenuhi media sosial Anda.

Ulasan Sebelumnya -> Bubur Kwang Tung yang Legendaris.

Tip berkunjung

Tips untuk mengunjungi restoran HawaiiFoto:

Sebelum mengunjungi restoran Hawaii ini, ada baiknya mempersiapkan beberapa hal diantaranya tips berkunjung berikut ini. Tips yang pertama adalah jika ingin menggunakan ruangan VIP. Jadi pesanlah jauh-jauh hari karena selalu penuh dan sibuk.

Tips kedua, jika Anda menemui kesulitan atau kendala, Anda bisa menghubungi petugas yang bertugas dan mereka akan melayani Anda dengan baik. Tips ketiga adalah Anda tidak perlu khawatir mengenai pembayaran karena sistemnya juga bisa digunakan secara online.

Dan tip keempat: makanan yang disajikan di sini belum tentu Halal. Jadi, bagi Anda yang beragama Islam sebaiknya berhati-hati dalam memilih makanan. Nah tips terakhir adalah selalu membawa kamera untuk mengabadikan momen wisata kuliner anda.

Demikianlah gambaran singkat tentang Restoran Hawaii yang kami harap menarik untuk Anda kunjungi. Jadi jika Anda sedang berada di Jakarta, sebaiknya luangkan waktu untuk mengunjungi restoran fusion Hawaii dan Cina yang satu ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button