Tempat Wisata

Six Langit by Plataran Review Menu Harga, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Saat Anda pergi berlibur, salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan adalah tempat makan. Ada begitu banyak jenis restoran, salah satu yang paling banyak dikunjungi adalah restoran. Selain rasanya yang dijamin enak, tempat dan suasananya juga sangat cozy dan menarik perhatian.

Salah satu hal yang ditawarkan restoran lebih dari sekadar rasa adalah suasana. Hal ini memang menjadi daya tarik dan nilai jual bagi restoran tersebut. Saat ini kebanyakan orang lebih memilih untuk mencari restoran dengan suasana yang bagus dan menyenangkan.

Enam Surga di Plataran PagiSix Langit by Plataran Pagi Hari, image by @enamlangit.borobudur

Salah satu resto yang menawarkan keindahan tiada tara adalah Six Langit by Plataran. Restoran ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan anak muda. Bagaimana tidak, restoran yang terletak di Perbukitan Menoreh, Magelang ini menawarkan pemandangan enam gunung yang menakjubkan dan juga candi Borobudur. Tak heran Six Langit by Plataran selalu ramai dikunjungi.

Six Langit by Plataran sendiri merupakan restoran yang merangkap sebagai restoran Lokasi Dengan pandangan menarik dan juga rapat perusahaan, tertawa terbahak-bahak. Bagi anda yang mencari tempat dengan view yang sangat indah untuk dihidangkan pernikahan tetap sebelum pernikahanEnam Surga oleh Plataran cocok untuk masuk daftar Dia.

Rasakan di atas awanSerasa Di Atas Awan, gambar oleh @rullyaustin

Daya pikat enam surga Plataran

Terletak di Perbukitan Menoreh, Anda bisa melihat panorama indah enam gunung, Candi Borobudur, 20 desa dan desa di kawasan Kabupaten Borobudur dan juga aliran Sungai Progo. Keenam gunung tersebut adalah Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing dan Prau. Pemandangan indah ini sering dijadikan sebagai spot foto yang bagus Instagramable.

Selain itu, daya tarik lain di Six Langit by Plataran adalah bangunan rumah tradisional Joglo. Bangunan ini digunakan sebagai tempat makan. Meski berada di dalam gedung, kamu tetap bisa menikmati keindahan alam di sini lho.

mengiringi luasnya awanMenemani awan, gambar oleh @citraciki

Fasilitas Enam Surga Plataran

Di Six Langit by Plataran Anda tidak hanya dapat menikmati makanan berkualitas tinggi tetapi juga berbagai fasilitas yang tersedia di sini. Fasilitas tersebut terdiri dari Sarapan piknik, makan siang, makan malam romantis, tur matahari terbit hingga terbenammeditasi, yoga, kolam renang, area keluarspot foto instagramable dan juga hotel by Six Langit by Plataran.

Sarapan di enam surga PlataranSarapan di Six Heavens By Plataran, gambar oleh @anyageraldine

Tiket masuk dan Six Sky Menu dari Plataran

Diperlukan reservasi terlebih dahulu untuk memasuki Six Langit by Plataran. Nah, untuk biaya masuknya, ada beberapa paket yang bisa dipilih disini yaitu

  • Paket Sarapan Six Sky Borobudur Rp175.000/orang
  • Six Sky Picnic Breakfast Rp 500.000/orang
  • Makan Malam Romantis Six Langit Magelang Rp 1.800.000 untuk 2 orang.
  • Paket Sembako di Six Langit Rp200.000
  • Paket yoga Rp 300.000/orang

Paket bahan makanan di Six Heavens By PlataranPaket sembako di Six Langit dari Plataran, gambar oleh @badrikaaa

Cara untuk lokasi Enam Surga Plataran

Six Langit by Plataran berlokasi di Ngargogondo, Kec. Borobudur, Kab.Magelang, Jawa Tengah. Bagi anda yang ingin datang kesini, anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Rutenya sendiri sangat mudah untuk dilalui. Situs ini dekat dengan Candi Borobudur namun dalam satu arah, jaraknya sendiri hanya sekitar 8 km. Berkendara dari pusat kota Magelang, jarak dari Six Langit by Plataran kurang lebih 22 km. Dan jika anda berangkat dari pusat kota Yogyakarta, jarak dari Six Langit by Plataran sekitar 37 km. Berikut kami sediakan lokasinya menurut Google Maps.

Spot foto di enam surgaTempat foto di Enam Langit, gambar oleh @stefanielaz

jam buka Enam Surga Plataran

Untuk jam operasional Six Heavens by Plataran sendiri, lokasi ini buka dari 05.00 WIB – 19.00 WIB Setiap hari.

keamanan & kenyamanan di enam surga Plataran

Karena kenyamanan di tempat ini cukup baik, fasilitas yang lengkap membuat Anda tidak perlu ke mana-mana lagi. Untuk tingkat keamanan, jalan menuju tempat ini sangat kecil. Oleh karena itu, Anda harus melakukan reservasi agar dapat dipandu oleh pemandu Six Heavens by Plataran.

Enam Surga dari Pemandangan PlataranSix Sky By Plataran View, gambar oleh @faaarkp

Cukup sekian informasi yang admin berikan suwatu.com kali ini. Semoga setelah membaca artikel ini bisa menambah daftar tempat untuk liburan. Jangan lupa siapkan juga kameramu, sayang sekali keindahan yang luar biasa ini disia-siakan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button