Tempat Wisata

Sop Gajah Seyegan Jogja: review, harga menu, lokasi dan jam buka

Sajian menu daging sapi selalu menggugah selera dan sangat digemari. Sop Gajah Seyegan Jogja menjadi rekomendasi terbaik untuk mencoba berbagai jenis olahan daging sapi. Tersedia menu spesial dengan harga terjangkau dan bervariasi

Seperti namanya, restoran ini menawarkan menu spesial besar yang terlihat luar biasa dari ukuran hingga rasanya. Areanya yang luas, sehingga cocok bagi pengunjung yang membawa keluarga dan pasangannya untuk menikmati makanan enak dengan pemandangan alam.

Ada banyak kreasi sop hingga sate yang akan memanjakan lidah Anda. Desain tempatnya cantik, sehingga setiap sudutnya bisa dijadikan spot foto yang menarik.

Daya tarik soto Gajah Seyegan Jogja

Ada banyak pesona menarik yang bisa ditemukan dengan mengunjungi restoran yang satu ini. Sop Gajah belakangan ini menjadi perbincangan dan viral karena daya tariknya yang beragam. Wilayahnya yang luas dengan pesona alam yang menyegarkan menjadi keunikan terbesarnya.

Sajian lezat siap menghadirkan cita rasa baru yang bikin ketagihan. Sebelum berkunjung, ketahui dulu hal-hal menarik yang ada di Sop Gajah Seyegan berikut ini.

1. Menu yang bervariasi

Jika Anda sedang mencari pilihan kuliner daging sapi yang lengkap, Sop Gajah Jogja mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Menu tempat ini sangat beragam, mulai dari aneka soto hingga sate. Aneka potongan daging sapi disajikan dengan bumbu pilihan yang dijamin bikin ketagihan.

Bagian tetap dari menu adalah mammoth panggang. Dari penyajian hingga rasa, memiliki keunikan yang diimpikan pengunjung.

Rasa otentik tetap di mulut Anda sehingga Anda tidak akan melupakannya. Selain variasi hidangan yang bervariasi, ada juga berbagai menu minuman yang bisa dipilih sesuai selera.

2. Pesona Estetika Alam

Makanan lezat dan suasana alam yang menyegarkan membuat kombinasi yang sangat menenangkan. Mata dan perut para pengunjung begitu dimanjakan hingga terpesona dan tak ingin beranjak dari tempatnya.

Panorama yang tidak biasa menanti Anda saat mengunjungi restoran ini. Sawah di sekelilingnya terlihat sangat indah dan berwarna hijau, yang dapat menyampaikan suasana pedesaan.

Perasaan menikmati makanan tentunya akan terasa berbeda karena Anda bisa makan dengan nyaman sambil menikmati udara segar.

3. Harga terjangkau

Banyaknya variasi menu pasti akan membuat pengunjung semakin penasaran untuk mencobanya. Anda tidak perlu takut boros karena harga di restoran ini sangat terjangkau. Mulai dari Rp 15.000 Anda sudah bisa mencicipi hidangan daging sapi yang lezat.

Rasanya begitu menggoda lidah hingga membuat ketagihan. Anda yang datang dengan rombongan bisa mencoba sajian khas yang menjadi andalan tempat ini, yaitu mammoth bakar.

Meski harganya jauh lebih tinggi dari yang lain, porsinya juga besar, sehingga banyak orang bisa memakannya sekaligus.

4. Taman bermain

Restoran ini sangat ramah anak dan memiliki taman bermain yang merupakan wahana populer bersama anak-anak.

Pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir anak-anak cepat bosan, karena Anda bisa mengajak mereka bermain di taman bermain terlebih dahulu sebelum menikmati makanan yang enak.

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun dijamin merasa nyaman.

5. Spot foto yang menawan

Padahal, restoran ini cukup ramai setiap harinya, sehingga Anda harus siap mengantri untuk mencicipi kelezatannya. Namun jangan khawatir, waktu menunggunya tidak akan membosankan, karena banyak spot foto yang menyuguhkan background menarik.

Tidak perlu repot mencari tempat lain untuk mengambil foto aesthetic, kamu bisa langsung mengambil angle yang kamu inginkan untuk mengambil foto keren. Dengan begitu pertemuan akan lebih berkesan karena momen kebersamaan akan diabadikan.

6. Ruang makan indoor dan outdoor

Ada dua area resto yang bisa digunakan pengunjung, yaitu indoor dan outdoor. Setiap daerah tentunya memiliki pesona yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan selera pengunjung.

Areanya sangat luas dan menawarkan banyak tempat duduk, sehingga pengunjung bisa bebas memilih.

Daftar Harga Menu Sop Gajah Seyegan Restaurant

Restoran ini memiliki area yang luas dengan pepohonan yang rindang. Ada taman bermain dan karenanya ramah anak. Sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Menu andalannya beragam, mulai dari sate, sop, hingga iga bakar.

Ada berbagai jenis sop seperti iga, babat, buntut, balung dan knuckle. Sate ini terdiri dari sate klatak, hati, kere dan kurma tua. Menu spesial yang menjadi incaran banyak pengunjung adalah balungan “mammoth” bakar.

Ukurannya sangat besar sehingga bisa dimakan bersama. Pilihan minumannya juga sangat beragam, misalnya ginger ale, es krim timun, kopi seduh dan lain-lain. Anda dapat menemukan daftar harga menu di sini.

Menu

Harga

Makan

sup daging

25.000 Rp

Sate babat

23.000 Rp

Sup tulang rusuk

25.000 Rp

Sate daging gajah

25.000 Rp

sup babat

15.000 Rp

SOP buntut

25.000 Rp

Sate Ati

25.000 Rp

Sup Balung Gajah

23.000 Rp

Iga Panggang

27.000 Rp

sup kaldu

25.000 Rp

Negara Bagian Klatak

25.000 Rp

Sate Ker

15.000 Rp

tanggal tua

23.000 Rp

Sate campur

25.000 Rp

nasi putih

Rp4.000

Balung mammoth goreng

90.000 Rp

Minum

Oranye

5.000 Rp

teh mint

5.000 Rp

degan

12.000 Rp

teh

Rp4.000

Wedang Tomat

8.000 Rp

es krim mentimun

8.000 Rp

Wedang Telang

8.000 Rp

teh lemon

5.000 Rp

Wedang jahe

8.000 Rp

Kopi Tubruk

5.000 Rp

Lokasi dan jam buka Sop Gajah Seyegan

Lokasi rumah makan ini berada di Kandangan, Margodadi, Seyegan, Sleman. Dari pusat kota Yogyakarta Anda harus menempuh jarak sekitar 14 km. Untuk sampai ke lokasi Anda perlu berkendara sekitar 35 menit.

Sop Gajah Seyegan Jogja buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Waktu tersibuk adalah saat jam makan siang, yaitu sekitar pukul 12.00. Hampir setiap hari resto ini tidak pernah sepi, jadi pilihlah waktu yang tepat agar tidak perlu menunggu terlalu lama.

Fasilitas Sop Gajah Seyegan Jogja

Restoran modern tentu harus dilengkapi dengan peralatan yang lengkap. Untuk itu, Sop Gajah Seyegan menyiapkan berbagai fasilitas umum yang bebas diakses oleh semua pengunjung. Dengan dukungan fasilitas tersebut, pengunjung dapat merasa nyaman.

Toilet di dalam restoran dirawat dengan baik untuk menciptakan suasana yang nyaman dan bersih. Tempat parkirnya juga luas, sehingga pengunjung tidak akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraannya. Fasilitas apa lagi yang ada? Berikut informasinya.

  • taman bermain
  • area parkir
  • Toilet
  • Stopkontak
  • tempat foto
  • Musholla
  • akses WLAN
  • area indoor dan outdoor

Menutup

Hidangan daging sapi yang lezat sudah bisa Anda nikmati di Sop Gajah Seyegan Jogja dengan harga terjangkau. Area resto yang sangat luas, cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Sajian menu yang ditawarkan begitu unik sehingga dapat menggugah selera Anda untuk mencicipinya. Kunjungi akun Instagram @sopgajah.seyegan untuk informasi lebih lanjut mengenai restoran tersebut.

Anda juga dapat melakukan reservasi jika ingin mengadakan acara. Silakan hubungi administrator menggunakan informasi kontak di Instagram.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button