Tempat Wisata

Sudah tahu? Inilah 11 pilihan menu lezat di Happy Lemon

Pernahkah Anda mendengar tentang Happy Lemon? Itu namanya Merek Perusahaan minuman Taiwan yang membuat heboh dengan rasanya Krim keju asin. Selain itu juga dikenal menjual minuman buah segar dan teh.

Ya, sejak didirikan pada tahun 2006 Merek ini terus berkembang di luar Taiwan. Merek minuman segar ini sibuk berinovasi dengan racikan buah-buahan, teh, dan bahan lainnya sehingga menghasilkan minuman yang nikmat.

Tak heran jika Happy Lemon saat ini memiliki lebih dari 5 menu. Lalu menu apa yang cocok? Tentu saja tergantung selera Anda, namun kami punya beberapa rekomendasi menu lezat versi kami. Yuk simak informasinya!

Seri lemon

Sesuai dengan namanya, menu utama Happy Lemon terdiri dari minuman segar berbahan dasar lemon yang dipadukan dengan teh. Ada juga minuman lemon yang menggunakan buah-buahan lain sebagai suplemennya.

Seluruh minuman dengan kombinasi bahan-bahan tersebut masuk dalam kategori menu Lemon Series, dan berikut adalah menu rekomendasi kami.

1. Teh Hijau Melati Apel Lemon

Ini adalah minuman yang berisi perpaduan apel segar, lemon segar, dan teh hijau melati yang semuanya diracik menjadi satu. Di dalamnya juga terdapat potongan apel yang bisa kita makan sambil meminum minuman tersebut.

Hal yang menarik dari minuman ini adalah semua bahan yang ada di dalamnya berpadu sempurna satu sama lain tanpa menimbulkan rasa yang berlebihan. Jadi Anda bisa merasakan dengan jelas setiap ramuannya di setiap tegukan minumannya.

2. Teh hijau dengan jeruk dan nanas

Teh hijau jeruk dan nanas ini memiliki kombinasi luar biasa antara nanas, jeruk Sunkist, jeruk madu Korea, teh hijau, dan jeruk bali. Yang membuat minuman ini begitu menarik adalah aroma jeruk yang berpadu serasi dengan racikan teh hijau. Rasanya unik dan sangat lezat.

Kami setuju sekali bahwa Happy Lemon sangat pandai membuat minuman dari buah-buahan yang super enak. Dengan kesegaran yang dibawanya, minuman ini menjadi senjata ampuh untuk mendinginkan panas di cuaca panas. Selain itu, kandungan airnya yang tinggi dapat mencegah tubuh mengalami kekeringan.

3. Teh hijau nanas dan lemon

Teh hijau nanas dan lemon

Ingin minuman yang super menyegarkan dan nikmat? Suasana hati apakah kamu akan naik? Anda harus mencoba minuman kombinasi nanas, lemon, dan teh hijau yang luar biasa dari Happy Lemon ini. Perpaduan bahan-bahan tersebut dicampur dengan teh hijau yang lembut menjadikan rasanya unik dan nikmat.

Dan yang pasti, minuman ini bisa menjadi teman terbaik Anda untuk menyegarkan diri di hari yang panas. Perpaduan lemon dan nanas tidak mengalahkan rasa asamnya. Di sisi lain, aroma segar lemon dan nanas membuat minuman ini semakin menggoda.

4. Teh hijau melati madu perasan lemon

Teh hijau melati madu perasan lemon

Teh Hijau Melati Madu Lemon Perasan memadukan nikmatnya rasa perasan lemon dengan manisnya rasa madu dan ditemani aroma manis teh hijau. melati.

Bayangkan rasanya pasti segar karena rasa lemon yang menyegarkan berpadu sempurna dengan manisnya madu yang lumer di lidah. Itu pasti membuat Anda merasa lurus segar Dan Suasana hati Jadi mengemudilah!

Jadi jika Anda sedang mencari minuman yang menyegarkan dan mengangkat mood, Happy Lemon Freshly Squeezed Lemon Honey Jasmine Green Tea adalah pilihan terbaik untuk Anda!

Keju asin

Jika itu sebuah pertanyaan teh keju asin, Taiwan adalah juaranya. Dan salah satu brand yang menyajikan menu teh keju asin Yang paling enak adalah Happy Lemon. Itu terasa seperti? Wah jangan tanya lagi, manis, asin dan… lembutSungguh memuaskan!

Nah, jika itu yang Anda cari teh keju asin Makanan lezat, Happy Lemon adalah tempatnya.

1. Blueberry madu dengan keju asin

Terpesona dengan rasa segar dan unik dari teh hitam blueberry dengan krim keju? Minuman ini terdiri dari teh hitam yang dipadukan dengan rasa buah segar Bluberi dan sayang, dan tentu saja ada topping keju krim asin yang membuat minuman ini semakin beraroma.

Yang istimewa dari minuman ini adalah konsistensi minumannya yang hampir mengingatkan pada sage Smoothie karena penggunaan buah-buahan Bluberi yang melimpah. Bagi Anda yang menginginkan minuman segar, unik dan nikmat, Blueberry Black Tea with Cheese Cream mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Teh hitam stroberi dengan keju asin

Teh hitam stroberi dengan keju asin

Ini favorit di kategori keju asin krim. Di dalamnya terdapat perpaduan kental antara segarnya stroberi dan teh hitam. Minuman ini tidak hanya menawarkan rasa buah stroberi yang nikmat, tetapi juga aroma manis teh hitam.

Rasanya yang menyegarkan dan manis berpadu sempurna dengan krimnya yang lembut dan asin. Khususnya krim keju asinIni memberi minuman rasa yang unik. Meski memiliki spektrum rasa yang berbeda-beda, namun semuanya seimbang dan menghasilkan rasa yang nikmat saat diminum.

3. Teh hitam perasan lemon + es krim keju asin

Teh Hitam Perasan Lemon + Es Krim Keju Asin

Perpaduan teh hitam perasan lemon dan es krim keju asin sungguh nikmat. Anda bisa memilih apakah es krim ini disajikan langsung dengan minuman atau terpisah dari minumannya.

Perbedaan minuman ini dengan Salted Cheese Cream adalah rasa es krimnya yang kurang asin, namun lebih seimbang antara manis dan asin.

Minuman ini unik karena es biasanya dipadukan dengan teh hitam lemon yang menyegarkan. Suatu keharusan di Happy Lemon!

Baca juga: Berikut 12 menu 幸福堂 (Xing Fu Tang) terlezat

Seri khusus

Kategori menu ini diperuntukkan bagi Anda yang menyukai minuman spesial dengan kombinasi unik. Menu Specialty Series menawarkan pilihan minuman yang dijamin bisa menghilangkan dahaga jika dipadukan dengan buah-buahan berkualitas lainnya. Temukan rekomendasi favorit Anda di bawah ini.

1. Yakult Semangka

Yakult Semangka

Tidak ada yang mengalahkan kesegaran kombinasi semangka dan Yakult dari Happy Lemon. Rasa segar dari menu ini memberikan kesegaran meski di cuaca panas. Cicipi semangka asli beserta kelezatan yakult favorit Anda sekaligus!

Semangka asli digunakan dalam menu ini, yang membuat konsistensi minuman lebih kental. Meski begitu, minuman ini memiliki penyajian menarik berupa yakult dan semangka Pelapisan Si Cantik. Sebelum diminum, pastikan kedua kombinasi minuman ini tercampur sempurna.

2. Smoothie Yakult Mangga

Smoothie Mangga Yakult

Smoothie Yakult Mangga Happy Lemon mungkin bisa menjadi pilihan yang pas untuk menemani momen sosial Anda. Minuman ini dibuat dari buah mangga yang diproses secara sempurna dan dicampur dengan minuman probiotik Yakult yang kaya akan manfaat.

Mangga yang digunakan dalam minuman ini memang istimewa karena dipilih dengan cermat dan diolah dengan teknik yang tepat sehingga konsistensinya pas dan rasa mangga tetap segar.

Selain itu, karena perpaduan antara mangga dan yakult, minuman ini mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh. Jadi jangan ragu untuk mencoba Mango Yakult Smoothies di Happy Lemon!

Seri teh susu

Saat ini minuman teh susu semakin populer di kalangan penggemar minuman. Jika Anda salah satunya, Happy Lemon punya variannya Teh susu enak. Dengan rangkaian milk tea yang nikmat dan menyegarkan, Happy Lemon siap memanjakan lidah Anda dengan berbagai varian yang tak kalah nikmatnya dengan tempat lain. Simak menu Milk Tea Series Happy Lemon di artikel ini!

1. Teh Susu Boba

Boba teh susu

Happy Lemon tidak hanya memiliki menu minuman segar, mereka juga pandai menyiapkannya Teh susu Cantik. varian Teh susu dari brand ini mempunyai cita rasa yang unik dan pastinya menyegarkan.

Teh susu dari Happy Lemon menggunakan teh hitam kualitas terbaik yang dipadukan dengan susu segar krim penuh Ini sangat lezat, jadi rasanya sangat enak

BobaRasanya juga kenyal dan ukurannya tidak terlalu besar. Selain itu, kemasannya juga nyaman sehingga tidak perlu dibawa kemana-mana.

2. Teh susu oreo

Teh susu oreo

Bagi Anda yang menyukai minuman manis dan renyah, cobalah Di Sini Teh susu oreo dari Happy Lemon! Minuman ini terdiri dari perpaduan sempurna antara teh hitam dan susu berkualitas tinggi krim penuh Kue Oreo yang gurih dan lezat hancur di setiap tegukannya.

Varian minuman yang menyegarkan dan membuat ketagihan ini wajib banget buat Anda yang ingin mencoba rasa berbeda dari rasa teh susu pada umumnya. Datang dan segera nikmati keseruan mencicipi Oreo Milk Tea Happy Lemon!

Ini dia menu-menu Happy Lemon. Sebagai Merek Menjaga kualitas tetap tinggi, Happy Lemon tidak main-main saat menyajikan menunya. Apalagi brand yang satu ini kerap menawarkan menu musiman yang hanya tersedia di Indonesia.

Dengan menu-menu tersebut, Happy Lemon tidak pernah terlihat membosankan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang baru untuk minuman Anda, Anda bisa menemukannya di Happy Lemon. Semoga beruntung!

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button