Berita Wisata

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater yang memiliki spot foto menarik

JURNALACEH.COM- Akhir pekan selalu digunakan oleh masyarakat untuk berlibur, salah satunya mengunjungi destinasi wisata di kawasan Subang yaitu D’Castello Ciater Tourist Flora Park yang sangat populer.

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater merupakan taman buatan yang terletak di dataran tinggi Subang, Jawa Barat. Taman ini dimiliki oleh salah satu public figure ternama di Indonesia yaitu Dewi Persik.

Tempat wisata yang mengusung konsep taman bunga ini merupakan destinasi wisata keluarga. Karena destinasi wisata ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Sumedang Keren untuk Jalan-Jalan Akhir Pekan, Jiwa Tenang Mumet Menghilang

Di destinasi wisata ini terdapat banyak spot foto menarik yang bisa pengunjung abadikan di jejaring sosial masing-masing. Suasana wisata kali ini, seperti biasa edisi tahun baru, pengunjung taman flora wisata D’Castello Ciater ramai.

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater dibangun di atas lahan seluas 10 hektar. Dimana, lahan tersebut ditanami berbagai jenis bunga castillo yang didatangkan langsung dari California, USA.

Jika Anda penasaran dengan Taman Flora Wisata D’Castello Ciater, berikut informasi lengkapnya.

Taman Flora Wisata D’Castello Ciater terletak di Jalan Palasari Dua-Babakan Gn, No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari Tangkuban Perahu.

Baca Juga: Wisata Punclut, Tempat Favorit Anak Muda Bandung Terkenal, Pesonanya

D’Castello Ciater Tourist Flora Park buka jam 08:00-17:00 WIB. Sedangkan hari Sabtu buka mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button