Tempat Wisata

Taman Salsabila: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Taman hiburan selalu menjadi tujuan populer bagi keluarga untuk liburan akhir pekan atau liburan panjang. Kota Kuningan, Jawa Barat merupakan salah satu kota dengan taman hiburan yang keren dan menarik banyak pengunjung. Ini adalah Taman Salsabila yang tidak hanya menawarkan rekreasi seru, tetapi juga dilengkapi dengan area keluar yang menyenangkan.

Sebagai salah satu tempat wisata keluarga di Kuningan yang paling populer, tempat wisata ini dapat membantu anak-anak menghabiskan liburan mereka dengan gembira. Tidak hanya anak-anak yang bisa bersantai di sini, tetapi juga anak muda dan orang dewasa bisa bersenang-senang di lingkungan yang seru. Biasanya rubah terbang dan pendakian adalah moda transportasi yang populer di taman hiburan ini. Salsabila Park memiliki kolam renang yang menyerupai taman air, serta seluncuran yang dapat digunakan oleh semua pengunjung.

Fasilitas di Taman Salsabila

Pihak pengelola telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan pengalaman bersantai yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Ini termasuk ketersediaan rumah cetakan bungalo dimana pengunjung dapat menginap dan bersantai bersama keluarga.

Di dalam bungalo Taman hiburan ini memiliki dua tipe kamar, yaitu kamar keluarga dan kamar keluarga junior. Junior family room dibandrol dengan harga Rp 370.000 – Rp 430.000 dengan kapasitas 3 orang. Sedangkan untuk family room berkapasitas 4 orang harganya Rp 550.000 – Rp 625.000.

Tidak hanya bungaloPengunjung juga bisa menikmati keseruan outbond dengan membayar tiket masuk dewasa sebesar Rp 9.000. Sedangkan Rp 4.000 untuk anak-anak. Tak ketinggalan, taman hiburan ini juga memiliki panjat tebing, rubah terbang dan kolam renang kecil dengan ember tangkapan. Selain itu, ada trampolin dan kendaraan segala medan yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Manajemen juga menyediakan kafe dan restoran bertema koboi menyajikan masakan khas Indonesia. Selain itu, terdapat saung-saung yang digunakan pengunjung sebagai tempat makan dan bersantai sejenak.

Fasilitas pendukung lainnya seperti tempat parkir yang tersedia juga luas dan luas serta keamanannya terjaga. Pengunjung yang ingin berdoa dapat mengunjungi musala yang ada di kawasan ini. Juga toilet dan kamar mandi di tempat ini terjaga kebersihannya.

Keindahan Taman Salsabila

Tidak diragukan lagi daya tarik kota Kuningan sebagai kota wisata. Hal ini mengakibatkan banyak pihak saling berlomba-lomba menawarkan resort terbaik dan menarik kepada para wisatawan yang datang berkunjung. Taman Salsabila tidak terkecuali. Akomodasi yang dibentuk bungalo Terletak di Taman Salsabila, hotel ini menawarkan keunggulan arsitektur dan kenyamanan. Menerapkan konsep rumah dengan gaya khas Eropa, pihak manajemen meyakini bahwa penginapan ini merupakan tempat yang nyaman jauh dari kebisingan.

Taman hiburan ini tidak hanya menawarkan kenyamanan terbaik, tetapi juga dua kolam renang untuk anak-anak. Masing-masing memiliki kedalaman sekitar 90 cm atau 60 cm, yang digunakan untuk berenang dan bermain air.

Kecuali untuk memilikikeluar ria, pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam di taman rekreasi yang begitu asri dan asri ini. Pepohonan yang tinggi dan rindang membuat tempat rekreasi ini sejuk dan segar. Sehingga semua orang betah di sini saat menghabiskan akhir pekan dan liburan panjang.

Berburu foto di Taman Salsabila

Spot foto terbaik dan menarik di taman hiburan ini ada di penginapan berbentuk bungalo. Dengan nuansa rumah berdesain khas Eropa hal ini tentu saja memungkinkan latar belakang foto yang menarik. Selain itu, kafe dan restoran dengan gaya koboiTidak kalah bagusnya dengan foto juga. Selain itu, asyiknya bermain momen outbond rubah terbang Dan pendakian akan sangat disayangkan jika tidak tertangkap kamera.

Biaya masuk ke Taman Salsabila

  • Biaya masuk pada hari kerja: Rp 20.000/orang
  • Biaya masuk untuk akhir pekan: Rp 25.000/orang
  • Biaya parkir motor: Rp 3.000
  • Biaya Parkir: Rp 5.000

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka Taman Salsabila

  • Buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 19.00

Lokasi Akses ke Taman Salsabila

Taman Salsabila terletak di Jalan Panawuan No. 2, Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Dibutuhkan sekitar 30 menit dengan mobil dari kota Cirebon untuk mencapai taman hiburan ini. Karena lokasi taman hiburan ini yang sudah berada di kawasan perkotaan, akses jalan dari segala arah sangat mudah diakses. Pengunjung dapat mengakses kawasan taman hiburan ini dengan mobil, sepeda motor, dan bus.

Tips berwisata ke Taman Salsabila

  • Sangat ramai di akhir pekan dan liburan panjang, disarankan untuk berwisata ke sini hari dalam seminggu Hanya.
  • Persiapkan diri Anda sedini mungkin dan teknis agar perjalanan liburan berjalan lancar
  • Hati-hati dengan barang-barang pribadi masing-masing.
  • Mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh manajemen.
  • Pastikan kebersihan dengan membuang sampah di lokasi yang telah disediakan oleh manajemen.
  • Jangan lupa untuk membawanya krim matahari yang dapat digunakan setelah berenang agar kulit tidak menggelap.

Jika Anda berada di kota Kuningan, jangan lewatkan untuk bersantai atau menginap di sana bungalo termasuk dalam Taman Salsabila. Di sekelilingnya terdapat panorama pemandangan alam yang hijau dan asri bungalo dapat membuat Anda puas dan bahagia santai. Tidak hanya itu, daerah keluar Dan rubah terbang sebaik Taman airdijamin seru dan seru. Tentunya akan menjadi pengalaman bersantai yang tak terlupakan dan tak terlupakan di Taman Salsabila Kuningan bersama keluarga, saudara, kerabat dan sahabat terdekat.

Galeri Foto Taman Salsabila

Selamat datang di playgroup Salsabila
Permainan yang berbeda
Bersiaplah
wisata pendakian
kegembiraan anak-anak
Wahana Flying Fox

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button