Tempat Wisata

The Capsule Hotel Malioboro Review Harga, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

The Capsule Hotel Malioboro Review Harga, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Capsule Hotel Malioboro merupakan salah satu akomodasi yang tepat jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan Anda di Yogyakarta dengan budget yang terjangkau. Memang, Yogyakarta adalah salah satu daerah yang sering dikunjungi wisatawan. Dengan harga makanan dan akomodasi yang terjangkau, Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri.

Tentunya jika Anda backpacking ke Yogyakarta dan bepergian sendiri, Anda mencari akomodasi dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, The Capsule Malioboro adalah pilihan yang tepat. Sebagai tamu asing tentunya Anda akan bertanya-tanya seperti apa sebenarnya hotel ini.

Hotel kapsul Malioboro YogyakartaThe Capsule Hotel Malioboro Yogyakarta, image by @rickyryanfahriyanto

Sungguh, The Capsule Malioboro adalah tempat menginap yang nyaman selama beberapa hari di Jogja. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ulasan lengkap tentang The Capsule Malioboro.

Sekitar Itu Hotel Kapsul Malioboro Yogyakarta

Menginap di penginapan ini, nantinya Anda tidak hanya akan semakin mudah untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Yogyakarta, tetapi juga dapat beristirahat setelah lelah mengunjungi berbagai resort di kota hangat ini.

Hotel ini merupakan salah satu akomodasi yang direkomendasikan bagi para backpacker yang tidak hanya menghargai bujet yang minim, tetapi juga kenyamanan untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Hotel ini memiliki Lokasi di Jalan Malioboro. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 7 km dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.

Suasana di Hotel Kapsul YogyakartaInside The Capsule Hotel Yogyakarta, foto oleh @dimaz.fauzi

Jika Anda ke Yogyakarta dengan kereta api, Anda hanya perlu menempuh jarak 0,28 km dari Stasiun Tugu, tidak hanya lokasinya yang begitu strategis, penginapan ini juga tidak jauh dari berbagai sentra batik Jogja dan Dagadu. Sedangkan Malioboro hanya berjarak 0,2 km dari jalan raya.

Untuk tinggal di sini yang harus Anda lakukan adalah mulai menghabiskan uang Rp 102.000, dengan ukuran kamar 2 meter, tipe single bed dan 1 kamar tamu. Di penginapan ini ada beberapa tips kamar yaitu mix atau family dan juga female. Jadi Anda bisa memilih kamar sesuai dengan tipe yang Anda inginkan.

Penampakan hotel kapsul Malioboro YogyakartaPenampakan hotel kapsul Malioboro Yogyakarta, foto oleh @mpaitemu

Berbagai fasilitas disediakan oleh pengelola The Capsule Hotel Malioboro

Meski memiliki harga yang terjangkau dan berbentuk kapsul, hotel ini juga memiliki berbagai jenis fasilitas yang tidak kalah dengan jenis hotel lainnya. Resepsionis siap melayani Anda hingga 24 jam, sehingga Anda dapat check in dan out kapan saja.

Adapun waktu check-in dan check-out normal, check-in pada pukul 14:00 dan check-out pada pukul 12:00. Selain resepsionis yang selalu siap melayani Anda, hotel ini juga memiliki fasilitas restoran dengan berbagai menu yang lezat. Tidak perlu khawatir karena semua menu memiliki harga yang cukup terjangkau.

Suasana Seru di Capsule Hotel Malioboro YogyakartaSuasana Seru di Capsule Hotel Malioboro Yogyakarta, image by @thecapsulmalioboro

Dengan harga Rp 102.000, sebenarnya Anda sudah mendapatkan sarapan gratis, sehingga lebih menghemat anggaran harian Anda. Beberapa fasilitas lain seperti WiFi tersedia di semua area publik, sehingga Anda tetap bisa terkoneksi dengan internet selama masih berada di area hotel.

Fasilitas lain yang disediakan pengelola hotel adalah area bebas rokok. Selain itu, manajemen menawarkan berbagai jenis layanan seperti: B. Layanan wisata keliling Yogyakarta, penitipan bagasi, binatu tamu, layanan kamar terbatas, keamanan 24 jam hingga check-in awal.

Kapsul Malioboro berada di lokasi yang strategisKapsul Malioboro berada di lokasi yang strategis, gambar oleh @mpaitemu

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang beragam, The Capsule Malioboro tentunya menjadi salah satu rekomendasi akomodasi yang tepat untuk Anda. Selain fasilitas yang baik, kualitas pelayanan juga sangat memuaskan, bahkan tidak sedikit tamu yang memberikan review positif di The Capsule Hotel Malioboro.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button