Tempat Wisata

Tiket & Aktivitas Berkuda Branchsto Februari 2023

Tiket Masuk BRANCHSTO Equestrian Park: Gratis – Rp 80.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: +62 811 1399 247. Alamat/Lokasi: BSD City, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15339.

Bosan dengan tempat wisata yang sama terus menerus? Kini Tangerang memiliki destinasi yang menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda. Tema berkuda stabil, tur berpemandu Branchsto Equestrian Park di tangerang ini transfer dari cabang bintaro yang sekarang sudah tutup.

Harga tiket masuk Branchsto Equestrian Park

untuk memasuki daerah tersebut Branchsto Equestrian Park bebas dari biaya masuk atau biaya apa pun. Pengunjung hanya dikenakan biaya untuk mengikuti berbagai kegiatan yang ditawarkan. Kegiatan seperti memanah, menunggang kuda, memberi makan kuda, ATV dll. Setiap kegiatan memiliki harga yang berbeda mulai dari Rp 25.000.

Biaya Masuk & Aktivitas di Branchsto Equestrian Park
tiket masuk Bebas
Kuda kecil (2 putaran), Kuda besar (1 putaran), Sepeda listrik (3 putaran) Rp 50.000
Beri makan kuda poni (1 cangkir), sudut hewan peliharaan (1 cangkir) Rp 25.000
Panahan (10 anak panah) Rp35.000
Andong (1 putaran), golf mini (4 putaran) Rp 80.000

Baca: Tiket Masuk SCIENTIA SQUARE PARK dan Wahana Seru

Informasi yang perlu diketahui pengunjung:

  • Pelajaran berkuda dan klub kuda poni harus dipesan.
  • Tidak perlu membayar tiket untuk masuk.

jam buka

Buka setiap hari dari pagi hingga larut malam, ingat Branchsto memiliki jam istirahat mengemudi yaitu dari jam 11 pagi sampai jam 1 siang. Hal ini tentunya karena wahana tersebut berhubungan dengan kuda yang juga membutuhkan waktu untuk makan dan istirahat.

Jam buka Taman Berkuda Brancheto
Selasa Minggu 09.00 – 17.00 WIB
Senin TERTUTUP

atraksi dan atraksi

Naik kuda di branchosto tangerangMenunggang kuda atau pony trekking adalah salah satu kegiatan utamanya. Kursus khusus juga ditawarkan kepada pengunjung yang ingin menguasai menunggang kuda. foto: bernida goin

Setiap aktivitas yang tersedia menetapkan tarifnya sendiri. Beragam kegiatan bisa dilakukan, terutama untuk anak-anak. Mengendarai kuda poni atau memberi makan kuda adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan. Beberapa kegiatan lainnya antara lain:

1. Berkuda

Sebagai wahana berkuda, pengunjung bisa merasakan sensasi menunggang kuda tepat di lapangan terbang. Tak hanya pengunjung dewasa, anak-anak pun bisa mencoba menunggangi kuda poni. Ditemani instruktur khusus, pengalaman berkendara ini sangat menyenangkan, terutama bagi anak-anak.

Baca: Tiket Masuk & Wahana FUN PARK Water Boom Tangerang 2018

Ada 2 atraksi menunggang kuda yang dapat dipilih, satu dengan 1 putaran menunggang kuda normal dan yang kedua dengan menunggang kuda atau menunggang kuda 45 menit. Ada batasan usia minimal 7 tahun, khusus untuk atraksi berkuda.

2. Memberi makan kuda

Apakah Anda ingin lebih dekat dengan kuda peternakan? Pengunjung bisa memilih atraksi memberi makan kuda tepat di kandang. Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi anak-anak agar mereka dapat mencintai sesuatu dengan lebih berani, peka dan hidup.

Ambil perjalanan Delman di BranchostoPengunjung juga bisa bersantai dengan kereta kuda di taman. Foto: Amiruddin Bahtiar

3. Drive Andong

Untuk pengalaman yang lebih santai, pengunjung bisa mencoba wahana kereta kuda. Kendaraan tradisional ini sangat menarik karena dikendarai di sekitar kawasan Branchsto. Wahana ini juga cocok untuk anak-anak mengenal berbagai alat transportasi yang sulit ditemukan.

4. Kegiatan Panahan

Pilihan aktivitas lain yang bisa Anda coba adalah memanah. Anak-anak dari usia 6 tahun hingga dewasa dapat mencoba wahana ini dan didampingi oleh pelatih khusus yang berpengalaman. Untuk kegiatan memanah ini, pengunjung mendapatkan 10 anak panah untuk satu kali putaran.

5. Mencoba ATV

Wahana mobil ATV juga menjadi favorit di Branchsto BSD. Pengunjung dapat bermain di jalur yang dilengkapi dengan berbagai tantangan. Anak-anak juga bisa mencoba wahana ini namun harus didampingi oleh orang tuanya.

Belajar memanah di Branchsto Equestrian ParkPanahan adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Branchsto, bersama dengan menunggang kuda. Foto: Mahfuddin Rasyid

6. Naik kereta kayu

Kemegahan wahana tersebut semakin lengkap dengan adanya rel layang atau logtrain. Wahana ini berupa kereta api kecil yang lintasannya berada di ketinggian. Meski terlihat tegang, wahana ini cukup aman. Pengunjung bisa mencobanya dan merasakan sensasi meluncur di ketinggian.

7. Kafe dan Resto di Branchsto Equestrian Park

Usai bermain, petualangan akan semakin lengkap saat Anda bersantai di area restoran. Branchsto juga menjadikan kafe dan restonya sebagai daya tarik. Menggunakan kontainer pengiriman sebagai bangunan restoran membuatnya terasa kontemporer dan artistik.

Interiornya lebih bergaya industrial, yang sepertinya juga menyatu dengan nuansa pedesaan di luar. Untuk bersantap, kafe dan restoran ini menawarkan berbagai variasi menu mulai dari masakan Asia hingga Eropa.

kafe dan restoran Menariknya, Branchsto Café & Restaurant terintegrasi dengan taman bermain, sehingga Anda tidak perlu repot saat lapar. Foto: Alex Pangestu

Fasilitas Taman Berkuda Brancheto

Kenyamanan para pengunjung yang datang ke Branchsto cukup terlayani dengan baik. Pengunjung akan merasa nyaman sejak kedatangan pertama karena tempat parkir yang luas.

Memasuki interiornya juga cukup bersih dan rapi. Fasilitas toilet juga tersedia dalam kondisi bersih. Pengunjung muslim juga bisa berlama-lama karena tersedia mushola yang cukup memadai.

Lokasi Taman Berkuda Branchsto

Tempat wisata ini sekarang berada di BSD City, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Serpong, Tangerang, Banten 15339. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan ke Telp 021-22226688, [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button