Tempat Wisata

Tiket dan aktivitas CIWIDEY VALLEY RESORT

Lembah Resor Ciwidey

  • Biaya masuk: 20.000 hingga 70.000 Rp
  • Jam buka: Pukul 09.00 hingga 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 02285920222
  • Alamat lokasi : Jl. Barutump KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973

Jawa Barat terkenal dengan wisata alamnya yang indah. Selain itu, banyak tempat di dataran tinggi yang berhawa sejuk. Salah satunya adalah Resor Lembah Ciwidey yang terkenal dengan taman air panasnya (Taman Pemandian Air Panas Ciwidey)

Ciwidey Valley Resort menawarkan tur di resor dataran tinggi. Selain itu, ada juga waterpark yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Semua ini terintegrasi dalam satu tempat dan di resor ini.

Biaya masuk ke Ciwidey Valley Resort

Untuk bermalam dan menikmati wahana, pengunjung bisa menyewa kamar di sini. Atau untuk bermain di waterparknya, Anda cukup membeli tiket masuk waterpark dengan harga berkisar antara Rp20.000 hingga Rp70.000.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk area tersebut Rp20.000
Tiket masuk taman air Rp50.000
Tiket masuk area dan waterpark Rp70.000

Biaya masuk ke Ciwidey Valley Resort

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey dan 5 Aktivitas Terbaik

Jam buka Ciwidey Valley Resort

Hari jam buka
hari kerja 09.00 – 17.00 WIB
Akhir pekan dan tanggal merah 07.00 – 21.00 WIB

Jam buka Ciwidey Valley Resort

Nikmati liburan di Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort merupakan properti dengan konsep liburan. Tak hanya berfungsi sebagai akomodasi bermalam, berbagai wahana hiburan juga ditawarkan. Karena berada di dataran tinggi, udara sekitar sangat sejuk. Dipadukan dengan pemandangan pedesaan yang menakjubkan.

Sejauh mata memandang, pengunjung dihibur dengan pemandangan yang indah. Pegunungan di kejauhan menyajikan siluet alam yang mempesona. Apalagi perbukitan dan pepohonannya kokoh.

Apalagi resor ini dekat dengan objek wisata Kawah Putih. Jadi pengunjung tidak hanya bisa menikmati waktunya di akomodasi, tapi juga menikmati Kawah Putih. Hanya perjalanan singkat. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan.

Baca: Tiket Masuk BARUSEN Hills Ciwidey dan 5 Aktivitas Serunya

Taman air dengan air hangat

Kolam renang hangat di Ciwidey Valley ResortKolam renang hangat di Ciwidey Valley ResortKolam renang hangat di Ciwidey Valley Resort. Foto: Gmap/Hanzo Hadrian

Untuk mengimbangi suasana sejuk, Ciwidey Valley Resort menawarkan kolam air hangat. Air di waterpark ini juga hangat. Hal ini membuatnya sangat nyaman dan tidak dingin saat bermain air.

Ada beberapa wahana disini seperti : B. Ember dan perosotan. Pengunjung juga bisa menyewa floaties atau tabung pelampung. Floaties di sini mempunyai bentuk yang unik dan lucu dan harga sewanya adalah Rp 25.000.

Baca: Tiket, wahana, dan aktivitas Farm House Lembang

Taman burung dan taman bermain

Selepas bermain di waterpark, pengunjung biasanya menuju taman burung dan taman bermain. Di taman burung, pengunjung dapat mengamati berbagai jenis burung. Kebanyakan dari mereka adalah merpati.

Pemandangan sekitar resorPemandangan sekitar resorPemandangan sekitar resor. Foto: Gmap/Tedi Rustandi

Burung-burung ini berada dalam sangkar bundar yang besar. Pengunjung bisa menyaksikan dari luar kandang.

Sementara itu, terdapat permainan untuk anak-anak di taman bermain. Ada juga spot foto dengan patung tokoh kartun. Ada kungfu panda, singa dan zebra dari penguin asal Madagaskar.

Baca: Tiket Masuk PESONA Nirwana Waterpark dan 5 Wahana Menantang

Tipe kamar di Ciwidey Valley Resort

Kisaran rumah liburan di Ciwidey Valley ResortKisaran rumah liburan di Ciwidey Valley ResortKisaran rumah liburan di Ciwidey Valley Resort. Foto: Gmap/Khairul Muna

Ciwidey Valley Resort menawarkan tipe kamar yang berbeda-beda. Pengunjung tentunya juga dapat memilih kamar berdasarkan nomor anggaran. Jangan khawatir, semua kamar yang tersedia sangat nyaman untuk beristirahat.

Kamar bergaya pondok

Kamar standar bergaya pondok, dapat menampung dua tamu. Dengan tempat tidur yang luas pasti akan terasa sangat nyaman. Pengunjung dapat menikmati tinggal di rumah liburan kecil namun nyaman.

Fasilitas yang tersedia antara lain minuman selamat datang, spa mandi pasir, tempat parkir dan sarapan pagi. Serta fasilitas lainnya seperti WiFi, AC, layar LCD 32 inci dengan TV kabel. Lebih menyenangkan lagi bila pengunjung bisa menggunakan kolam renang secara gratis.

Tipe kamar superior

Kamar dengan kapasitas yang sama yaitu 2 orang, disebelahnya terdapat kamar superior. Di sini pengunjung diberikan kamar layaknya hotel, bukan lagi di gubuk-gubuk. Namun tentunya fasilitasnya juga sangat baik.

Fasilitas ini termasuk minuman selamat datang, sarapan gratis, spa mandi pasir, dan parkir. Kamar ini dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, dan TV LCD 32 inci dengan kabel. Tak kalah menariknya, dengan menyewa kamar ini pengunjung mendapat fasilitas kolam renang gratis.

Tipe kamar deluxe

Jika ingin menyewa kamar dengan kapasitas lebih besar, pengunjung bisa memesan kamar deluxe. Tipe kamar deluxe dapat menampung 4 orang tamu. Perabotan di dalam ruangan tidak jauh berbeda.

Kamar Deluxe dengan ruang untuk 4 orangKamar Deluxe dengan ruang untuk 4 orangKamar Deluxe dengan ruang untuk 4 orang. Foto: Gmap/Ellyas Suharli

Fasilitas yang tersedia antara lain sarapan pagi, minuman selamat datang, tempat parkir dan spa mandi pasir. Fasilitas kamar meliputi AC, TV LCD 32 inci dengan kabel, dan WiFi.

Perkemahan Ciwidey – glamping

Jika ingin menikmati sensasi menginap di tenda, pengunjung bisa memilih akomodasi tenda. Di sini terdapat tempat perkemahan standar dengan kapasitas untuk 2 orang. Dan tempat perkemahan keluarga dengan kapasitas untuk 4 orang.

Yang tak kalah menariknya adalah fasilitasnya yaitu minuman selamat datang, sarapan pagi, dan tempat parkir. Tersedia juga spa mandi pasir, WiFi, dan layar LCD 32 inci dengan TV kabel. Yang paling menarik juga ada mesin kopinya.

Sayangnya, kamar bergaya perkemahan tidak memiliki kamar mandi dalam kamar yang tersedia untuk para tamu. Oleh karena itu, pengunjung harus berbagi kamar mandi dengan pengunjung lainnya.

Lokasi dan kontak dengan Ciwidey Valley Resort

Tempat wisata pemandian air panas ini terletak di Jalan Barunggul KM.17 Rancabali, Ciwidey, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 022-859-20-222 atau email [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button