Tempat Wisata

Tiket, Jam & Wahana Ricastro Waterzone

Ricastro Water Zone Harga Tiket Masuk Ciater: Rp 15.000 – Rp 40.000 Jam: 10:00 – 18:00 Nomor Telepon: – Alamat: Jalan Raya Ciater Maruga No. 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15310

Ricastro Waterzone Ziater Kolam renang lengkap dengan berbagai seluncuran air. Meski lahannya terbatas, wahana di dalamnya cukup lengkap. Terdiri dari kolam renang yang berbeda untuk balita, anak-anak hingga dewasa.

Ada seluncuran air yang berbeda dengan bentuk dan ketinggian yang berbeda. Lalu ada pilihan antara kolam tertutup atau terbuka. Tak hanya beragam jenis kolam dan wahana yang juga memiliki kafe yang menjual makanan. Hal menarik lainnya adalah ketersediaan kursi yang banyak. Bisa dipakai untuk hajatan keluarga atau pertemuan acara komunitas.

Harga tiket masuk Ricastro Waterzone Ciater

Biaya masuk ke taman air ini masih terjangkau. Sudah ada potongan harga tiket Rp 10.000 saat kamu pesan lewat Instagram.

Biaya masuk
jenis tiket Hari biasa akhir pekan
Tiket reguler Rp25.000 Rp 40.000
Pesan melalui Instagram Rp 15.000 Rp 30.000
Sewa ban atau wahana selain kolam renang Rp 10.000
PARKIR MOTOR Rp 3.000
area parkir Rp 5.000

Baca: Harga Tiket & Game Drive BSD XTREME PARK

jam buka

Pengunjung dapat bermain di taman air setiap hari. Baik hari kerja atau akhir pekan. Pada akhir pekan mereka buka sampai larut malam. Sedangkan pada hari biasa waterpark ini hanya buka hingga sore hari.

jam buka
Hari biasa 10.00-18.00
akhir pekan dan hari libur 10.00-20.00

Game drive di Ricastro Waterzone Ciater

Ricastro Waterzone memiliki lima kolam renang dengan ukuran berbeda. Dengan berbagai fitur air untuk menambah kesenangan. Sangat cocok sebagai tujuan rekreasi terutama untuk anak-anak. Ini dia beberapa wahana yang bisa kamu coba

Kolam Renang Olimpiade Mini dan Kolam Renang Olimpiade Dewasa

kolam renang mini olimpiadeKolam renang mini olimpiade (Foto: Google Maps/anthony bachtiar)

Bagi anak-anak dan remaja yang suka berenang bisa bermain di kolam mini. Karena kedalamannya hanya 100-150 cm. Ada peluncur di Mini Olympic Pool. Bentuknya adalah terowongan dengan ketinggian sedang.

Kemudian orang dewasa dapat mencoba kolam Olimpiade. Kolam ini sebenarnya sedikit lebih dalam dari kolam Olimpiade Mini, sekitar 130-160 cm. Tidak ada wahana di kolam ini. Sehingga pengunjung yang ingin berenang bisa lebih leluasa.

Baca: Tiket & Aktivitas LUBANA SENGKOL

Wahana seluncuran air di Ricastro Waterzone Ciater

Waterboom dengan seluncuran berbeda di kolam renang Ricastro WaterzoneAda berbagai jenis slide untuk meningkatkan kesenangan. Foto: Google Maps/Anthony Bakhtiar

Ricastro Waterzone Ciater terkenal dengan penyapu air atau foilnya. Ada berbagai macam slide di area ini. Pertama ada seluncuran biru yang lurus. Untuk mencobanya, di penghujung langkah pertama, naiki tangga ke atas perosotan. Kemudian meluncur lurus ke depan dengan kecepatan tinggi sebelum tercebur ke dalam bak penampungan.

Kemudian hijau, merah dan kuning meluncur dengan liku-liku. Slider kuning memiliki posisi tertinggi. Perasaan meluncur dari yang ketiga penyapu air yang tak kalah seru dari slide biru. Ketiganya mengajak pengunjung untuk melompat dari ketinggian dengan mengikuti lekuk-lekuk di perosotan. Dia akhirnya menceburkan diri ke kolam dengan kecepatan tinggi. Tentu sangat seru dan menantang, jadi sayang jika dilewatkan begitu saja.

Baca: Tiket & Fun Rides Citra Raya Water World

kolam renang balita

Kolam renang anak-anak di Ricastro WaterzoneKolam renang anak tertutup (Foto: Google maps/Anthony Bachtiar)

Ricastro Waterzone juga menawarkan kolam khusus untuk balita. Area ini disebut Baby Pool. Memiliki kedalaman hanya sekitar 30-40 cm. Sehingga sangat cocok untuk balita yang ingin menyelam tanpa tenggelam.

Di kolam ada pancuran jamur yang siap menciptakan efek gerimis. Showernya juga tidak terlalu deras sehingga aman untuk balita. Pengunjung tidak perlu khawatir anak-anaknya bermain di sini. Karena kolam ini memiliki atap untuk melindunginya dari panas dan hujan.

Baca: NATURAL SILK BRADWAY Tiket Wisata Murah Gaya New York

seluncuran air untuk anak-anak

Kolam Renang Anak Dalam Ruangan - Erry OctoKolam renang anak indoor dengan berbagai perosotan (Foto: Google Maps/ Erry Octo)

Kolam selanjutnya masih diperuntukan untuk anak-anak dan dilengkapi dengan berbagai jenis seluncuran air. Ada seluncuran pelangi yang merupakan gabungan dari 6 model skateboard lurus. Lalu ada juga slide kuning lurus di sudut-sudut tepi kanan dan kiri. Lalu ada slider yang berkelok-kelok dengan posisi lebih tinggi. Namun, semua perosotan ini memiliki ketinggian yang aman untuk anak-anak.

Di sebelah perosotan ada pancuran jamur dan juga ember tumpah. Mandi jamur menciptakan efek gerimis ringan. Sedangkan ember yang tumpah memberikan perasaan tersiram air dalam jumlah banyak. Anak-anak pasti akan menyukai jenis wahana ini.

Baca: Tiket & Wahana Kolam Renang BSD City

wahana bermain non-air

Bagi anak-anak yang bosan bermain seluncuran air, game ini bisa menjadi solusinya. Ada berbagai wahana seperti kereta api, komidi putar dan odong-odong. Namun, untuk menggunakan kendaraan ini, Anda harus membeli tiket terpisah.

Berbagai kafe dan ruang tunggu yang luas

Ricastro Waterzone juga menawarkan berbagai area kafetaria mulai dari kantin hingga kafe modern. Pengunjung bebas memilih hidangan atau jajanan apa yang ingin disantap setelah berenang. Meski sudah menyediakan berbagai penjaja makanan, pengunjung tetap diperbolehkan membawa makanan dari rumah.

Selain berbagai kafetaria, ada juga ruang tunggu yang luas. Baik di lantai satu maupun lantai dua. Ada berbagai kursi dan bangku tunggu. Sekitar 45 pasang berbagai model bangku setrika kayu. Bisa digunakan untuk makan siang atau sekedar menunggu anggota keluarga berenang.

Baca: BSD CITY PARK, tiket gratis dalam naungan yang menyenangkan

perabot

Meski dibangun di lahan terbatas, wahana dan fasilitas kolam ini cukup memadai. Terdapat mushola, tempat parkir mobil yang luas, ruang cuci piring yang cukup, ruang tunggu yang nyaman dan kafetaria yang beragam. Kemudian, untuk menjaga kepastian akhir, ada Penjaga pantai yang selalu berjaga-jaga.

Lokasi Ricastro Waterzone Ciater

Ricastro Waterzone Ciater berlokasi di Jalan Raya Ciater Maruga No. 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button