Tempat Wisata

Tiket LEMBANG WONDERLAND & Aneka Wahana Januari 2023

Harga tiket masuk Lembang Wonderland: Rp 35.000. Jam buka: 10.00 – 20.00 WIB. Nomor Telepon : 0813 8888 0168. Alamat : Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Lembang sudah dikenal sebagai tujuan wisata utama di Bandung. Daerah yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Apalagi, ketika tempat wisata tersebut dikemas dengan cara yang unik seperti dongeng. Kapan Lembah Negeri Ajaibtur unik yang menggabungkan kehidupan negeri dongeng.

Seperti namanya, Lembang Wonderland merupakan kawasan yang menyerupai negeri dongeng. Warna-warni apa yang tampaknya mustahil di dunia nyata terwujud di sini. Dari es krim raksasa, tanah salju hingga jembatan permen. Meski tidak bisa dimakan, tapi bisa menjadi spot foto cantik yang instagramable.

Biaya masuk ke Lembang Wonderland

Tempat wisata ini menawarkan tiket masuk yang masih sangat terjangkau. Pengunjung dikenakan tiket masuk satu kali ke kanal. Namun, wahana tertentu mengenakan biaya saat Anda mengendarainya.

Biaya masuk
Tiket masuk hari kerja dan akhir pekan Rp35.000
tiket Rp25.000/perjalanan
Paket 5 wahana Rp 80.000

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan FLOATING MARKET Lembang

  • Anak-anak dengan tinggi lebih dari 80 cm membutuhkan tiket.
  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.

jam operasi

Objek wisata ini menawarkan keindahan tidak hanya di siang hari. Tapi juga di malam hari. Oleh karena itu, wisatawan dapat menikmati objek wisata ini dari pagi hingga malam hari.

jam operasi
hari dalam seminggu 10.00 – 20.00 WIB
Akhir Pekan & Tanggal Merah 09.00 – 20.00 WIB

Baca: 20+ Tempat Wisata Terbaik di Lembang Bandung

Jelajahi negeri dongeng unik Lembang Wonderland

Negeri dongeng yang meriah di LembangNegeri dongeng yang meriah di Lembang. Foto: Gmap/Rospa opaw

Suasana negeri dongeng akan langsung Anda rasakan saat pertama kali memasuki Lembang Wonderland. Berbagai wahana dan spot foto memenuhi seluruh area, berwarna-warni dan terlihat cantik.

Hal-hal yang biasanya kecil menjadi besar di negeri dongeng ini. Seperti es krim – es krim besar yang menggoda semua orang untuk berfoto di dekatnya.

Wahana rumah pohon juga menghiasi Lembang Wonderland. Terbuat dari kayu, dengan tangga yang melingkari batangnya. Pepohonan juga terlihat hijau yang membuat area tersebut terlihat lebih bagus. Khusus di lapangan digunakan rerumputan hijau yang otomatis menjadi lebih segar.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana THE GREAT ASIA AFRICA Lembang

Pengunjung dapat berwisata tidak hanya pada siang hari, tetapi juga pada malam hari. Pada malam hari, berbagai wahana disinari oleh lampu warna-warni yang indah. Mencakup permukaan apa pun, menjadikannya latar belakang foto yang bagus. Ada juga spot foto bintang dengan lampu di sekeliling pinggirnya yang terlihat sederhana namun menarik.

Rasa dingin desa salju Lembang Wonderland

Kawasan Snow Village membawa wisatawan ke dalam suasana dingin negeri salju. Uniknya, pengunjung di sini bisa merasakan turunnya salju dalam beberapa jam.

Dekorasi Snow Village benar-benar dibuat seperti di Kutub Utara. Dimana banyak terdapat bangunan kecil transparan seperti iglo. Pohon cemara di beberapa sudut membuatnya terlihat seperti desa bersalju.

Bangku panjang juga telah disiapkan bagi pengunjung yang ingin berfoto. Sayangnya, iglo di sini tidak bisa dimasuki pengunjung karena ukurannya yang mini. Meski demikian, kemeriahan tak kunjung reda dan pengunjung tetap bisa merasakan suasana salju.

Baca: Tiket Masuk Farm House Lembang & 5 Wahana Spesial

Serunya bermain di Area Sweet Field

Lembang Wonderland Bandung BaratLembang Wonderland Bandung Barat. Foto: Gmap/Cie Bungsu

Di area ini, pengunjung akan menemukan balon udara dalam ruangan berukuran besar. Balon udara panas ini menggantung, berwarna-warni dan unik. Atapnya berwarna biru dan putih, melambangkan langit yang cerah.

Balon udara panas ini tampak melayang jauh di angkasa. Tidak hanya itu, ada juga kolam bola dengan perahu di atasnya. Kedengarannya familiar, tetapi mengambil lubang bola di sini tidak seperti tempat wisata lainnya.

Di sini pengunjung bisa menikmati sensasi mandi bola di sungai kecil tempat bola itu berada. Pengunjung akan merasakan pengalaman mengarungi sungai yang penuh dengan bola-bola unik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas D’Dieuland Bandung

Area Sweet Field dirancang khusus untuk anak-anak. Dengan bangunan kecil milik para kurcaci yang sangat unik. Tempat ini juga sangat instagramable untuk anak-anak. Tak heran jika pengunjung dewasa juga suka berfoto di kawasan ini.

Area hutan ajaib yang misterius

Keajaiban kawasan hutan ajaibKeajaiban kawasan hutan ajaib. Foto: Gmap/Mirad Bahari Yunus

Seperti namanya, kawasan ini ditata seperti hutan. Pepohonan dan jalan-jalan dirancang dengan cara yang unik sehingga suasana magis dapat dirasakan lebih baik lagi. Ada banyak spot unik yang Instagrammable di sini. Yang terpenting, rumah pohon unik yang terbuat dari kayu ini.

Tema rumah pohon yang diproduksi begitu unik. Ada tema banana friends, tema tarzan hingga tema dasar laut. Dengan masing-masing rumah pohon juga menawarkan dekorasi yang berbeda di setiap rumah.

Baca: Tiket dan Aktivitas TEBING KERATON Bandung

Jalanan di kawasan Magic Forest juga sangat unik. Ada gambar pohon di atas semen hitam sehingga terlihat menyala. Lampu pinggir jalan berbentuk bunga dan ada patung binatang yang sangat besar. Berada di sini pada malam hari memberikan kesan yang sangat istimewa.

kawasan Taman Es

Warna-warni area Ice Cream ParkWarna-warni area Ice Cream Park. Foto: Gmap/Yusuf Fitriyoko

Tak kalah seru, di sini pengunjung bisa menjumpai es – es raksasa. Patung es krim ini berwarna cerah dengan berbagai macam warna yang menarik. Alasnya berupa rerumputan hijau dengan beberapa bagian menyerupai es krim yang meleleh. Dari jauh, es di sini terlihat nyata.

Ada jembatan kecil di sini yang juga berwarna-warni. Pengunjung menjadikan tempat ini sebagai spot foto favorit. Karena dari sinilah es krim ini menjadi background yang menarik.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Mini City of Lembang

Lokasi Lembang Wonderland

Taman rekreasi ini terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Hotel ini terletak kurang lebih 17 kilometer dari pusat kota Bandung. Obyek wisata ini dapat ditempuh dalam waktu 1 jam perjalanan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button