Tempat Wisata

Tiket Masuk dan Wahana Seru MALANG SKYLAND Agustus 2023

Langit Malang Biaya masuk: 15.000 hingga 35.000 Rp. Jam buka: 09.00 – 22.00 WIB. Nomor telepon: 082130123397. Alamat/Lokasi: Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65152

Malang Skyland merupakan destinasi wisata modern di Malang. Menawarkan panorama yang menakjubkan dan menunjukkan lanskap sekitarnya dari ketinggian. Keindahan kawasan ini menjadi primadona bagi mereka yang suka berfoto estetik atau kreatif vlog.

Selain spot foto gratis, Malang Skyland juga menawarkan beberapa permainan. Misalnya VR, skuter listrik, dan ATV. Ada juga kafe dengan fasilitas Sky-Net, cocok untuk bersantai dan menikmati panorama.

Biaya masuk ke Malang Skyland

Harga tiket untuk dewasa, anak-anak dan bayi bervariasi. Jika ingin menaiki wahana tersebut, pengunjung harus membeli tiket lagi. Di bawah ini adalah rincian HTM di Malang Skyland.

Biaya masuk ke Malang Skyland
Tiket masuk (dewasa) 35.000 Rp
Tiket masuk (anak-anak) 25.000 Rp
Tiket masuk (bayi) 15.000 Rp
Tiket per kendaraan Rp 15.000 – Rp 35.000
Layanan Fotografer Rp 5.000 per foto

Baca: Tarif Masuk dan Wahana DINO PARK JATIM PARK 3

Jam buka Malang Skyland

Tempat wisata ini dibuka untuk umum setiap hari. Pada hari biasa, destinasi ini buka dari pagi hingga sore hari. Di akhir pekan, destinasi ini buka satu jam lebih awal.

jam buka
hari kerja 09.00 – 22.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 22.00 WIB

Wahana seru di Malang Skyland

Suasana Malang Skyland di malam hari dengan lampu kotaSuasana nokturnal di daerah tersebut tersebar di malam hari cahaya kota. Foto: Google Maps/Tasya Amanda

Daya tarik Malang Skyland terletak pada panoramanya yang indah. Obyek wisatanya pun didesain modern dan terlihat Instagrammable. Berbagai wahana dan tempat menginap yang nyaman membuat wisatawan betah.

Pemandangan gunung

Pemandangan indah Malang SkylandDi latar belakang ada pemandangan lanskap perbukitan hijau yang indah. Foto: Google Maps/Kiki Pradipta

Malang Skyland menawarkan pemandangan kota Batu yang sangat indah. Tak heran, karena objek wisata ini terletak di dekat kota Batu. Anda juga akan melihat keindahan panorama Gunung Panderman dan Arjuno. Jangan lewatkan persawahan yang terhampar luas di area tersebut.

Pada malam hari melihat Yang paling menarik adalah lampu-lampu permukiman di sekitarnya. Pemandangan tersebut dikenal dengan nama City Night Light. Keindahan ini menakjubkan dan membuat latar belakang foto yang dramatis.

Baca: Harga Tiket BNS BATU NIGHT SPEKTAKULER, Jam Buka, dan 10 Wahana Keren

kamera 360 derajat

Wisatawan yang gemar membuat konten video wajib mencoba kamera 360 derajat ini. Kendaraan tersebut merupakan perangkat kamera yang dapat bergerak 360 derajat searah jarum jam. Gerakan kamera mengelilingi pengunjung yang berdiri di tengah. Ini memungkinkan video gerak lambat direkam dari semua sudut.

1-5 orang dapat ikut serta dalam perjalanan ini secara bersamaan. Lalu ada operator yang membantu pengunjung mengoperasikan alat tersebut. Pengunjung bisa mendapatkan hasilnya berupa video yang disediakan oleh operator. Terakhir, pengunjung akan mendapatkan video keren sebagai pengingat kunjungan mereka ke Malang Skyland.

Baca: Tiket Masuk, Jam Buka dan Wahana NIGHT PARADISE MALANG

Jembatan Kaca Skyland Malang

Glass Sky Bridge adalah teras yang terbuat dari kaca bening yang tebal. Sehingga yang mengendarainya dapat melihat dengan jelas pemandangan di bawah lantai kaca tempat Anda berdiri. Melalui beranda kaca, pengunjung bisa menguji adrenalin di ketinggian. Pemandangannya sangat menarik dan berbeda dari yang lain.

Realitas maya

VR atau Realitas maya adalah teknologi yang sangat canggih yang disulap menjadi wahana menarik bagi Malang Skyland. Pengunjung dapat memilih untuk menonton di VR, termasuk tema simulator mengemudi. Pemain akan merasa seolah-olah sedang memasuki dunia virtual. Kemeriahan terlihat saat pengunjung menunjukkan reaksi, seperti teriakan.

Mengemudi kendaraan off-road dan skuter listrik

Aktivitas yang tak kalah seru adalah kendaraan segala medan di Malang Skyland. Jalur ATV khusus tersedia di sini, yang aman untuk semua wisatawan. Semua pemain dapat berpartisipasi tanpa mempengaruhi kenyamanan wisatawan lain. Selain ATV, pengunjung juga bisa menyewa skuter listrik untuk menjelajahi kawasan Skyland.

Baca: Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, dan 10 Wahana Seru JATIM PARK 1

taman bermain anak-anak

Wahana ini tidak hanya tersedia untuk orang dewasa. Tapi juga untuk semua kalangan, termasuk anak-anak dan balita. Wahana bermain bisa membuat anak lebih senang dan tidak pilih-pilih. Jadi yang bepergian dengan anak-anak pun bisa menikmati keseruan bersama.

Taman bermain anak-anak terletak di kamar yang nyaman. Beralas dengan rumput buatan yang lembut. Beberapa permainan untuk anak-anak, misalnya kolam bola, mobil-mobilan, piggyback, trampolin, perosotan, ayunan.

Baca: Tarif Masuk, Jam Buka, dan 7 Wahana Keren Selecta Malang

tempat foto

Spot foto Nikmati pemandangan dari ketinggian di tempat foto “Stairway to Heaven”. Foto: Google Maps/Sukmono Umboro

Setiap sudut Malang Skyland dipenuhi dengan panorama alam yang mempesona. Namun tak hanya itu, pengelola juga menambahkan sejumlah dekorasi spot foto khusus. Di bawahnya ada spot foto “Stairway To Heaven” yang berbentuk tangga yang cukup tinggi. Lalu ada Rainbow Gate, gerbang berwarna pelangi.

Kuliner nikmat di Sky Net Cafe dan Outdoor Tenants

Sky net di kafe, cocok untuk spot foto di Malang SkylandDi Café Skynet Anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan sambil menikmati hidangan. Foto: Google Maps/Benny Firdaus Daryanto

Makanan dari luar tidak diperbolehkan tetapi Anda bisa berbelanja di area Malang Skyland. Ada kafe modern dengan fasilitas jaring langit lebar untuk minum kopi Bersantai sambil melihat matahari terbenam. Jika ingin jajan dengan harga terjangkau bisa mampir ke penyewa luar yang sudah ada. Ada penjual es krim, churros, kentang goreng dan aneka minuman.

Jasa Fotografer Profesional

Beristirahat di tempat wisata ini tidak lengkap tanpa foto-foto estetik. Di sini pengunjung bisa menggunakan jasa fotografer untuk hasil foto berkualitas tinggi. Foto dapat dicetak langsung ke kertas foto ukuran A4. Anda kemudian juga dapat mengirim file digital ke ponsel Anda.

Berbelanja di toko suvenir

Terdapat toko yang khusus menjual berbagai oleh-oleh khas Malang. Banyak variasi makanan, minuman dan jajanan untuk dibawa pulang wisatawan. Contohnya Keripik Apel, Stik Tuna, Ikan Teri Balado Sambal, Sirup Belimbing Wuluh, Pia Malang. Serta masih banyak jajanan lainnya yang telah dikemas secara menarik.

Perabot

Tempat wisata ini sudah memiliki berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang luas, toilet dan mushola. Kereta juga tersedia perjalanan gratis yang menemani wisatawan dari tempat parkir hingga lobi. Ada juga hiburan Live music sehari-hari. Selebihnya sudah ada kursi dan beanbag di beberapa sudut untuk bersantai.

Lokasi Skyland Malang

Tour ini bertempat di Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152. Berjarak sekitar 17 kilometer dari kota Malang. Jika Anda berkendara dari Kota Malang, dibutuhkan waktu sekitar 38 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button