Tempat Wisata

Tiket Masuk Grafis Cikole 2022, Fasilitas dan Akomodasi

liburan bertema Rakyat dengan konsep berkemah di hutan pinus adalah pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan Anda. Ayo pergi ke Graphic Cikole Bandung, mampu menyegarkan mata dan menenangkan pikiran.

Grafika Cikole BandungSumber Gambar: Instagram.com/destinasibandung

Jam buka: 09.00 – 16.00 WIB
harga tiket: Rp15.000/orang
Kontak: (022) 82782441
Aktivitas: Fotografi, berkemah
Waktu kunjungan: 3 jam
Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Fasilitas umum: Perkemahan, hotel, restoran, perjalanan satu arah
Peta Daring: tunjukkan peta

Mungkin di tengah kebosanan hari dalam seminggu Dengan semua payudara pekerjaan yang Anda lakukan. Anda butuh penyegaran untuk mengisi ulang energi dan lakukan suasana hati menjadi lebih baik lagi Salah satu pilihannya adalah pergi ke Graphic Cikole Bandung.

Mengapa demikian? karena wisata yang satu ini memiliki daya tarik dengan konsep alam hutan pinus dan beberapa tempat sekaligus tempat perkemahan yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif liburan menginap. Mengapa tidak mengajak teman atau keluarga untuk menginap di Graphic Cikole Bandung selama sehari?

Dua grafik cikoleSumber Gambar: Instagram.com/witrifebryantika

Grafik Cikoles sendiriSumber gambar: Instagram.com/zody11

Grafik selfie Cikole Sumber Gambar: Instagram.com/cahaya_pamungkas

Akomodasi Grafika Cikole Sumber gambar: Instagram.com/yolandarodiques

Grafika Cikole Bandung

Grafika Cikole merupakan salah satu wisata baru di kaki Gunung Tangkuban Perahu dengan ketinggian 1400 mdpl. Apakah Anda memiliki konsep? Tempat perkemahan, Restoran dan penginapan dengan bonus udara sejuk dengan suhu 20 derajat Celcius dan dikelilingi pohon pinus dengan luas hutan 9 hektar.

Salah satu wisata di kawasan Lembang yang memberikan pengalaman dari segi fasilitas keluar untuk keluarga, organisasi dan institusi. Tentu saja, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja dong, perjalanan dan pengalaman keluar tantangan yang bagus untuk pengembangan karakter.

Kegiatan yang menarik

Anda tidak perlu khawatir dengan kegiatan apa saja yang sedang berlangsung di sana karena kegiatan tersebut termasuk dalam kemasan yang dapat Anda pilih dan muat di saku Anda. ayo Simak berbagai aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Graphic Cikole berikut ini:

  • Perkemahan kota
  • Pembentukan karakter keluar
  • tinggal di pondok
  • Kuliner dengan konsep masakan nusantara sunda
  • Bertemu dan bermain dengan hewan

Berangkat dari pusat kota Bandung, wisatawan bisa mengambil jalur menuju Tangkuban Perahu. Ada banyak rambu-rambu yang memudahkan wisatawan. Selama perjalanan, wisatawan dapat menemukan Terminal Wisata Grafika Cikole yang terletak di sebelah kiri jalan menuju Tangkuban Perahu.

Biaya masuk

tiket masuk

Rp 15.000
Penginapan Wisata Alam + pajak 15%

Rahang

Rp1,100,000

Damar

Rp1,100,000

pohon cemara

Rp1,100,000

Perkemahan kota

Rp1.400.000

rumah panggung

Rp720.000

berkemah + pajak 15%

tenda kubah

Rp 400.000

Harga Paket Outbound Dewasa – Minimum 20 peserta

Paket A

Rp85.000

Paket B

Rp 100.000

Paket C

Rp125.000

Harga Paket Tour Outbound Anak – Minimum 20 peserta

Paket A

Rp 50.000

Paket B

Rp 65.000

Paket C

Rp75.000

Paket D

Rp25.000

kegiatan di luar ruangan

Permainan pribadi Flying Fox 1 baris 125 meter

Rp 15.000

Permainan pribadi Flying Fox PP 250 meter

Rp25.000

meneruskan paket

Rp 50.000

bola cat

Rp85.000

Game sendiri

Rp 30.000

panahan

Rp85.000

Rumah pohon / per anak

Rp 50.000

Masuk ke Kebun Stroberi

Rp 10.000

memetik stroberi

Rp75.000

Wortel / Per ikat

Rp 5.000

biji stroberi

Rp 5.000

Sekarang bagaimana? tipsmiliknya neraka Pilih paket dan wahana yang berbayar anggaran Anda. Karena selain tiket masuk yang disebutkan di atas, kamu masih harus mencoba kuliner yang ada di Grafika Cikole.

Akses rute dan lokasi

Grafika Cikole berada di jalur yang sama dengan Wisata Tangkuban Perahu dan Pemandian Air Panas Ciater dan juga tidak sepi pengunjung. Tour ini bertempat di Jl Raya Tangkuban Perahu Km 8. Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat menawarkan akses mudah menuju tempat-tempat yang mudah dijangkau dan ditemukan.

Baca Juga : Pasar Terapung Lembang

Jadi jika Anda tinggal di bandung kamu tinggal follow kartu-kartu menuju kawasan Tangkuban Perahu. Ketika Anda memulai perjalanan dari Bandung di sisi kiri jalan, Anda akan menemukan marka jalan dan tanda bahwa Anda telah tiba di tempat tujuan.

Fasilitas yang tersedia

Dengan hadiah tiket masuk Cikole Graphics, hutangberikut fasilitas yang akan terasa rugi jika tidak mencoba, menyalakan Mendengarkan!

1. Tempat kuliner

Bukan afdhal rasanya seperti berbicara Bepergian tanpa makanan di dalamnya. Nah, jika kamu berlibur ke Grafika Cikole, berikut beberapa rekomendasi kuliner yang bisa kamu coba.

Konsep resto yang bertemakan seni Bali dengan penerangan lampu chaya yang remang-remang membuat suasana menjadi tenang dan romantis. Selain masakan Indonesia, restoran ini juga menawarkan kesenian tradisional seperti Angklung yang bisa Anda mainkan.

Terletak di depan kawasan Grafika Cikole, restoran ini ramai dikunjungi pengunjung dan dapat menampung rombongan sekitar 20 hingga 200 orang. Aneka kuliner khas Sunda dan Indonesia, cukup membuat lidah Anda bergoyang.

Tempat kuliner dengan konsep desain minimalis mebel bambu keren.

Tempat makan dengan konsep bangunan di atas bukit terbuka.

Konsep saung di ruang makan mulai ada di sawah. Cocok untuk kuliner sekaligus bersantai alam. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat ini karena Saung diapit oleh dua bukit tempat Flying Fox dan Outbound berada.

2. Akomodasi

Sebuah hotel mini dengan 8 Kamar tersedia dengan harga terjangkau hutangdan buka 24 jam sehari hari dalam seminggu tetap akhir pekan.

  • Grafika Cikole tempat perkemahan

Akomodasi dengan perpanjangan resor berkemah yang memiliki daya tampung hingga 1000 orang.

Penginapan tersebut disewakan oleh Graphic Cikole yang memiliki varietas Cemara, Damar dan Cemara dengan harga yang berbeda-beda, dengan masing-masing unit dapat menampung 6 orang.

Secara keseluruhan Graphic Cikole adalah wisata yang cocok untuk dimasuki Daftar Keinginan menghadirkan Anda sebagai tujuan wisata akhir pekan dengan kerabat atau rekan kerja. Karena selain keindahan alam hutan pinus, ada beberapa aktivitas yang bisa menyehatkan tubuh dan pikiran.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Bandung Terbaru

Jadi menyalakan Apa yang kamu tunggu? mempersiapkan daypack Anda dan mulai menulis rencana untuk menginap di Graphic Cikole.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button