Tempat Wisata

Tiket Masuk Heartbreak Museum, Berbagai Lokasi dan Fasilitas, Februari 2024

Museum Patah Hati

  • Biaya masuk: Rp49.000 – Rp89.000
  • Jam buka: 10.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon:
  • Alamat Lokasi : -, -, Jakarta dan Bandung, -, Indonesia, –

Museum Patah Hati merupakan museum yang mengemas pameran seni rupa dalam bentuk yang unik, Seru, Dan Instagramable. Pameran ini menghadirkan berbagai instalasi seni yang berfungsi sebagai spot foto. Beberapa instalasi bahkan merupakan wahana. Museum ini adalah Acara munculan yang hanya hadir pada waktu-waktu tertentu di tempat yang berbeda-beda.

Biaya masuk

Harga tiket masuk Broken Heart Museum berbeda-beda di setiap lokasi. Harga tiketnya berkisar antara Rp49.000 hingga Rp89.000.

Baca: Tiket Masuk Museum Art1 dan Koleksi Seninya

jam buka

Museum Patah Hati buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 9 malam.

Heartbreak Corner berkedok pameran seni!

Museum Patah Hati adalah pameran seni interaktif bergaya kontemporer. Galeri seni biasanya identik dengan suasana tenang dan tenteram. Berbeda dengan Museum Patah Hati yang menyuguhkan berbagai instalasi seni dengan gaya yang menarik. anehmenyindir, namun tetap menarik.

Pameran ini menghadirkan serangkaian instalasi seni multifungsi. Setiap instalasinya tidak hanya cantik dipandang, tapi juga bisa menjadi spot foto atau atraksi gaming. Meski ditujukan untuk anak muda, museum ini bisa menjadi destinasi wisata unik untuk keluarga.

Terowongan cinta

Terowongan Cinta, Spot Foto, Museum Patah HatiTerowongan Cinta, Spot Foto, Museum Patah HatiPemasangan terowongan penuh bunga – Foto: Gmaps/Syadni Zaen

Saat memasuki museum, pengunjung harus melewati terowongan berwarna mencolok. Terowongan yang diberi nama Terowongan Cinta ini merupakan instalasi pertama yang menyambut pengunjung. Seluruh terowongan penuh dengan bunga dan lampu neon. Tempat ini sangat populer sebagai tempat fotografi bagi pengunjung karena tampilannya yang indah dan penuh estetika.

Dari Terowongan Cinta, pengunjung memasuki ruangan yang terdapat beberapa tas gantung. Pada setiap samsak terdapat tulisan lucu seperti “buaya darat” dan “Teman Nikung Temen sendiri”. Pengunjung bisa melampiaskan perasaannya dengan memukul karung tinju dengan sarung tinju. Setelah pengunjung puas, mereka menuju ke Pintu Patah Hati.

Baca: Tiket dan Koleksi Museum 3D Kota Tua

Pintu hati yang patah

Dari ruangan yang penuh dengan karung tinju, pengunjung harus melewati Pintu Patah Hati untuk menuju ruangan selanjutnya. Pintu berbentuk hati yang terbelah ini tertutup rapat. Ada cara unik untuk membukanya.

Setiap pengunjung yang ingin lewat harus menjawab pertanyaan dari petugas. Pengunjung tidak hanya harus menjawab, tapi juga berteriak sekeras mungkin ke arah pintu. Pintu ini tidak hanya menjadi destinasi relaksasi emosional, namun juga menawarkan pengalaman unik tersendiri.

Labirin zona pertemanan

Setelah pintu terbuka, pengunjung memasuki sebuah labirin bernama Friendzone Labyrinth. Labirin ini memiliki beberapa ruangan dengan instalasi menarik. Pengunjung akan melalui pengalaman patah hati hingga berhasil pindah.

Beberapa instalasi tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga interaktif. Misalnya saja di ruangan One Handed Love, pengunjung mungkin kesulitan menyalakan lampu. Lalu geser ke “Slide to Move On” untuk menggambarkan keasyikan melupakan sedihnya patah hati. Ada juga permainan unik permainan Bucin, yang memberikan pengunjung kesempatan untuk membawa pulang berbagai variasi Makanan ringan.

Baca: Tiket MOJA MUSEUM dan Spot Foto Kreatif

Cinta tak berbalas

Museum Patah HatiMuseum Patah HatiMuseum unik tentang patah hati.

Ruang Cinta Satu Tangan berisi berbagai dekorasi dialog dan permainan kata-kata yang menutupi dinding. Setiap dekorasi berupa lampu yang dapat menyala ketika pengunjung menekan tombol. Lampu-lampu ini menyala satu per satu dan meninggalkan kesan istimewa.

Uniknya, terdapat lampu berukuran besar berbentuk hati di tengah ruangan. Untuk menyalakan lampu ini terdapat dua tombol yang harus ditekan secara bersamaan. Hati raksasa tidak menyala ketika Anda hanya menggunakan satu tombol. Hal ini untuk menggambarkan bahwa berjuang bersama akan menyulut cinta lebih baik dibandingkan berjuang sendirian.

Kenangan tetap ada

Spot foto yang estetisSpot foto yang estetisRuangan penuh kenangan bersama sang mantan Foto: Gmaps/Syadni Zaen

Berikutnya adalah Memories Living Room, galeri barang-barang “ex-Memories”. Memiliki lebih banyak penampilan jelas Seluruh sisi ruangan dipenuhi tulisan “Live Memories” berwarna hitam putih.

Ruangan ini memajang sejumlah barang yang cocok dijadikan hadiah dalam suatu hubungan. Barang-barang tersebut antara lain karangan bunga dan pajangan boneka dengan bingkai dan ceritanya masing-masing.

Taman yang bersinar

Instalasi siap InstagramInstalasi siap InstagramPengunjung berfoto di instalasi Radiant Garden – Foto: Gmaps/Nindia Saputri

Instalasi Radiant Garden merupakan ruangan berisi cermin dengan kursi apung di tengahnya. Ruang indah ini mewakili waktu untuk bersinar kembali setelah patah hati. tata letakItu adalah hal yang benar untuk dilakukan estetis Hal ini membuat ruangan ini menjadi tempat yang populer Selfie.

Geser untuk melanjutkan

Slide to Move On merupakan instalasi seni sekaligus taman bermain. Di ruangan ini terdapat tiga perosotan yang mengarah ke lintasan dengan bola-bola plastik. Pengunjung bisa bermain ice skating di sini dan melupakan kesedihan masa lalu. Kemudian, pindah hingga hal-hal lain yang lebih menarik.

Instalasi dan fasilitas lainnya

Ambil foto dengan pesan dari pengunjungAmbil foto dengan pesan dari pengunjungPengunjung membaca catatan yang ditinggalkan pengunjung lain di Ruang Golden Moments – Foto: Gmaps/Putra Lestamaa

Masih banyak ruang pameran menarik lainnya di pameran ini. Di Ruang Golden Moment misalnya, pengunjung bisa meninggalkan catatan kesannya terhadap ruangan tersebut Tembok Ketenaran. Ada juga Memories Corner yang menampilkan tayangan seru untuk membantu Anda melupakan kesedihan. Ada juga pertemuan Tarot Dan Membaca garis tangan bagi pengunjung yang ingin membaca ramalan tarot atau lontar.

Pengunjung Museum Patah Hati juga bisa membawa pulang oleh-oleh. Salah satu pilihannya adalah bermain permainan Pencurian harga Makanan ringan. Uniknya pengunjung tidak bermain-main dengan mesin capit. Sebaliknya, dia mengikat dirinya pada sebuah alat dan mengubah tubuhnya menjadi tang.

Perabot

Ada beberapa ruang instalasi di Museum Patah Hati. Ruangan-ruangan tersebut diantaranya adalah Ruang Patah Hati, Labirin Friendzone, Ruang Cinta Sepihak, Ruang Hidup Kenangan, Ruang Radiant Garden, Ruang Seluncur untuk Bergerak, Pojok Santai Penuh Kenangan, Klinik Romantis, dan Golden Moment. Ruang. Museum ini juga memiliki pemandu di setiap ruangan dan di ruangan yang berbeda permainan Menarik.

Lokasi Museum Patah Hati

Museum Patah Hati dibuka di dua lokasi yaitu Jakarta dan Bandung. Lokasi di Jakarta adalah Chillax Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman 22 Kav. XXII-XXIII. Lokasi pop-up tersebut kini berada di Fandom Superland, Braga Citywalk, Jalan Braga No. 99-101, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Kemungkinan kedepannya museum ini akan diadakan di kota lain.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button