Tempat Wisata

Tiket Masuk Prigen Safari Park 2022, Jam & Wahana

Taman Safari Prigen adalah salah satu taman safari terbesar dibandingkan Taman Safari Cisaura di Bogor dan Bali Taman laut Safari. Dengan luas 350 hektar, pengunjung bebas melihat lebih dekat habitat satwa, dengan jarak dan peralatan tentunya keamanan sudah ditentukan, itu menyenangkan Ke kanan?

Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/raudhahnasution

Jam buka: 08.30 – 16.30 WIB
harga tiket: Varian (lebih lanjut tentang ini di bawah)
Kontak: +623436743000
Aktivitas: belajar untuk bermain, memberi makan hewan
Waktu kunjungan: 8 jam
Alamat: Desa Jatiarjo RT.12/RW.06, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157
Fasilitas umum: Masjid, Toilet, Tempat bermain, tempat perkemahan
Peta Daring: tunjukkan peta

Rusa Taman Safari PrigenSumber Gambar: Instagram.com/dhaffn

Jembatan Taman Safari PrigenSumber Gambar: Instagram.com/delavell_ca

Spot foto di Taman Safari PrigenSumber Gambar: Instagram.com/pasuruapik_

Suasana di Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/tamansafariprogen

Arena Anak Taman Safari PrigenSumber gambar: Instagram.com/tamansafariprogen

Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen memiliki sekitar 2000 hewan dari berbagai fauna dunia, yang dapat Anda lihat dengan berkeliling dengan mobil pribadi atau mobil yang disediakan oleh Taman Safari. Anda akan menemukan banyak hewan berkeliaran termasuk gajah, rusa, macan tutul putih, jerapah, tapir, badak, dan banyak lagi hewan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan beberapa hewan yang dianggap aman. Ada juga sejumlah wahana setengah permainan ekstrim yang bisa anda nikmati saat mengunjungi Taman Safari Prigen ini. Selain itu, ada juga Taman air siap bikin kamu makin nyaman, gak mau pulang.

Baca juga: Jawa Timur Park 1

Objek wisata di Taman Safari Prigen

Ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di kawasan Taman Safari Prigen. Selain bertemu dan memberi makan satwa liar, Anda dapat melakukan hal berikut:

Jika Anda suka wahana kecil ekstrim tapi asyik, maka Anda harus mencoba wahana hiburan roller coaster di Taman Safari Prigen. akhir pekan menjadi lebih seru dengan sensasi berputar dengan ketinggian yang berbeda. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai game yang menantang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati wahana lainnya seperti Kites, Castle Mystery dan Bomb Bomb Car, Rio Bravo dan juga Castle Mystery.

Bagi Anda yang ingin dihibur oleh tingkah laku hewan di atas panggung, Anda harus membeli tiket pertunjukan binatang. Ada aksi beberapa hewan seperti harimau atau burung. Beberapa aksi tersebut adalah harimau putih melompat ke air untuk menangkap umpan atau harimau sumatera memanjat pohon yang tingginya lebih dari 7 meter.

Petualangan Safari adalah aktivitas yang paling aman dan mayoritas pengunjung melakukannya. Anda akan diajak mengemudi atau bus antar jemput Untuk bergerak di sekitar area Taman Safari Prigen, lihat hewan dari dekat. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa wilayah Taman Safari Prigen sangat luas, yang sangat membantu pengunjung agar tidak bosan berjalan.

Jika mungkin Anda masih takut dengan bentuk harimau dewasa yang sebenarnya maka Anda bisa menemukan bayi-bayi hewan figur harimau yang lucu di bagian Baby Zoo Taman Safari Prigen. Beberapa di antaranya adalah bayi harimau, bayi buaya, bayi orangutan, bayi singa, penguin Humboldt, dan bayi hewan cantik lainnya. menyenangkan, bukan?

  • Perjalanan ke Kuil Kesalahan

Perjalanan ke Kuil Teror Sungguh pertunjukan yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Memiliki konsep seperti salah satu pertunjukan Dunia air di Singapura, di mana pengunjung dapat melihat karakter yang terlatih secara profesional beraksi melawan hewan yang berperilaku baik. Selain itu mulai langkah tak terkalahkan Oke membuat Perjalanan ke Kuil Teror memiliki banyak pengunjung setiap hari.

Mungkin jika anda mengetahui bahwa Taman Safari Prigi memiliki salah satu hewan yang keberadaannya mulai langka yaitu gajah sumatera. Sebagai hewan yang menarik perhatian tambahanSelalu lakukan Prigi Safari Park pemantauan tentang kondisi gajah sumatera.

Salah satu cara pemantauan Ini adalah kontrol berat badan gajah. Nah, agar pengunjung bisa melihat secara langsung bagaimana gajah sumatera digiring Wali ke area penimbangan, menyenangkan Ke kanan?.

Baca juga: Taman Rekreasi Selecta Batu Malang

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Harga Terbaru Tahun 2019

Harga tiket Prigen Safari Park relatif murah mengingat besarnya fasilitas yang ditawarkan. Anda dapat membelinya secara online di tempat atau pesan tiket melalui website resmi Taman Safari Prigen. Yah hanya untuk harga menyalakan bacalah dengan seksama sebagai berikut!

Kartu Rusa Anak-anak hari dalam seminggu Rp80.000
akhir pekan Rp105.000
Tiket masuk rusa dewasa hari dalam seminggu Rp85.000
akhir pekan Rp110.000
Tiket badak hari dalam seminggu Rp110.000
akhir pekan Rp135.000
tiket gajah hari dalam seminggu Rp135.000
akhir pekan Rp 160.000

Informasi:

  • Kartu Rusa (Reguler): Cantik berisi Safari Bus Antar-Jemput Gratis, 4 Pertunjukan Satwa, Water Land, Safari Adventures, Baby Zoo, Dolphin Show, atau Temple of Terror.
  • Tiket Badak (Saluran): Cantik berisi Safari Bus Antar-Jemput Gratis, 6 Pertunjukan Edukasi Hewan, Kebun Binatang Bayi, Tanah Air, Petualangan Safari, Kebun Binatang Bayi, 22 Drive Game, Safari Water World.
  • Tiket Gajah: Cantik berisi Bus Antar-Jemput Safari Gratis, 6 Pertunjukan Edukasi Hewan, Petualangan Safari, Water Land, Baby Zoo, 21 Game Drives, Safari Water World, Bioskop 6D (2 Film Gratis).

Jam buka Taman Safari Prigi

Jika Anda ingin mengunjungi Taman Safari Prigi, jangan lupa Bagus untuk mengingat jam operasional sebagai berikut:

Senin Jum’at 08.30 – 16.30 WIB
Sabtu, Minggu & Hari Libur 08:30 – 16:45 WIB

Fasilitas Taman Safari Prigi

Dengan biaya masuk hutang, Fasilitas berikut tersedia untuk Anda secara gratis:

Bagi Anda yang beragama Islam, Anda tidak perlu khawatir lagi saat memasuki waktu salat. Masjid Taman Safari Prigi cukup bersih dan nyaman

Jenis dataran luas yang cocok untuk anda sebagai tempat istirahat santai dan relaksasi dengan tanaman hijau alami

Bukan afdhal Saat bepergian, jangan membeli oleh-oleh hanya untuk pamer rumah atau memberi hadiah kepada tetangga. Nah, Anda bisa membeli kebutuhan tersebut dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda bosan bermain dengan binatang, Anda harus melakukannya dong mengisi asupan makanan. Poin plus lagi Anda bisa makan dalam suasana seperti hutan, hmmm Seru.

Taman Safari Prigi memiliki kamar kecil yang bersih dan nyaman untuk Anda.

Lokasi Taman Safari Prigen

Tips mengunjungi Taman Safari Prigi

Buat kamu yang sudah memperhatikan Taman Safari Prigi daftar ember perjalanan, maka Anda perlu juga di sini ikuti beberapa tips di bawah

Hewan-hewan biasanya menghabiskan pagi hari dengan memakan makanan mereka. Jika Anda datang pada siang hari, hewan-hewan tersebut cenderung malas dan ada pula yang tidur.

Misalnya, jika kunjungan Anda adalah musim hujan, akan lebih baik jika Anda menyiapkan payung sendiri. Karena jika membeli di area taman safari, harganya pasti cukup mahal.

Pastikan baterai kamera Anda terisi penuh agar tidak habis momen untuk diabadikan.

  • Beli sayuran untuk hewan

Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa makanan seperti buah-buahan atau sayuran. Oya, Anda dapat memberi makan herbivora atau hewan yang tidak berbahaya secara langsung dengan membuka sedikit jendela mobil Anda.

Taman Safari Prigi adalah tempat wisata semi-edukasi yang cocok sebagai media liburan yang bermanfaat dan menyenangkan.

Baca juga: Batu Night Spectacular

Sekarang bagaimana? Ada gambar pengeluaran akhir pekan Dimanakah itu? jika tidak ada menyalakan Pergi saja ke Taman Safari Prigen dan rasakan sensasi dekat dan personal dengan fauna dan flora Indonesia.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button