Tempat Wisata

Tiket & Wahana Claket Adventure Park Januari 2024

Taman Petualangan Claket

  • Biaya masuk: 10.000 hingga 60.000 Rp
  • Jam buka: 08.00 – 17.00
  • Nomor telepon:
  • Alamat Lokasi : Jalan Raya Claket-Trawas KM. 03 Dusun Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374

Wisata alam kini semakin menjadi tujuan wisata pilihan banyak wisatawan. Apalagi wisata alam kini dirancang lebih baik lagi. Kami tidak hanya fokus pada pemandangan alam, tapi juga spot foto unik. Seperti dalam Taman Petualangan Claket Siapa yang ada di Mojokerto?

Sebuah objek wisata alam yang memadukan kayu dan perlengkapan lainnya sebagai objek fotografi. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang dengan tujuan untuk berfoto. Bahkan, Claket Adventure Park disebut-sebut sebagai tempat wisata Instagramable. Selain pemandangannya yang indah, spot buatan untuk berfoto juga tak kalah menarik.

Biaya masuk Claket Adventure Park

Harga tiket masuk Claket Adventure Park bisa dikatakan sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 hingga 15.000 saja. Namun pengunjung akan dikenakan tiket tersendiri jika mencoba aktivitas lainnya. Selain itu, pengunjung dikenakan biaya parkir.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk piknik Rp10.000
Tiket berkemah Rp.15.000
Parkir: roda 2, roda 4, elf, bus Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 25.000
Penyewaan tenda piknik : Kapasitas 2 orang / Kapasitas 4 orang Rp 20.000 / Rp 35.000
Penyewaan tenda camping : kapasitas 2 orang / kapasitas 4 orang Rp 35.000 / Rp 60.000

Biaya masuk Claket Adventure Park

Baca: Tiket dan Wahana PUTHUK ROASTED WELUT Mojokerto

Tiket masuk berlaku untuk usia 5 tahun ke atas.

Jam buka Taman Petualangan Clalaket

Claket Adventure Park buka setiap hari. Wisatawan bisa berkunjung dari pagi hingga sore hari.

aktivitas jam buka
perjalanan 08.00 – 17.00
berkemah 24 jam

Jam buka Taman Petualangan Clalaket

Perjalanan seru di Claket Adventure Park Mojokerto

Taman Petualangan ClaketTaman Petualangan ClaketSuasana di kawasan objek wisata Claket saat matahari terbenam. Foto: Gmap/Daylen Fearles 'Master Pemandu Lokal' TM

Baca: Tiket Masuk Sendi Adventure Park Mojokerto dan Berbagai Aktivitasnya

Berbeda dengan kota lain di Jawa Timur, Mojokerto kalah populer dari segi tempat wisatanya. Meski begitu, ada tempat wisata di Mojokerto yang tak kalah seru untuk dikunjungi. Claket Adventure Park adalah jawaban atas tantangan ini. Menghadirkan wisata alam dengan spot foto modern dan wahana yang memacu adrenalin.

Beragam spot foto dihadirkan, salah satunya adalah spot “Valley of Love” yang mengusung konsep romantis di atas tebing. Pengunjung bisa berfoto di sini dengan latar belakang hijaunya hutan dan indahnya panorama Gunung Welirang.

Spot foto lainnya yang tak kalah seru, ada ayunan, Tempat tidur gantung yang menggantung berlapis-lapis. Banyak juga spot foto dan wahana pemacu adrenalin lainnya.

Ada juga menara kayu yang meniru Menara Eiffel. Dengan taman asri yang tertata rapi. Suasananya semakin menyenangkan karena tempat wisata ini begitu sejuk dan indah sekali. Udaranya juga sangat bersih sehingga sangat nyaman untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Baca: 9 Tempat Wisata Pilihan di Mojokerto

Valley of Love, spot foto seru di Claket Adventure Park

Spot foto favorit di Lembah CintaSpot foto favorit di Lembah CintaSpot foto favorit di Lembah Cinta. Foto: Gmap/Fajarrama 10

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pacet Mini Park Mojokerto

Spot foto paling populer di sini adalah Lembah Cinta. Tempat ini terletak di atas jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Lembah Cinta adalah panggung yang diatur oleh kata-kata “Aku mencintaimu“. Pengunjung dapat berdiri di bagian atas Cinta karena mempunyai luas permukaan daun paling besar.

Kayu yang digunakan sebagai alas kaki ini terbuat dari kayu terbaik sehingga mampu menopang beban beberapa orang. Penyangganya juga terbuat dari kayu dan besi dengan baik sehingga stabil.

Selain itu, akan dipasang tali pengaman di pinggang pengunjung agar tetap aman saat mengambil foto. Pihak pengelola tidak memperbolehkan pengunjung mengambil foto tanpa alat keselamatan.

Berfoto di Lembah Cinta menawarkan backdrop yang indah. Yakni panorama alam hijau dan hutan belantara yang sangat indah. Apalagi saat langit cerah, perpaduan warna hijau dan biru langit menjadi kombinasi yang sangat menarik. Dan tentunya sangat menyenangkan apabila anda mengabadikannya dalam sebuah foto.

Ayunan di Ayunan Tepi Tebing Super Tinggi

Ayunan di Ayunan Tepi TebingAyunan di Ayunan Tepi TebingAyunan di Ayunan Tepi Tebing. Foto: Gmap/Putri Surya

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Air Terjun Dlundung Mojokerto

Wahana yang cukup memacu adrenalin adalah Cliff’s Edge Swing yang super tinggi. Di sini pengunjung diajak berayun pada ketinggian tertentu.

Ayunan tersebut terletak di tepi jurang sehingga memungkinkan pengunjung untuk berayun melewati jurang. Sensasi berdenyut-denyut saat berayun di ketinggian akan Anda rasakan saat ayunan mulai bergerak maju dan mundur.

Soal keselamatan, Anda tidak perlu khawatir karena kendaraan ini juga menawarkan keselamatan. Yaitu tali yang diikatkan di pinggang pengunjung. Oleh karena itu, wahana ayunan ini aman digunakan.

Santai Pelangi Tempat tidur gantung Bertingkat

Bersantailah di tempat tidur gantung pelangi bertingkat di Claket Adventure ParkBersantailah di tempat tidur gantung pelangi bertingkat di Claket Adventure ParkBersantailah di tempat tidur gantung pelangi bertingkat. Foto: Gmap/Mr.Zedho _

Baca: Tiket Masuk Waterland Mojokerto dan Berbagai Wahananya

Cukup arus utama namun tetap menjadi favorit di kalangan pengunjung, yaitu Pelangi HTempat tidur gantung. Kendaraan ini adalah Tempat tidur gantung tersusun berlapis-lapis, dengan warna yang berbeda-beda Tempat tidur gantung. Pengunjung dapat memilih di level mana mereka ingin duduk Tempat tidur gantung.

Perasaannya tentu sangat berbeda ketika pengunjung masuk Tempat tidur gantung pertama ke Tempat tidur gantung paling tinggi. Saat ia berayun perlahan tertiup angin, ini akan memberi Anda perasaan melayang di atas Anda Tempat tidur gantung. Di sini, tindakan pencegahan keselamatan diberikan kepada pengunjung untuk memastikan mereka tetap aman di puncak Tempat tidur gantung.

Nikmati masakan hangat dan nikmati panorama indah

Claket Adventure Park menawarkan tempat makan di kawasan wisata dengan kuliner yang nikmat. Apalagi disantap saat masih hangat. Tempat duduk juga disediakan di luarsehingga pengunjung dapat menikmati kuliner sambil menikmati pemandangan.

Uniknya, jok di sini terbuat dari kayu. Yang bahkan berbentuk kayu utuh. Ada juga kursi berbentuk bak mandi dan tong minyak. Dicat warna-warni untuk menghidupkan suasana.

Lokasi Taman Petualangan Claket

Taman rekreasi ini terletak di Jalan Raya Claket-Trawas KM.03, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Terletak 30 kilometer dari pusat kota Mojokerto. Dapat dicapai dalam waktu 1 jam dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button