Tempat Wisata

Tiket & Wahana HAWAI Waterpark Malang Januari 2023

Harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang: Rp 85.000 hingga Rp 125.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: (0341) 4351797/+62 811 4252 5252. Alamat: Perumahan Graha Kencana Raya, Jl. Raya Karanglo, Banjararum Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65126.

Berliburlah ke Malang dan ajak keluarga Anda berwisata ke salah satu wisata air terbesar di kota ini. Taman Air Hawai Malang menawarkan berbagai keseruan untuk harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang yang masih relatif terjangkau.

Tempat wisata ini menawarkan banyak wahana air yang seru untuk dicoba. Hawaii Waterpark Malang tidak hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga untuk remaja dan dewasa. Pengunjung dapat menemukan berbagai jenis fitur air di sini. Sebut saja seluncuran spiral terbuka, seluncuran hula hula atau bahkan seluncuran ekolu.

Selain itu, jika ingin menikmati event-event tertentu seperti Agustus dan Tahun Baru, pengunjung bisa mencoba datang ke sini. Seperti namanya, daerah Taman air itu memiliki nama yang sama dengan nama negara bagian AS di Hawaii. Selain itu, lokasi ini juga mirip dengan kawasan Hawaii Waterpark di Oahu, Hawaii dan Austin, Texas.

Baca: Batu Night Spectacular Night Tour Penuh Gemerlap Lampu

Konsep taman air ini juga unik dan berbeda dengan taman air lainnya di Indonesia. The Hawaii Waterpark Malang mengusung slogan “The Wildest Water Park in Indonesia”. Karena slogan yang diusungnya, pengunjung pasti akan mendapatkan pengalaman berlibur yang menarik di sini.

Harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang

Bagi yang sudah memiliki rencana untuk mengunjungi taman hiburan air ini dan tidak yakin dengan biaya masuknya. Berikut informasinya Harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang:

Harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang
Jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan & musim ramai
Tiket masuk reguler Rp 85.000 Rp 110.000
Bundel tiket Rp 100.000 Rp 125.000
Tambahkan Mega Water Bounce Ride Rp 25.000
harga sewa
Semua paviliun Rp 120.000
Honolulu, O’ahu Rp 120.000 Rp 150.000
maui Rp 120.000 Rp 130.000
ban tunggal Rp 20.000
ban ganda Rp35.000
Loker standar Rp 15.000
loker keluarga Rp 25.000

Baca: Promosi Hawaii Waterpark Diskon hingga Rp 35.000

Berikut informasi penting yang harus diketahui pengunjung:

  • Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui website www.hawaiwaterpark.com/tiket atau langsung di loket tiket.
  • Tiket berlaku untuk anak dengan tinggi di atas 85 cm.
  • Pengunjung bisa masuk jika mendapatkan vaksinasi.
  • Anak-anak di bawah usia 12 tahun dapat ikut dengan orang dewasa atau orang tua.

Biaya masuk sudah termasuk penggunaan semua wahana yang ada di area waterpark. Harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang adalah untuk anak-anak dan dewasa tergantung periode kunjungan.

Jam operasional Hawaii Waterpark Malang

Bagi yang ingin berkunjung dan bermain di taman air bertema ini, berikut adalah jadwal operasional taman air.

Jam Taman Air Hawaii
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MALANG NIGHT PARADISE

Taman Air Wahana Malang

Ecolu foil

Salah satu seluncuran yang paling populer di Hawaii Waterpark Malang adalah seluncuran Ekolu. Kendaraan ini memiliki tinggi sekitar 15 meter, lebar 80 meter, dan panjang hingga 100 meter. Ekolu Slide juga terdiri dari tiga garis slide lurus dengan kontur berliku-liku.

Selain itu, kendaraan ini juga memiliki sudut kemiringan ekstrim hampir 90 derajat. Tentunya perasaan yang dirasakan pengunjung sangat seru dan menyenangkan saat selesai meluncur di Ekolu Slide.

Baca: Tiket Masuk MUSEUM ANGKUT Malang & Koleksi Eksotis

Buka slide spiral

Atraksi lain di Hawaii Waterpark Malang yang bisa memacu adrenalin adalah Open Spiral Slide. Wahana ini memiliki panjang hingga 115 meter dan berbentuk seperti terowongan gelap kecil.

Pengunjung akan bisa merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi di terowongan gelap seperti ini. Jangan khawatir tentang keamanan perjalanan ini karena selalu ada Penjaga pantai siap membantu pengunjung.

Baca Juga: Promo Hawaii Waterpark Malang Diskon Hingga 40%

hula foil

Seluncuran hula-hula setinggi hingga 23 meter dengan panjang luncuran hingga 140 meter. Bentuk wahana ini berputar, sehingga pengunjung diharapkan menggunakan ban saat mencoba berseluncur di sini.

Disarankan juga agar ban yang digunakan digunakan berpasangan agar pengunjung dapat merasakan serunya menjelajahi wahana ini bersama-sama. Namun, ada syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin mencoba wahana ini. Syarat tersebut adalah tinggi badan pengunjung minimal 90 cm dengan berat maksimal 100 kg.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana AGROWISATA BHAKTI NALAM

pelangi jatuh

Rainbow Fall adalah game drive yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Ada sekitar enam perosotan tabung berwarna berbeda yang membentuk Rainbow Fall. Pengunjung yang menggulir melalui slide ini akan merasakan sensasi memutar.

Selain itu, pengunjung dipandu dari tabung tertutup ke tabung terbuka. Oleh karena itu, pengunjung yang sangat menyukai olahraga ekstrim tidak boleh melupakan wahana ini.

Rumah air Hawaii

Ada klaim bahwa wahana Hawaii Water House adalah satu-satunya di Indonesia dan termasuk lima wahana yang sama di dunia. Dengan luas hingga 1.500 m2 dan enam area perosotan, wahana ini dirancang khusus untuk permainan anak-anak.

Baca: Wisata Kuliner Malang 39 Restoran dan Kafe Terpopuler

Dengan ketinggian area seluncuran 3 – 18 meter, pengunjung yang membawa anak-anak dapat memilih area mana yang mereka sukai. Namun selain peluncuran, kendaraan ini juga dilengkapi dengan tangki air yang dapat menyemburkan air sendiri. Tentunya permainan seperti ini sangat digemari oleh anak-anak, karena bisa menghadirkan keseruan tersendiri.

Pantai Wakiki

Nah, bagi pengunjung yang kangen dengan pantai, bisa mencoba wisata air bernama Pantai Wakiki. Di sini, wisatawan diajak menikmati ombak buatan ala pantai yang pastinya asyik.

Rasakan sensasi debur ombak dan deburan ombak di Pantai Wakiki yang sangat tidak boleh anda lewatkan. Wahana seperti ini sangat cocok dirasakan bersama keluarga tercinta, terutama anak-anak. Namun Pantai Wakiki tidak beroperasi setiap hari, sehingga pengunjung harus menanyakan jadwal terlebih dahulu kepada pengelola.

Baca: Tiket Masuk Jatim Park 1 dan 2 Lengkap untuk Semua Zona Wisata

Pulau Mavi

Pulau Mavi jelas merupakan salah satu atraksi yang sangat disukai anak-anak ketika mengunjungi Hawaii Waterpark Malang. Wahana ini menampilkan banyak karakter film anak-anak yang bisa mengeluarkan air. Selain itu, desainnya yang cerah dan fitur air yang beragam dapat membuat anak-anak merasa lebih nyaman saat berada di sini.

Pengunjung dewasa yang menemani anak-anak juga disuguhi Wi-Fi gratis dan makan siang gratis. Ada juga area kamar mandi yang bersih dan sangat aman untuk anak-anak dan pengunjung lainnya.

Baca: Harga Tiket JATIM PARK 3 & 10 Wahana Keren

Waimea Stream River Hawaii Water Park Malang

Sungai Waimea merupakan salah satu wahana yang paling populer di Hawaii Waterpark Malang. Berbentuk seperti sungai dengan arus yang cukup deras, wahana ini memiliki panjang hingga 432 meter dan lebar 4 meter. Kedalamannya sangat aman bagi pengunjung anak-anak karena hanya sekitar 90cm.

Di wahana ini pengunjung disarankan untuk menggunakan simpai atau pelampung agar aktivitasnya semakin seru. Karena perjalanan ini sangat panjang, pengunjung dapat melewati gua-gua buatan yang menarik selama perosotan.

tempat air

Wahana lain yang bisa Anda coba adalah Water Plaza yang memiliki desain seperti teras atau plaza. Wahana ini dilengkapi pancuran dengan intensitas cukup tinggi yang akan memanjakan anak-anak.

Menariknya, replika dinosaurus yang sangat mirip dengan aslinya ditemukan di dekat pancuran. Replika ini dapat berbicara dan menggerakkan anggota tubuhnya, membuat pengunjung serasa berada di zaman prasejarah.

Baca: Tiket Masuk Jatim Park 3 dan Aneka Permainannya

Fasilitas Hawaii Waterpark Malang

Fasilitas tempat ini sangat lengkap, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir saat berkunjung ke sini. Terdapat fasilitas umum seperti toilet, toko souvenir dan ATM dimana Anda dapat menarik uang tunai.

Selain itu ada juga food court, Paviliun dan loker, serta cincin apung tersedia untuk disewa. Namun perlu diperhatikan bahwa pihak pengelola tidak memperbolehkan pengunjung membawa makanan ke tempat wisata. Karena di kawasan wisata sudah ada food court yang menawarkan berbagai macam makanan yang disukai pengunjung.

Kontak dan alamat Hawaii Waterpark

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut dapat menghubungi langsung Hawaii Waterpark Malang di : Jalan Graya Kencana Raya, Malang, Jawa Timur Telp: (0341) 4351797.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button