Tempat Wisata

Tiket & Wahana PANGHEGAR WATERBOOM Februari 2023

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung : Rp 60.000 – Rp 75.000. Jam buka: 08.00 WIB – 17.00 WIB. Nomor Telepon : (022) 5227001 / 0811 2234 909. Alamat / Lokasi : Jl. Mengger Tengah No.37, Mengger, , Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40252.

Panghegar Waterboom Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang ingin mengajak anaknya bermain air. Berlokasi di Buah Batu, tempat ini sering menjadi tujuan akhir pekan.

Tempat ini tidak hanya menawarkan kolam renang, tetapi juga berbagai wahana menarik yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Ini terdiri dari seluncuran air yang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu mulai dewasa dan mulai anak-anak.

Harga tiket masuk Panghegar Waterboom Bandung

Dikenakan biaya masuk bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di taman air ini. Harga tiket masuknya cukup terjangkau dibagi waktu kedatangan.

Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung
Tiket masuk Senin-Jumat Rp60.000
Tiket untuk Sabtu-Minggu dan high season Rp 75.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Kolam Renang Karang Setra Bandung

Informasi penting sebelum mengunjungi Panghegar Waterboom:

  • Tiket masuk berlaku mulai 1 tahun.
  • Pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan selama berada di Panghegar Waterboom.

Jam buka Panghegar Waterboom Bandung

Panghegar Waterboom Bandung buka sehari-hari. Dari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Dan tetap buka pada hari libur nasional.

Jam buka Panghegar Waterboom Bandung
Sehari-hari 08.00 -17.00

Aktivitas & Wahana

Destinasi rekreasi keluarga ini menawarkan berbagai aktivitas seru baik untuk anak-anak maupun dewasa. Ada berbagai jenis kolam yang bisa Anda coba: kolam ombak, kolam mini, sungai malas dan sebagainya. Ada juga yang terbaru di Panghegar Waterboom Bandung, pemandian air panas yang cocok untuk yang ingin berendam.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

Kolam termal sendiri sering menjadi favorit, terutama untuk orang dewasa. Kolam ini juga terbilang aman untuk anak-anak, namun membutuhkan pengawasan orang tua. Ada juga air terjun mini buatan yang menarik hati baik orang dewasa maupun anak-anak. Mereka sering memanfaatkan air terjun dengan berdiri di bawah derasnya air untuk merasakan pijatan.

Bagi mereka yang merencanakan istirahat Panghegar Waterboom Bandung, berbagai wahana Tema air bisa dimainkan. Berikut beberapa di antaranya:

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk & Aktivitas Seru & Studio

Seluncuran air

Panghegar Waterboom Bandung dilengkapi dengan wahana Seluncuran air ditujukan untuk wisatawan. Bukan hanya orang dewasa Seluncuran air Yang khusus untuk anak-anak juga tersedia di sini. Ukuran seluncuran air memiliki berbagai ketinggian untuk dipilih, mana yang nyaman untuk Anda coba. Jika orang dewasa ingin memacu adrenalin, maka cobalah dengan ketinggian maksimal.

kolam air panas

Ini dia wahana baru di Panghegar Waterboom Bandung. Kolam ini bisa digunakan kapan saja, terutama di musim dingin atau saat hujan. Biasanya kolam ini menjadi tujuan wisatawan dewasa yang suka berendam di air hangat. Namun tidak jarang anak-anak yang bermain di kolam ini masih dalam pengawasan orang tuanya.

kolam kinerja

Kolam pertunjukan merupakan fasilitas di Panghegar Waterboom Bandung berupa kolam olimpiade mini. Kolam ini biasanya digunakan sebagai sarana latihan berenang bagi anak-anak.

Kolam ini juga sering dijadikan tempat latihan renang para atlet Jawa Barat. Wisatawan juga bisa mendaftarkan putra-putrinya untuk belajar berenang di Waterboom Panghegar.

Baca: Puncak Pohon Bandung: Tiket Masuk dan Beragam Aktivitas Outbound

Berbagai wahana kolam renang

Panghegar Waterboom Bandung tidak hanya menawarkan kolam pertunjukan tetapi juga berbagai kolam seru. Kolam memiliki tema yang berbeda, seperti B. Kolam arus, ember tumpah, kolam mini, seluncuran raksasa baru, kolam ombak, kolam dengan mata air panas dan kolam dengan air terjun buatan.

Wisatawan bisa mencoba segalanya di tempat rekreasi ini bersama keluarga dan teman. Tentunya dengan berbagai kolam dan wahana, acar santai menjadi semakin tak terlupakan.

pelatihan renang

Panghegar Waterboom Bandung juga menawarkan pelajaran berenang untuk anak-anak mulai usia 2 tahun. Kegiatan ini dipandu oleh pelatih profesional yang bersedia mengajari anak-anak cara berenang.

Pembayaran biaya pelatihan sudah termasuk tiket siswa renang dan tiket perkenalan gratis. Setelah menyelesaikan proses pelatihan, siswa dapat bermain dengan fasilitas lain yang tersedia.

Wisata kuliner

Wisatawan dapat mencoba masakan yang berbeda food court yang berada di sebelah kolam renang. Dalam food court Ini menyajikan berbagai makanan lokal untuk disantap film barat. Selain itu, ada juga aneka minuman yang bisa dibeli wisatawan dengan harga terjangkau.

Tentunya dengan harga yang relatif murah, wisatawan bisa membawa keluarganya ke sini untuk berwisata kuliner.

berbelanja

Bagi yang ingin berbelanja, ada sejumlah penjual yang menjual segala sesuatu mulai dari pakaian anak hingga perlengkapan olahraga air mulai dari balon renang hingga kacamata renang. Bagi yang lupa membawa pakaian renang dan perlengkapannya bisa mampir dulu ke outlet ini. Selain untuk melengkapi perlengkapan berenang, berbagai barang yang dipajang juga bisa dijadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Fasilitas Waterboom Panghegar Bandung

Fasilitas yang tersedia di sini seperti yang terdapat di kawasan resort yaitu parkir yang cukup luas, loker untuk pakaian dan barang berharga, ruang ganti dan mushola. Lalu ada daerah food court serta toko yang menyediakan peralatan untuk perjalanan air. Selain itu, terdapat fasilitas latihan renang bagi putra-putri yang ingin mengisi kegiatan ekstrakurikuler renang.

Rute angkutan umum

Untuk menuju ke tempat ini wisatawan dapat menggunakan angkutan dengan jurusan Kebon Kalapa – Mengger dan setelah itu turun di depan Panghegar Waterboom. Atau bisa juga menggunakan angkutan dengan trayek yang melewati Jalan Sukati, minta turun melalui Jalan Pasirluyu, kemudian dilanjutkan dengan angkutan Kebon Kalapa – Mengger.

alamat dan kontak

Tempat wisata ini terletak di Jalan Mengger Tengah (Mochammad Toha) No. 37 Bandung. Kontak telepon yang bisa dihubungi di (022) 5227001 atau email [email protected] atau Instagram jika berminat @panghegarwaterboom.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button