Tempat Wisata

Tiket & Wahana PARAGON SWIMMING POOL Maret 2023

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Paragon: Rp30.000 – Rp40.000. Jam buka : 07.00 – 18.00. Nomor telepon : . Alamat / Tempat : Jl. H. Dimun IV, Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16415.

Salah satu tempat di mana Anda bisa berenang dengan nyaman adalah Kolam renang Paragon di depo. Kolam ini merupakan satu-satunya kolam renang semi indoor di Kota Depok.

Dengan tempat yang nyaman dan kolam renang yang luas, pengunjung dapat menikmati berenang dengan cara yang menyenangkan.

tiket masuk

Harga tiket masuk kolam renang Paragon Depok cukup terjangkau. Para pengunjung terbantu dengan segala kelengkapan fasilitas yang tersedia.

Biaya masuk
Tiket Masuk Hari Kerja Rp30.000
Tiket masuk akhir pekan dan hari libur Rp40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Taman Remaja Primer Depok

Anak-anak di atas usia 1 tahun harus membeli tiket.

jam operasi

Kolam renang Paragon buka dari pagi hingga sore hari. Pengunjung bisa puas dengan pengawasan saat berenang Penjaga pantai selama jam operasional.

jam buka
jam buka 07.00 – 18.00 WIB

Berbagai wahana kolam Paragon

Satu ember airDeretan sunshade semi permanen melindungi kolam dari terik matahari – Foto: Google Maps/Dimas Febriyan

Baca: Tiket dan Aktivitas Kolam Renang Mermaid Depok

Kolam Renang Paragon adalah kolam renang semi indoor yang berlokasi di Depok, Jawa Barat. Pengunjung yang datang ke sini tidak perlu khawatir terkena sinar matahari saat berenang. Hampir seluruh kolam tertutup atap semi permanen. Dengan shelter ini, pengunjung bisa berenang dengan nyaman tanpa terganggu cuaca.

Kolam Renang Paragon memiliki beberapa tipe kolam renang. Ada kolam renang anak, kolam berukuran 80-110 cm, dan kolam dewasa dengan kedalaman hingga 2 meter. Beberapa kolam juga dilengkapi dengan arena bermain yang bisa dijajal oleh anak-anak maupun dewasa.

kolam renang anak

Air terjun mini di kolam renang Paragon DepokAir terjun Niagara buatan diapit oleh dua perosotan untuk anak-anak – Foto: Google Maps/deden jangkung

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Wisata Pasir Putih Depok

Kolam renang anak di Paragon Pool bisa dibilang cukup unik. Kolam ini terdiri dari dua tingkat kolam dengan kedalaman hingga lutut orang dewasa. Kedua kolam ini dibatasi oleh air terjun buatan dan seluncuran.

Untuk menaiki seluncuran, pengunjung terlebih dahulu harus masuk ke kolam pertama yang berada di tingkat atas. Dari sini, pengunjung baru bisa meluncur ke bawah seluncuran pendek ke kolam di bawahnya. Tata letak kolam yang unik menjadikan kawasan ini tempat yang populer bagi anak-anak untuk bermain air.

Namun, ternyata keberadaan kolam ini juga digemari pengunjung dewasa. Ada pancuran di sekitar kolam pertama. Pancuran ini dapat digunakan untuk terapi pijat ringan.

Kolam renang 80 – 105 cm

Kolam renang ParagonKolam yang dilengkapi pancuran dari ember raksasa di atasnya – Foto: Google Maps/Dimas Febriyan

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Green Lake View Waterpark Depok

Berikutnya adalah kolam dengan kedalaman sedang, yaitu 80-105 cm. Kolam ini berada di bawah perlindungan alam payung sehingga nyaman untuk dijadikan tempat berenang atau permainan air. Ada juga beberapa wahana bermain di sini.

Wahana ember air terletak di atas kolam. Dalam selang waktu tertentu, ember akan terisi penuh dan segera menuangkan air ke dalam kolam di bawahnya. Wahana tersebut biasanya terletak di Taman air Ini salah satu yang populer di kalangan pengunjung Paragon Pond.

Wahana selanjutnya adalah seluncuran melingkar. Perosotan spiral ini seperti wahana di atas Taman air besar. Hanya saja tanjakannya lebih aman karena dilakukan agak landai. Tetap saja seru untuk menjajal wahana tersebut bersama teman atau keluarga.

Baca: 16 Tempat Wisata di Depok yang Seru

Kolam dewasa

Pengunjung berlatih renangOrang dewasa juga bisa berenang dengan bebas – Foto: Google Maps/Kolam Renang Paragon

Baca: Tiket dan Wahana Ceria Depok Water Park

Dengan kedalaman 150 cm hingga 2 meter, kolam ini menjadi tempat yang nyaman bagi pengunjung dewasa. Ukuran kolamnya cukup luas untuk bisa menekuni hobi berenang tanpa halangan. Jika bosan berenang, cobalah bermain fasilitas water basketball yang tersedia. Karena airnya cukup dalam, anak-anak dilarang mendekati kawasan ini.

Bersih dan nyaman

Area relaksasi di kolam renang ParagonDilengkapi teras untuk bersantai – Foto: Google Maps/Irfani Hardianto

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN HERBAL INSANI Depok

Air di kolam renang Paragon diolah secara profesional. Airnya langsung dari PAM dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Airnya tidak berbau kaporit sehingga mengurangi risiko reaktivitas kulit.

Tempat istirahat juga tersebar di sini. Area relaksasi dilengkapi dengan bangku dan meja dengan berbagai ukuran. Semuanya terlindung dari panas dan hujan. Selain itu, area ini bisa disewa sebagai tempat acara seperti ulang tahun atau perpisahan sekolah.

Fasilitas Kolam Renang Paragon

Meski jauh dari pusat kota, fasilitas kolam renang Paragon sangat memadai. Fasilitas umum seperti tempat parkir yang luas, toilet, tempat cuci piring, loker, mushola dan WiFi tersedia disini. Keamanan juga terjamin karena Kolam Renang Paragon juga dilengkapi dengan CCTV di berbagai sudut Penjaga pantai atau tim penyelamat.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TRANS STUDIO CIBUBUR

Ada kolam yang berbeda dengan kedalaman dan fungsi yang berbeda. Kolam renang ini juga dilengkapi dengan wahana seperti ember tumpah, seluncuran dan air terjun buatan. Air kolam renang dijamin aman karena murni PAM dan tidak mengandung senyawa kimia berbahaya. Area sekitar kolam bisa disewa sebagai lokasi pesta.

Lokasi kolam renang Paragon

Kolam renang ini terletak di Jalan H. Dimun IV Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Pengunjung dapat mencapai lokasi dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Angkot adalah bus D08 jurusan Terminal Depok – Kampung Sawah. Pengunjung dapat mengakses lokasi dari jalan di seberang Giant BBM.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button