Tempat Wisata

Tiket & Wahana RANCAEKEK WATERPARK Januari 2023

Harga tiket masuk Rancaekek Waterpark: Rp 20.000 – Rp 25.000. Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB. Nomor Telepon : 02287834567. Alamat : Jl. KH Ahmad Sadili, Jelegong, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40394.

Taman air Rancaekek kompleks Kolam renang yang terletak di bagian timur Bandung Raya. Dinamakan demikian karena taman air ini terletak di kawasan Rancaekek. Taman air ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau tempat berenang.

Berdiri jauh di tanah 6200 meter persegi, taman air ini cukup luas untuk dijelajahi. Kolam renang yang ada terdiri dari beberapa kolam yang memiliki kedalaman berbeda. Selain itu, seluncuran air dan beberapa wahana air tersedia untuk menambah keseruan.

Harga tiket masuk Rancaekek Waterpark

Di taman air ini, Anda bisa bermain di wahana atau sekadar berenang di kolam. Dengan harga tiket masuk Rancaekek Waterpark, Anda tidak perlu khawatir harganya mahal.

Tiket masuk ke waterpark Rancaekek
Tiket masuk Selasa-Jumat Rp 20.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu Rp 25.000
Tiket masuk high season Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk CICALENGKA DREAMLAND Bandung dan Beragam Aktivitasnya

Untuk anak dengan tinggi lebih dari 80 cm, berlaku harga tiket masuk normal.

Jam buka taman air Rancaekek

Rancaekek Waterpark buka mulai pukul 08.00 pagi. Khusus untuk hari Senin taman air tidak beroperasi.

Jam buka taman air Rancaekek
Selasa Minggu 08.00 – 16.00 WIB

Beragam fitur air tersedia untuk menghibur pengunjung yang datang ke Rancaekek Waterpark. Baik untuk anak-anak maupun dewasa. Berikut beberapa wahana yang tersedia.

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Wahana dan Studio Seru

Berbagai jenis seluncuran air

Peluncur Taman Air RancaekekBeragam jenis dan tipe luncuran bahkan dengan ketinggian hingga 30 meter. foto: taman air ig rancanekek

Kapan Taman air, Rancaekek Waterpark tentunya memiliki seluncuran yang bisa memacu adrenalin. Pengunjung bisa meluncur lebih jauh Slider dari ketinggian 32 meter di atas tanah. Selain itu, di tempat yang sama terdapat seluncuran untuk pemula dengan ketinggian setengah dari tinggi maksimal.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Kolam Renang KARANG SETRA

Perosotan air di water park Rancaekek ini cukup aman bagi pengunjung. Di beberapa bagian terdapat tulisan tentang aturan keamanan penggunaan Slider. Selain itu, kolam penampung air serta kolam pendaratan dibuat dengan ukuran dan kedalaman yang aman.

Bersantai di sungai malas

Wahana kolam arus Rancaekek Water ParkBersantai di lazy river merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan setelah bermain di berbagai launcher. Foto: aiwa awie

Selain kolam luncur, ada juga Rancaekek Waterpark cekungan aliran yang umum di taman air. Kolam ini mengelilingi beberapa wahana lain di lokasi kolam dan arusnya tidak terlalu kencang. Pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa, bisa mencoba wahana ini dengan ban sewaan.

taman bermain air

Sebagai waterpark terbaru dan pertama di Bandung Timur, Rancaekek Waterpark juga dilengkapi dengan kolam bermain. Di kolam ini baik anak-anak maupun orang dewasa bisa bermain air dengan beberapa fasilitas yang ada. Fasilitas seperti shower, pistol air dan seluncuran mini mendorong kreativitas air di kolam mini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PESONA NIRWANA Water Park Soreang

Di kolam mini juga terdapat beberapa figur binatang yang akan menarik perhatian anak-anak. Tokoh hewan ini sangat familiar bagi anak-anak karena sering muncul dalam dongeng dan cerita dongeng. Patung berbentuk gajah, kuda laut, lumba-lumba, dan paus juga berfungsi sebagai pancuran.

Kolam khusus untuk anak-anak di Rancaekek Waterpark

wahana kolam renang anak rancaekek water parkKolam renang anak dilengkapi dengan peluncur kecil yang cocok untuk anak-anak. Foto: Kuswandi Aman

Pool ride ini dirancang khusus untuk bermain anak usia 3-5 tahun. Ukuran mini poolnya tidak terlalu besar namun cukup besar sebagai tempat bermain anak-anak. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas yang dapat mendukung aktivitas air anak sesuai usianya.

Fasilitas yang pertama di kolam ini tentu saja ember tumpah, wahana ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Kedua, terdapat beberapa mini slider yang memungkinkan anak-anak meluncur ke kolam dengan ketinggian yang cukup. Ketiga, ada shower di antara slider yang membuat permainan lebih menyenangkan dan mengasyikkan di area ini.

kolam kinerja

Kolam ini dirancang khusus untuk pengembangan calon atlet dan perenang handal. Di kolam ini, pengunjung tidak hanya bermain air, tetapi juga belajar menjadi perenang. renang atlet

Kolam renang yang luas juga digunakan sebagai tempat latihan para perenang. foto: ig rancaekek waterpark

Kolam ini biasanya digunakan untuk pengunjung dari sekolah-sekolah yang menyelenggarakan program ekstrakurikuler renang. Selain itu juga sudah menjadi Rancaekek Water Park basis rumah dari klub renang lumba-lumba. Pengunjung yang ingin mengajari anaknya berenang bisa bergabung dengan klub ini.

Lokasi Waterpak Rancaekek

Kolam renang dan taman air ini terletak di Jl. KH Ahmad Sadili, Jelegong, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat 40394. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi (022) 87834567.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button