Tempat Wisata

Tiket & Wahana SLANIK WATERPARK Desember 2022

Harga tiket masuk Slanik Water Park: Rp 35.000 – Rp 50.000. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: 07218014469/0812 7334 8835. Alamat: Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Indonesia, 35365.

Taman air Slanik salah satu destinasi wisata air terpopuler di Lampung. Sebagai tempat rekreasi air terbesar di provinsi ini, tempat ini menawarkan berbagai seluncuran air. Kehadiran Slanik menyaingi tempat lain dalam hal menarik perhatian wisatawan liburan.

Puluhan seluncuran air siap menghibur pengunjung yang bermain di taman air ini. Berbagai peluncuran mulai dari pompa tinggi dan adrenalin hingga seluncuran ramah anak. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan para pengunjung.

Biaya masuk ke taman air Slanik

Meski merupakan salah satu waterpark terbesar di Kota Lampung, harga tiket masuk Slanik Waterpark masih terjangkau. Tiket masuk dibagi menjadi beberapa jenis tergantung pada usia pengunjung.

Tiket masuk waterpark Slanik periode 26-30 Desember 2022
jenis tiket Senin Jum’at Sabtu Minggu
Tiket masuk untuk anak-anak Rp35.000 Rp35.000
Tiket dewasa Rp45.000 Rp45.000
Harga tiket Slanik Waterpark di malam tahun baru
Tiket masuk untuk anak-anak Rp40.000
Tiket dewasa Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk GREEN VALLEY Lampung dan Aktivitas Serunya

Beberapa hal yang harus diperhatikan:

  • Tiket anak berlaku dari ketinggian 90 cm hingga 11 tahun.
  • Tiket dewasa berlaku untuk usia 12 tahun ke atas.

jam buka

Slanik Waterpark Lampung buka dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 09:00.

jam buka
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Berbagai permainan air yang seru untuk dimainkan bersama teman dan keluarga. Berikut beberapa fitur air yang bisa Anda coba.

1. Cepat Marah Wahana paling seru di Slanik Waterpark

Pembukaan taman air Slanik untuk dewasaBeragam jenis start bisa dimainkan di Slanik Waterpark Lampung. foto: devinadevina devinadevina/google maps

Apakah Anda ingin merasakan permainan paling seru di Slanik Waterpark? Untuk mencoba Cepat Menjadi Marah. Ini adalah peluncuran dengan panjang lintasan 76 meter dan ketinggian 15 meter. Jalannya yang berkelok menambah keseruan dan tentunya menguji adrenalin para pengunjung.

Peluncuran ini cukup lebar sehingga diperlukan cincin renang saat bermain. Wahana ini hanya bisa digunakan oleh anak-anak berusia di atas 10 tahun. Meski demikian, tingginya harus mencapai minimal 120 cm. Anak-anak di bawah usia ini bisa mencoba wahana lain yang tak kalah seru.

2. Menjadi gila Slide gila

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, wahana yang satu ini bisa dicoba. Slide gila, wahana yang menguji adrenalin pengunjung. Ada tiga mulai masing-masing tanjakan 50 derajat. Wahana pemacu adrenalin ini hanya bisa dicoba oleh pengunjung yang berusia di atas 10 tahun.

3. Bermain dengan anak di Anak-anak gurita menyenangkan

Tunggangan Gurita SlanikTersedia wahana khusus anak kolam gurita sebagai tempat bermain anak. foto: chyntia feruca/google maps

Slanik Waterpark juga menawarkan wahana untuk anak di bawah 10 tahun. Daerah ini bernama Anak-anak gurita menyenangkan, karena wahana ini diciptakan untuk anak-anak. Kedalaman kolam juga disesuaikan, yaitu sekitar 50-100cm. Kolam ini aman untuk dimainkan meski orang tua tetap perlu mengawasi.

Octopus Kids Fun didukung dengan permainan yang seru. Terletak di tepi kolam besar, ada berbagai wahana. Misalnya ember tumpah, perosotan pendek, air mancur dan air terjun. Bermain bersama anak bisa jadi lebih menyenangkan.

4. Sarang Naga di Sungai Naga

Ada satu hal yang membedakan Slanik Waterpark dengan tempat rekreasi air lainnya. Mencoba kolam lazy river mengajak pengunjung berpetualang di sarang naga. Pemandangan alamnya sangat alami. Sehingga pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru menikmati kolam arus.

5. Wahana Krakatau Melambai Gaya pantai tropis

Kolam ombak buatan yang seruKolam ombak buatan. Foto: Sri Bintoro/Google Maps

Di awal tahun 2018, Slanik Waterpark meluncurkan seluncuran air terbarunya yaitu Krakatau Melambai. Kolam ombak pertama di Lampung ini memiliki konsep pantai tropis dan Krakatau. Pengunjung bisa merasakan sensasi debur ombak yang menerjang Kolam Krakatau Melambai ini.

Krakatau Wave yang terletak sedikit lebih tinggi memiliki fasilitas lain. Ada titik dalam nuansa cinta dimana pasangan bisa mengunci cinta. Tidak ketinggalan ada jembatan cinta yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama pasangan.

6. Kolam Olimpiade

Kolam Olimpiade taman air SlanikKolam olimpiade dapat digunakan untuk berenang dan berlatih tanpa diganggu oleh pengunjung Warterpark. Foto: Teguh Suprapto/google maps

Selain perjalanan di atas, di Taman air Ada kendaraan lain juga. Ada kolam olimpiade, untuk orang dewasa yang ingin berenang serius tanpa gangguan. Ada juga permainan seperti Banjir trampolin dan trampolin pengunjung dapat mencoba.

Wahana lain yang patut dicoba bersama keluarga adalah kereta gantung. Kendaraan ini melaju di atas area kolam renang. Pemandangan indah yang terbentang di bawah semakin menambah kesan seseorang berkunjung ke sini.

Fasilitas penunjang yang lengkap

Fasilitas pendukung yang disediakan di sini terbilang lengkap. Ada Pujasera, toko suvenir, mushalla dan loker Penyimpanan. Selain itu, bagi pengunjung yang ingin beristirahat, tersedia gazebo yang nyaman digunakan. Fasilitas WiFi gratis juga tersedia bagi yang ingin mengupload kebersamaan di taman wisata air ini.

Lokasi taman air Slanik

Slanik Waterpark berlokasi di Jalan Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button