Tempat Wisata

Under the Sky Pancawati Bogor Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Di bawah langit Pancawati Bogor – Makanan adalah salah satunya Kebutuhan dasar manusia. Makanan yang masuk ke dalam tubuh memberikan nutrisi yang dibutuhkan setiap orang untuk menunjang segala aktivitasnya. Namun, mengingat pasar yang terus berkembang, makan bukan sekadar memberikan nutrisi pada tubuh. Kebiasaan makan, menu dan tempat makan juga berkembang.

Buktinya adalah pesatnya perkembangan perusahaan katering dengan konsep yang berbeda apa yang ditawarkan. Nah, salah satu bukti evolusi restoran sebagai sebuah konsep seperti restoran yang akan kita bahas pada artikel kali ini bernama Bawah Langit Pancawati Bogor.

Di bawah langit PancawatiDi bawah langit Pancawati, gambar oleh @bogoreatery

Di bawah langit terletak Pancawati Bogor Restoran di kota bogor yang menawarkan konsep makan yang sangat menarik dan bervariasi. Dengan area yang sangat luas, restoran ini siap melayani jam makan Anda dengan sajian khasnya. Untuk lebih jelasnya mengenai tempat ini, kami akan membahas atraksi, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasinya di bawah ini.

Atraksi di bawah langit Pancawati

Daya tarik utama dari Restoran dengan pemandangan alam Ini adalah lokasi restoran yang sangat strategis dikelilingi oleh ruang hijau yang sangat bagus. Bangunan utama dari Restoran di Dataran Tinggi Bogor Ini adalah desain dengan konsep bangunan tradisional jawa model klasik dan megah yang akan membuat Anda takjub.

Kawasan Restoran Bawah Langit Pancawati Bogor yang masih sangat bagus ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan kualitas udara yang tentunya masih segar dan sejuk. Tidak perlu khawatir dengan makanan yang ditawarkan karena semua makanan tersedia di sini pastinya enak dan istimewa.

Resto Di Bawah Langit BogorResto Under the Sky Bogor, gambar oleh @bogoreatery

Harga Menu Undersky Pancawati

Di bawah naungan Langit Pancawati, Bogor tentu menawarkan lebih dari sekedar konsep restoran yang menarik untuk dikunjungi. Bagi yang datang ke sini untuk mencoba makanan dan minuman tak perlu khawatir. Bawah Langit juga menawarkan beragam Pilihan makanan dan minuman hidangan lezat yang menemani makanan Anda dan menjadikannya istimewa. Di bawah ini adalah makanan dan minuman yang bisa Anda dapatkan di alam terbuka:

Sup Harga
SOP buntut 95K
Soto Kuning 55K
Tongseng 45K
hidangan nasi Harga
Nasi Goreng Matah Kecombrang 49K
Nasi goreng tutug 49K
Nasi Goreng ROA 55K
Menu utama Harga
Tauge goreng 45K
Karedok 35K
tombak Harga
Maranggi Daging Sapi 59K
Ayam Taliwang 55K
Sayap Ayam Kalasan 49K
Udang bakar tradisional 55K
Cumi bakar tradisional 55K
Sate saus kacang 55K
Pizza Harga
Margherita 59K
Jamur 59K
Pencinta daging 89K
Peperoni 89K
Semacam spageti Harga
Spageti Aglio Olio 49K
Spaghetti Carbonara 49K
Spaghetti bolognese 49K
simpul Harga
Mie Dogdog Goreng 45K
Mie tektek goreng 45K
Makanan ringan Harga
Lumpia dengan coklat dan pisang 29K
Piring Goreng Bakwan Mendoan 25K
Piring rebusan 25K
Sambal & Saus Harga
Matah kecombrang 7K
ROA Sambal 7K
Dabu-Dabu 7K

Tentunya masih banyak lagi menu makanan dan minuman yang bisa Anda dapatkan di bawah langit Pancawati Bogor. Biar gak penasaran, langsung saja cicipi makanan dan minuman yang ada di lokasi. Jika Anda ingin mengetahui berbagai menu lainnya dan update mengenai tempat ini, Anda bisa mengeceknya di media sosial Instagram mereka @cafebesarlangit Nantikan informasi menarik dan terkini di akun Instagram.

Jam Buka Di Bawah Langit Pancawati

Silakan datang ke bawah langit Pancawati Bogor. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Selain siap melayani pelanggan yang ingin makan di tempat, Bawah Langit juga menawarkan layanan take away.

Sehari-hari 09.00 – 21.00 WIB

Fasilitas di bawah langit Pancawati

Berbagai jenis fasilitas yang tersedia Di bawah langit Pancawati Bogor untuk menambah kenyamanan pengunjung restoran. Perlengkapan ini menjamin pengunjung akan merasa nyaman dan nyaman dalam waktu yang lama. Fasilitas berikut tersedia:

  • Ruang dalam/semi luar/luar ruangan
  • Makanan dan minuman khusus
  • Tempat foto
  • Kebun
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • area parkir
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan beberapa fasilitas lainnya.

Di bawah langit BogorDi bawah langit Bogor, gambar oleh @bogoreatery

Lokasi Di Bawah Langit Pancawati Bogor

Kalau penasaran banget sama restoran ini, cek suwatu.com untuk alamat lengkapnya di Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bagi anda yang masih ragu dengan alamat tersebut, kami akan memberikan linknya dibawah ini Google Peta Menuju lokasi Under Heaven Pancawati Bogor.

Restoran baru Pancawati BogorNew Resto Pancawati Bogor, gambar oleh @bogoreatery

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Selamat Datang di Di bawah langit Bogor. Pastikan Anda tetap patuh Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung. Nantikan informasi menarik lainnya mengenai tempat pertemuan atau restoran terbaru kami di Bogor, tentunya dengan informasi dan diskusi yang lebih menarik lagi.

Di bawah langit Pancawati BogorDi bawah langit Pancawati Bogor, gambar oleh @mavicca

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasinya Di bawah langit Pancawati Bogor di situs web ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Untuk informasi menarik dan artikel lainnya, silakan lanjutkan membaca suwatu.com. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button