Tempat Wisata

V.val Coffee and Eatery Surabaya menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas

V.val Kopi dan Lokal Surabayaa – Kota Surabaya menghadirkan tempat pertemuan atau kuliner baru dengan konsep dan suasana yang menyenangkan. Selang beberapa waktu, beberapa tempat pertemuan populer di Surabaya seperti Summerz Cafe berlokasi di kawasan Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Yang tidak kalah menarik kali ini adalah sajian tempat meeting dengan konsep yang menarik tentunya jika anda sedang berada di surabaya atau berencana liburan ke surabaya wajib mampir. Tempat ini bernama V.val kopi dan restoran Surabaya merupakan meeting point atau wisata kuliner yang memiliki konsep bangunan industri modern.

Kopi V Val dan Lokal SurabayaV Val Coffee and Eatery Surabaya, picture by @niceplace.sub

Pada artikel kali ini kami dari suwatu.com ingin menjelaskan beberapa hal seperti daya tarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi kafe. Pada perbincangan pertama ini kami akan menjelaskan daya tarik tempat ini, yang tentunya membuat anda penasaran dengan tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dibicarakan dan diperbincangkan di media sosial seperti instagram. Berikut penjelasannya:

Atraksi V.val Coffee and Eatery Surabaya

Daya tarik suatu tempat pertemuan atau restoran seperti V.val Coffee and Eatery Surabaya tentunya sangat penting bagi setiap pengunjung yang ingin berkunjung ke tempat tersebut karena tentunya ingin mengetahui apa saja daya tarik tempat tersebut yang sangat ingin dikunjungi. Daya tarik V.val Coffee and Eatery Surabaya yang pertama adalah meeting point ini cukup strategis.

Dengan konsep eksterior dan interior, V.val Coffee and Eatery Surabaya menawarkan berbagai area yang menarik. Di dalamnya Anda akan menemukan area yang tertata rapi dengan meja dan kursi, yang juga dilengkapi dengan lampu-lampu yang memberikan nuansa hangat di malam hari. Di area outdoor konsepnya unik yaitu semen atau solid meja dan kursi, ada juga colokan jika ingin di charge, jadi tidak perlu lagi masuk ke dalam ruangan.

Menu V Val Coffee SurabayaMenu V Val Coffee Surabaya, image by @niceplace.sub

Bagi anda yang suka berfoto di luar ruangan menjadi favorit para pengunjung yang datang karena memiliki konsep yang unik dan membuat foto anda semakin keren tentunya tempat ini instagramable. Ini bukan hanya tempat yang keren V.val Kopi dan Lokal Surabaya Ada juga berbagai menu yang siap menemani Anda saat bersantai atau bekerja di sini.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, misalnya ada juga minuman dari non kopi hingga kopi, makanannya juga sama. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan anda karena tempat ini sangat luas. Selanjutnya akan kita bahas fasilitas apa saja yang ada disini agar pengunjung betah berlama-lama disini. Berikut penjelasannya:

Fasilitas V.val Coffee and Eatery Surabaya

Tentunya tempat pertemuan atau wisata kuliner seperti V.val Coffee and Eatery memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat pertemuan pada umumnya di kota Surabaya. V.val Coffee and Eatery telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • tempat foto
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat pertemuan populer di SurabayaTempat pertemuan populer di Surabaya, picture by @niceplace.sub

Harga Menu V.val Coffee and Eatery Surabaya

Untuk masalah menu yang ditawarkan sangat bervariasi dan tentunya anda suka, berikut ini adalah Daftar menu kopi V.val dan Eatery Surabaya tersedia disini:

MAKANAN HARGA
pizza tuna Rp 25.000,-
Pizza Sosis Rp 25.000,-
Pizza keju Rp 25.000,-
Roti bakar keju 15.000,-
roti cokelat panggang 15.000,-
Roti Srikaya 15.000,-
Mie V.val Rp14.000,-
Ciren Rp 10.000,-
Tahu renyah Rp 10.000,-
Keju singkong Rp 10.000,-
MINUM HARGA
espreso Rp 8.000,- (panas) / –
hitam panjang Rp 12.000 (Panas) / Rp 13.000 (Es)
cappucino Rp 15.000 (Panas) / Rp 16.000 (Es)
Teh hijau Rp 15.000 (Panas) / Rp 16.000 (Es)
beludru merah Rp 15.000 (Panas) / Rp 16.000 (Es)
TIDAK MASALAH ICE HARGA
teh mawar 15.000,-
Teh kismis hitam 15.000,-
kopi susu Rp 16.000,-
krim susu Rp 16.000,-
Boba gula merah Rp 16.000,-
Boba coklat Rp 16.000,-
Buah merah Rp 20.000,-
kelapa putih Rp 20.000,-

Dan masih banyak menu lainnya di V.val Coffee and Eatery Surabaya, selanjutnya akan kita bahas jam buka kafe ini.

Jam buka V.val Coffee and Eatery Surabaya

Untuk jam buka atau jam operasi V.val Coffee and Eatery Surabaya buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

SETIAP HARI 16:00 – 22:00 WIB

V Val Cafe SurabayaV Val Cafe Surabaya, picture by @niceplace.sub

Lokasi V.val Coffee and Eatery Surabaya

Lokasi V.val Coffee and Eatery Surabaya berada di kawasan Pagesangan, Kec. Jambangan, kota SBY, Jawa Timur. Jika Anda datang dari pusat Kota Surabaya, jaraknya hanya sekitar 13,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 28 menit untuk mencapai kafe tersebut. Jika Anda tidak yakin dengan rutenya, kami dengan senang hati membantu mengarahkan rute ke lokasi ini dengan mengklik tautan di bawah ini Peta Google.

Kopi dan Lokal SurabayaCoffee And Eatery Surabaya, image by @niceplace.sub

Jika Anda berkunjung ke V.val Coffee and Eatery Surabaya, sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada di lokasi ini. Terima kasih sudah mampir di blog suwatu.com, semoga informasinya ada di artikel V.val Kopi dan Lokal Surabaya dapat menjawab informasi yang dibutuhkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button