Tempat Wisata

Villa Armina Tongging, Harga & Fasilitas

Villa Armina Toeging – Seperti diketahui, Danau Toba merupakan wisata populer di Sumatera Utara. Ada banyak tempat untuk menikmati danau terbesar di Asia Tenggara ini. Salah satunya terletak di Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Selain itu, terdapat sejumlah villa dan resort di desa Tongging ini.

Salah satunya adalah Villa Armina Tongging yang menghadap ke Danau Toba. Pemandangannya makin epic dengan infinity pool yang keren. Lokasi Villa Armina Tongging tepat berada di Danau Toba. Anda pasti akan betah berlama-lama di kolam renang. Karena kamu akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan hijau dan luasnya Danau Toba.

Kalau kamu suka main Instagram, lokasinya juga asik banget buat foto-foto. Anda tidak harus menginap untuk bermain di Villa Hits di Desa Tongging. Anda hanya perlu membayar tiket masuk kolam renang. Berikut kami rangkum beberapa informasi yang Anda butuhkan:

Harga Villa Armina Tongging

Jika Anda memiliki waktu liburan yang panjang, Anda bisa menginap di Villa Armina. Harga menginap di Villa Armina Tongging cukup terjangkau, apalagi jika Anda datang secara rombongan. Tersedia untuk tipe kamar dan juga homestay yang bisa ramai. Simak daftar harga selengkapnya di bawah ini:

JENIS RUMAH HARGA
standar kamar Hari kerja 350k
akhir pekan 400rb
ruang tengah Hari kerja 350k
akhir pekan 400rb
Kalista hari kerja 750k
Akhir pekan 1,2 juta
kemewahan hari kerja 750k
Akhir pekan 1,2 juta
mewah hari kerja 275k
akhir pekan 300 juta
Unggul hari kerja 220k
Akhir pekan 250 juta
keluarga tamu Hari kerja 750k
Akhir pekan 1,2 juta

Catatan Pengunjung:

  • Setiap tipe kamar memiliki kapasitas yang berbeda antara 3-8 orang
  • Setiap kamar dilengkapi dengan double bed, toilet dan full AC.
  • Pengunjung bisa berkunjung tanpa menginap dengan membayar tiket masuk kolam renang seharga Rp 25.000/orang

Perabot

Menginap di sini bisa sekaligus menyembuhkan, karena ada beberapa fasilitas untuk rekreasi. Sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga. Berikut beberapa di antaranya:

  • area parkir
  • Pusat Informasi
  • ruang pelayanan
  • balkon
  • Kolam renang
  • restoran
  • spot foto
  • dll.

jam buka

Destinasi ini buka setiap hari, termasuk hari libur nasional. Jam buka adalah sebagai berikut:

jam operasi
perjalanan 08.00 – 19.00 WIB
Villa / Losmen 24 jam

Lokasi Villa Armina Tongging

Villa Armina terletak di Desa Tongging, Merk, Karo, Sumatera Utara. Untuk menuju Desa Tongging, Anda dapat menempuh jalur Pematang Siantar – Tigarunggu Seribu Dolok – Kecamatan Merek. Sampai di perempatan (lurus ke Sipiso Piso), belok kiri menuju desa Tongging. Lokasi Villa Armina berada di pertigaan sebelum desa Tongging Bawah. Sudah ada plang penunjuk jalan jadi tidak perlu khawatir tersesat.

Aktivitas seru di Villa Armina Tongging

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan setiap pengunjung. Jadi tidak hanya sekedar menginap, tapi juga rekreasi di sekitar Danau Toba. Inilah beberapa di antaranya

Berenang di kolam renang

Ada 2 kolam renang yang sangat populer di kalangan pengunjung. Lokasinya di depan villa dan menghadap ke Danau Toba. Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan danau dan perbukitan di sekitarnya.

Foto kolam renang oleh @villaarminaFoto kolam renang oleh @villaarmina

Airnya jernih berwarna biru dengan desain yang estetik. Selain bermain air, pastinya akan menjadi tempat yang asik untuk berfoto.

Menikmati keindahan Danau Toba

Danau Toba memang salah satu keindahan di Indonesia. Ada banyak tempat untuk menikmati danau terbesar di Asia Tenggara ini. Salah satunya dari villa ini.

Pemandangan Danau TobaPemandangan Danau Toba

Anda bisa melihat dengan jelas hamparan air danau dari berbagai lokasi. Mulai dari kolam renang, kamar atau balkon.

liburan di hotel

Ini memang menjadi daya tarik tersendiri, liburan disini rasanya memang wajib menginap. Ada berbagai jenis kamar seperti yang disebutkan di atas dengan harga yang berbeda.

Villa Armina Tongging via ig @villaarminaVilla Armina Tongging via ig @villaarmina

Jika Anda datang berombongan, memilih tipe homestay adalah pilihan yang tepat. Homestay ini memiliki 2 kamar, toilet, dan teras yang luas. Kapasitasnya 7 orang atau 8 orang dengan extra bed.

Itu tadi review tentang Villa Armina Tongging. Setelah keluar dari villa, masih banyak aktivitas wisata yang bisa Anda lakukan. Dimulai dengan menyewa perahu untuk berlayar mengelilingi Danau Toba atau menuju Sapo Juma, villa di Tongging ini hits karena memiliki bunga yang indah. Desa Tongging sangat direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Kenapa kamu sudah punya rencana di sini?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button