Tempat Wisata

Villa Kvlatresna Yogyakarta Review Harga Villa, Atraksi, Fasilitas & Lokasi

Villa Kvlatresna Yogyakarta – Jogja selalu punya cerita yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari kulinernya, masyarakatnya dan tempat wisatanya yang selalu membuat Anda ingin berkunjung. 14 kilometer dari pusat kota Jogja, tepatnya di daerah Bantul, terdapat sebuah villa eksotis yang akan membawa Anda lebih dekat dengan alam. Kvlatresnatempat menginap yang wajib dikunjungi saat liburan di jogja.

Interior Villa Kvlatresna JogjaInterior Villa Kvlatresna Jogja, foto oleh @hutomoabrianto

Daya tarik Villa Kvlatresna

Berkunjung ke sini akan memanjakan Anda dengan suasana tradisional namun modern yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Konsep ruang bergaya etnik Bali. Oleh karena itu, banyak pengunjung yang menyebut villa Kvlatresna, yang membawa Bali ke Jogja.

Konsep villa seperti apartemen tapi dengan kearifan lokal. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai barang antik. Pasalnya di sini terkenal dengan bangunan piramida dengan 8 tiang utama yang terbuat dari kayu daur ulang yang berusia lebih dari 60 tahun. Bangunan tua dengan barang-barang modern.

Tempat foto untuk Villa KvlatresnaSpot foto Kvlatresna Villa, gambar oleh @hutomoabrianto

perabot

Kamar yang didesain seperti apartemen studio ini berukuran 74 m2 dengan fasilitas lengkap. Ruang tamu, ruang makan, dapur, tempat tidur, dan area kerja tersedia untuk Anda di Villa Kvlatresna. Selain itu juga dilengkapi dengan outdoor bathtub. Berendam di air hangat outdoor bernuansa alam akan sangat menyenangkan.

Anda juga akan mendapatkan pijat tradisional, kelas yoga/meditasi hingga belajar berkebun dalam suasana yang tenang, tentram dan nyaman.

Nuansa sejuk di Villa KvlatresnaSejuk Nuansa Di Villa Kvlatresna, foto oleh @violeteyesphotography

Menu vila secara eksklusif terdiri dari bahan-bahan organik dari kebun mereka sendiri. Anda bisa menyiapkannya sendiri atau meminta staf vila untuk menyiapkannya. Villa kvlatresna juga memungkinkan jika Anda membawa katering dari luar.

Fasilitas seperti sampo juga bebas bahan kimia yang aman untuk anak-anak. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang sedang merencanakan bulan madu.

Uniknya Anda akan diajak jalan-jalan dan mengajak pengunjung melihat-lihat pasar tani dan Museum Batik. Vila juga menawarkan sepeda gratis untuk menjelajahi pedesaan.

Tempat Tidur Villa KvlatresnaBed Villa Kvlatresna, foto oleh @kulatresna

lokasi

Kvlatresna terletak di pinggiran kota Yogyakarta tepatnya di daerah Bantul. Vila ini dikelilingi oleh lanskap pedesaan. Jika Anda ingin menikmati liburan dengan suasana yang berbeda dan jauh dari hiruk pikuk kota, Villa Kvlatresna adalah pilihan yang tepat.

Silahkan langsung menuju Gang Srikandi, Desa Pajangan, Bantul. Villa ini juga dekat dengan tempat lain seperti air terjun Pulo Sari dan Banyunibo. Hanya sekitar 11 menit dari vila. Villa ini juga tidak jauh dari Museum Sonobudoyo dan Istana Kepresidenan Yogyakarta. Bandara Adisucipto hanya berjarak 18 km. Berikut informasi lokasi melalui GoogleMaps.

Menginap di Villa Kvlatresna JogjaMenginap di Villa Kvlatresna Jogja, foto oleh @kulatresna

Harga

Untuk menikmati liburan di Villa Kvlatresna, budget harus sekitar Rp 1,8 juta rupiah per malam. Harga ini cukup terjangkau dan sebanding dengan fasilitas yang Anda dapatkan. Vila ini hanya menerima pembayaran tunai.

Ruang makan villa Kvlatresna JogjaRuang makan Villa Kvlatresna Jogja, foto oleh @kulatresna

keamanan dan kenyamanan

Soal kenyamanan jangan ditanya disini, jawabannya pasti nyaman. Menginap di Villa Kvlatresna berarti memasuki kawasan yang bersih dan sehat dari asap rokok. Anda ditantang untuk secara sadar mendapatkan kembali rasa syukur atas nikmatnya hidup sehat sekaligus menjaga lingkungan.

Menu di Villa KvlatresnaMenu di Villa Kvlatresna, gambar oleh @kulatresna

Anda ingin hibernasi dari hiruk pikuk pekerjaan? Wah cocok sekali jika Anda memutuskan untuk berlibur ke sini. Juga, tidak ada akses Wi-Fi, jadi istirahat sejenak dari kegiatan sosial tampaknya mungkin dilakukan di sini. Benar-benar pelarian yang sangat manis.

Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda jika menginap di sini. Apakah kamu ingin mencoba?

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button