Tempat Wisata

Warunk WOW KWB Jakarta Selatan menu harga, jam dan lokasi

Warunk WOW KWB Jakarta Selatan – Jakarta Selatan, salah satu kawasan di Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang memiliki tempat menarik untuk kamu kunjungi seperti tempat nongkrong yang viral dan hits di kalangan milenial, pada artikel kali ini kami mengajak kamu untuk mengunjungi salah satu tempat yang begitu ramai dikunjungi. viral dan banyak diperbincangkan.

Tempat itu bernama Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan merupakan tempat kuliner atau tempat meeting di Jakarta Selatan yang instagramable dan juga memiliki area yang luas sehingga tempat ini dapat menampung banyak pengunjung. Tempat ini memiliki area indoor dan outdoor sehingga Anda bisa memilih tempat menginap dan menikmati menunya. Yang lebih seru disini adalah tersedia live music juga untuk menemani anda mengobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Peringatan WOW KWBWarunk WOW KWB, image by @warunkowkwb_jaksel

Karena Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan mempunyai tempat-tempat yang menarik untuk dibicarakan mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam operasional hingga lokasi yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan lokasi dari kafe. Tentunya pada perbincangan pertama ini kami akan menginformasikan tentang objek wisata yang ramai dan membahas tentang tempat tersebut misalnya. B. di media sosial Instagram beserta penjelasannya.

Daya Tarik WOW KWB Warunk Jakarta Selatan

Daya tarik Peringatan WOW KWB Yang pertama, Jakarta Selatan, tempat ini memiliki area yang sangat luas dan lokasi yang strategis, sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah, tidak hanya itu interior di dalamnya juga menarik dan unik. Tempat menginap yang menurut kami juga menyenangkan karena fasilitas yang cukup banyak dan area yang sangat luas membuat tempat ini ramai dikunjungi. Sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul baru bersama teman, keluarga atau kekasih anda.

Ada dua area di hangout Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan yaitu di dalam ruangan, meja dan kursi tertata rapi dengan dinding kaca dan juga terdapat tanaman disekitarnya. Di luar terdapat meja dan kursi serta kerikil di area ini bagi anda yang ingin membawa atau mengisi daya laptop, ada juga colokan listrik di area ini. Belum lagi ada panggung yang digunakan untuk live music yang menambah keseruan nongkrong di tempat ini.

Warunk WOW KWB Jakarta SelatanWarunk WOW KWB Jakarta Selatan, gambar dari @worthyyourvisit

Menu yang ditawarkan tentunya beragam dan terjangkau mulai dari makanan, snack, kopi dan aneka minuman tentunya memiliki cita rasa yang nikmat dan nikmat membuat anda semakin betah untuk harga yang ditawarkan dalam jangka waktu yang lama juga sangat ramah di kantong, jadi juga menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke kita Peringatan WOW KWB Tentunya dengan harga terjangkau dan area yang luas untuk bersantai menikmati menu yang disediakan, Jakarta Selatan akan menambah pengalaman bersantap Anda di Jakarta Selatan.

Kami akan memberikan informasi lebih lanjut melalui daftar harga menu yang ditawarkan Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan, berikut informasinya.

Harga Menu Warunk WOW KWB Jakarta Selatan

Daftar menu yang ditawarkan Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan tentunya enak dan memiliki menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Jakarta Selatan. Juga menu yang ditawarkan beragam dan bervariasi, ada juga menu seperti kopi atau non kopi dan tidak lupa menu yang ditawarkan dengan konsep konstruksi menarik yang membuat Anda betah berlama-lama di Hangout, berikut menunya daftar:

PAKET SAYAP AYAM HARGA
Sayap ayam dengan telur asin dan nasi 30K
Sayap Ayam dengan Saus Korea dan Nasi 25K
Sayap ayam asam manis dengan nasi 25K
Sayap ayam papaer hitam dengan nasi 25K
SAYAP AYAM HARGA
Sayap ayam dengan telur asin 26K
Sayap Ayam dengan Saus Korea 20K
Sayap ayam asam manis 20K
Sayap ayam dengan lada hitam 20K
PENYET AGUNG HARGA
Set tertinggi 25K
Telur Asin Tertinggi 30K
Fillet geprek 18K
Sayap Geprek 18K
DAGING RIB HARGA
Tulang iga 35K
Saus Iga Korea 35K
Saus iga asam manis 35K
Saus Blakpepper Rib 35K
mesenterium 28K
APETIZER HARGA
kentang goreng 12K
Enoki goreng renyah 16K
ember WOW 30K
Pisang Renyah WoW 16K
cincin bawang 15K
Tahu cabai asin 18K
NASI SIGNATUR HARGA
Kertas hitam mangkuk nasi 22K
Mangkuk Nasi Telur Asin 28K
Mangkuk Nasi Asam Manis 20K
Mangkuk nasi dengan saus Korea 20K
Steak hamburger 42K
Nanban Ayam 30K
Bakso Penyet Wow 20K
Teriyaki daging sapi 35K
Terikyaki Daging Sapi dengan Telur 40K
Daging Sapi Nahn Jim 35K
INDOMY HARGA
Indomie Goreng Original 8 RIBU
saus indomie korea 12K
Krim Bawang Putih Indomie 20K
Indomie Dabu-Dabu 10K
Sambal Bawang Indomie 12K
Indomie Agung 20K
Indomie Lodho 15K
Indomie Kuah Asli 8 RIBU
MAKANAN LOKAL HARGA
Sup Ayam Koya 15K
Soto Ayam Koya dengan telur 20K
bebek serigala 28K
Ayam bakar saus pedas 28K
Nasi Pedas Wah 18K
Telur + Bakso Penyet 25K
masukkan udang 25K
Empal Penyet 30K
Rawon WOW 30K
Sup Pedas Wow 25K
Ayam kampung + bakso gratis 30K
KOPI LATTE HARGA
vanilla latte 23K
cappucino 10K
Caramel Latte 23K
kopi latte 16K
Hazelnut Latte 23K
kopi Irlandia 23K
Kopi latte Italia 30K
Mochaccino 23K
cappucino yang luar biasa 16K
minuman dingin HARGA
Pisang putih dingin 25K
Karamel putih dingin 25K
Hazelnut putih dingin 25K
Krim Manis Vanila 25K
Rum putih dingin 25K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan yang tentunya siap menemani Anda untuk bersantai dan berlama-lama di tempat pertemuan ini. Selain itu, pada artikel ini kami akan memberi tahu Anda tentang fasilitas umum apa saja yang membuat pengunjung betah di sini dengan penjelasannya.

Fasilitas Warunk WOW KWB Jakarta Selatan

Tentunya tempat pertemuan atau wisata kuliner seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi & meja
  • Live music
  • area indoor dan outdoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam Buka Warunk WOW KWB, Jakarta Selatan

ketika Anda mengunjungi Peringatan WOW KWB Anda yang berada di Jakarta Selatan harus mengetahui jam operasionalnya agar bisa tiba di lokasi tersebut pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Warunk WOW KWB Jakarta Selatan Ini adalah 24 jam WIB setiap hari.

Warunk WOW KWB Jakarta SelatanWarunk WOW KWB Jakarta Selatan, gambar dari @worthyyourvisit

Lokasi Warunk WOW KWB, Jakarta Selatan

Untuk tempat tinggal Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan terletak di Jl. Wr. Jati Timur Raya No.1B, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat jaraknya sekitar 10,9 km dengan waktu tempuh sekitar 19 menit karena lokasi meeting point ini tidak terlalu jauh dari Jakarta Pusat. Namun jika anda masih bingung dimana tempat wisata tersebut berada, kami akan beritahu lokasinya pada link di bawah ini. Peta Googlesilahkan klik.

Warunk WOW KWB JakartaWarunk WOW KWB Jakarta, gambar dari @worthyyourvisit

ketika Anda mengunjungi Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan Lebih baik Anda tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Peringatan WOW KWB di Jakarta Selatan. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kota jakarta, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tempat pertemuan Warunk WOW KWBTempat meeting Warunk WOW KWB, image by @warunkowkwb_jaksel

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Peringatan WOW KWB Jakarta Selatan Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button