Tempat Wisata

Tiket & Wahana Columbus Waterpark Februari 2023

Harga Tiket Masuk Columbus Waterpark: Rp 45.000 hingga Rp 70.000. Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB. Nomor Telepon: (021) 29081234. Alamat/Lokasi: Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17158.

Penggemar petualangan laut pasti akan betah saat bermain Taman Air Columbus Bekasi. Terinspirasi oleh penjelajah laut terkenal Christopher Columbus, taman air ini dirancang dengan tema penjelajahan laut. Berjalan di sekitar tempat ini, Anda bisa merasakan perasaan seorang pelaut Karibia.

Berada di kawasan perumahan Mutiara Gading Timur, tempat rekreasi keluarga ini menawarkan beragam fitur air. Baik permainan anak maupun wahana yang bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Biaya masuk ke Taman Air Columbus

Pengunjung yang datang dan bermain di sini membayar tiket masuk. Biaya masuk bervariasi tergantung pada waktu kunjungan dan usia.

Harga tiket masuk Columbus Waterpark Bekasi
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan & hari libur
tiket masuk Rp45.000 Rp 70.000

Baca: Serunya Bermain di TRANSERA Waterpark Bekasi

Jam buka taman air Columbus

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Selain wahana di atas, terdapat fasilitas seperti mushola, toilet, food court, dan penginapan.

jam buka
Sehari-hari 08.00 – 17.00 WIB

Beragam aktivitas seru bisa dilakukan di taman air ini, berikut beberapa di antaranya.

Berkendara menyenangkan dengan perasaan Karibia

Selain wahana utama yang disebutkan di atas, ada juga wahana seru lainnya. Contohnya Puerto, kendaraan yang bentuknya seperti benteng. Dari benteng ini terdapat seluncuran yang mengarah langsung ke kolam. Orang tua diharapkan untuk mengawasi anak-anak bermain di kolam ini karena airnya lebih dalam.

wahana air mancur anak colombus waterparkGame drive yang seru pasti dimainkan oleh anak-anak. Foto: Arum Widowati/google maps

Di antara wahana lain yang wajib dicoba pengunjung adalah: Pulau Creek, ke Pantai Sandy. Mereka tetap ada Bahama Plaza, De Magma, Euro Bungee, dan lainnya. Bermain di Columbus Waterpark semakin memuaskan saat mencoba wahana-wahana tersebut.

Menariknya, ada juga tempat bernama Pulau Karib. Kendaraan ini adalah tanah buatan yang meniru pulau-pulau Karibia. Meski buatan, pengunjung bisa merasakan sensasi berada di negara bagian selatan Amerika ini!

Baca: Tiket Masuk & Wahana CIRCUS WATERPLAY Bekasi

Petualangan di kapal pesiar bertema laut

Columbus Waterpark tidak main-main dengan konsep laut. Pengunjung bisa tinggal dalam suasana bajak laut yang padat. Setiap kolam dan permainan di tempat diberi nama dengan nama yang khas.

berbagai bentuk awal airSeluncuran yang berbeda dapat dimainkan untuk menambah keseruan rekreasi. Foto: Silvie Permatasari/google masp

Di depan kapal Santa Maria, sebuah kolam besar bernama The Bahamas tersedia untuk digunakan pengunjung. Kolam ini tidak terlalu dalam, hanya setinggi lutut orang dewasa. Anak-anak pun bisa bermain dengan gembira, namun tetap aman.

Tidak jauh dari sana juga terdapat mercusuar bernama The Gulvo. Mercusuar, yaitu teluk, berisi tiga seluncuran dengan ukuran berbeda. Kendaraan ini juga mengirimkan ember tumpah. Di bawahnya, pengunjung bisa merasakan sensasi “dibanjiri” air dalam jumlah besar.

Berfoto di replika kapal Santa Maria

Salah satu ikon di taman air ini adalah Replika kapal Christopher Columbus. Menurut sejarah, kapal ini digunakan untuk menjelajahi Bahama di Benua Amerika. Ada pengetahuan menarik tentang biografi sang pelaut, tempat-tempat yang dikunjunginya, hingga kisah kepahlawanannya.

Ornamen simbol kapal ColumbusTemukan foto dengan replika kapal Christopher Columbus sebagai latar belakangnya. Foto: Tati Hartati/google maps

Replika kapal bernama Santa Maria ini dibuat persis seperti aslinya. Tak heran, pengunjung kerap menjadikan kapal ini sebagai kesempatan berfoto dengan desain aslinya. Suasana senja dengan kelap kelip lampu kuning semakin mempercantik area foto pengunjung.

Bebas rubah terbang Untuk pengunjung

Bagi pengunjung yang ingin berseluncur di udara, Anda juga bisa mencoba Flying Fox. Pengunjung bisa mencoba wahana ini secara gratis. Hanya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pengunjung. Barulah setelah itu pengunjung bisa bebas berekspresi dan mencoba wahana seru ini.

Tidak hanya rubah terbangDi arena outbond ini pengunjung bisa terus bermain voli pantai. Voli pantai sering dimainkan pengunjung setelah berenang. Olahraga yang bisa dimainkan bersama keluarga ini menambah kemeriahan wisata di Columbus Waterpark.

Atraksi seru yang membuat liburan semakin tak terlupakan

Satu hal yang membuat liburan di Columbus Waterpark semakin nyaman adalah atraksinya! Untuk menghibur pengunjung, sejumlah atraksi diadakan secara rutin. Biasanya ada tarian gila, pemakan api, sihir, dan bahkan pertunjukan bajak laut. Tak ayal, hal ini membuat liburan para pengunjung semakin berkesan.

Untuk anak-anak, Columbus Waterpark memiliki aktivitas anak yang kreatif. Misalnya ada Adventure Holidays, Competition Fun Education Kids dan Paket Ulang Tahun. Tempat ini juga lumayan sering promosi di hari libur nasional. Yang pasti, pengunjung bisa mengecek sosial media Columbus Waterpark.

Lokasi Taman Air Columbus

Taman air bertema ini terletak di kawasan perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button