Tempat Wisata

Harga tiket dan wahana CITRA RAYA WORLD OF WONDERS September 2023

Citra Raya Dunia Keajaiban Biaya masuk: 75.000 hingga 85.000 Rp. Jam buka: Pukul 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: (021) 29003655 / 081381882397. Alamat/Lokasi: Kawasan Cikupa Mardigras, Jalan Citraraya Boulevard Bundaran 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710

Liburan ke Tangerang kurang seru jika tidak mengunjunginya Taman hiburan Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata yang telah mendapatkan sertifikasi CHSE ini merupakan salah satu theme park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan beragam wahana seru dan replika 7 keajaiban dunia. Dari Candi Borobudur hingga keajaiban dunia di luar negeri.

Selain beragam wahana, wisata edukasi dan ilmiah juga ditawarkan. Pengunjung bisa bermain dan belajar banyak hal baru di tempat wisata ini. Jadi, mari bersenang-senang dan berlibur di sini.

Biaya masuk Citra Raya World of Wonders Tangerang

Jika Anda berencana mengunjungi taman hiburan mini ini maka Anda tidak perlu khawatir karena harga tiket masuknya masih terjangkau mulai dari Rp 75.000 hingga 85.000.

jenis tiket Harga
Tiket masuk untuk hari kerja Rp75.000
Tiket masuk akhir pekan Rp85.000

Biaya masuk ke World Of Wonder

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Seru Citra Raya Water World Tangerang

Informasi tentang syarat partisipasi area WOW:

  • Untuk anak dengan tinggi badan di atas 85 cm berlaku harga tiket masuk normal.
  • Ikuti protokol kesehatan.
  • Setiap hari Jumat Citra Raya World Of Wonder tutup untuk perawatan kendaraan.
  • Harga tiket masuknya memungkinkan Anda menikmati semua wahana WOW sepuasnya dan sepuasnya.
  • Tidak diperkenankan membawa makanan berat, kecuali makanan ringan (snack).

jam buka

Taman wisata keluarga ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Dan setiap hari Jumat, Citra Raya World of Wonder libur.

wahana

Taman hiburan Citra Raya World of Wonders memiliki beragam wahana yang patut untuk dicoba. Misalnya perjalanan keluarga, anak-anak, pendidikan dan ilmiah. Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat replika 7 keajaiban dunia. Wahana ini bisa dimainkan tanpa perlu membayar lagi karena sudah termasuk dalam tiket masuk tempat ini

Menyenangkan dalam perjalanan keluarga

Taman dongeng di taman hiburan Citra Raya World of WondersGedung bertajuk Cerita Rakyat Indonesia di Taman Dongeng. Foto: Google Maps/Ursula Meta Rosarini

Tempat wisata ini menawarkan berbagai jenis wahana keluarga yang bisa dimainkan oleh anak kecil hingga orang dewasa. Terdapat taman dongeng yang menyuguhkan cerita rakyat Indonesia. Taman Selfie Drives yang terdiri dari bangunan-bangunan menarik seperti tulisan “Hollywood” cocok sebagai spot foto dan Exploring the Jungle.

Selain itu, kendaraan ini juga memiliki lika-liku berupa labirin kaca. Lalu ada Dino Hunter yang bisa mencari dan menembak berbagai jenis dinosaurus. Berikutnya ada waterpark dan Waterbond adventure, satu-satunya atraksi air yang ada di theme park ini. Serta rumah hantu yang bisa dijadikan tempat menguji keberanian.

Wahana keluarga memiliki beberapa permainan seperti Techno Fly, Cup Spin, Kebat Kebit berupa mini coaster, Paralayang, Kapal Bajak Laut, Top Alexandria, Air Bikes hingga Jurasic Wheels raksasa.

Selain itu, pengunjung juga dapat belajar di Illusionary Gallery, melatih keberanian di Outbound Tower, menonton film di Parthenon 4D Cinema, dan naik bumper car keliling dunia.

Baca: Tiket dan Wahana BSD XTREME PARK

Pelajari pengetahuan baru di Pusat Pendidikan & Sains

Kolam menembak di taman hiburan CItra Raya World of WondersDi kolam tembak, pengunjung bisa mencoba cara kerja pompa air. Foto: Google Maps/Puri Dewi

Kapan lagi Anda bisa belajar dengan cara yang menyenangkan selama liburan? Keduanya bisa Anda dapatkan di Citra Raya World of Wonders Theme Park. Selain permainan, terdapat fasilitas edukasi dan ilmiah seperti planetarium untuk mempelajari lebih lanjut struktur tata surya dan benda-benda Antartika. Lalu ada ruang insektarium tempat Anda bisa mempelajari spesies serangga.

Di sini juga terdapat ruang biologi tempat Anda dapat mempelajari anatomi tubuh dan hewan. Terdapat museum satwa liar yang memamerkan berbagai hewan yang diawetkan. Jika ingin berinteraksi langsung dengan satwa, pengunjung bisa datang ke taman satwa.

Selain itu kendaraan ini memiliki ruang fisika dengan berbagai eksperimen seperti optik dan lensa, jungkat-jungkit, katrol, magnet dan masih banyak lagi. Ada juga kolam tembak di mana Anda bisa mempelajari mekanismenya, seperti cara kerja pompa air.

Baca: Tiket Gratis ke TAMAN KOTA BSD. Suasana tenang, nyaman

Menyenangkan bagi bayi di wahana anak-anak

Permainan kejutan katak di taman hiburan Citra Raya World of WondersWahana kejutan katak untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Ruslan Efendi

Liburan merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai anak-anak. Game drive memang menjadi tujuan liburan nomor satu di tempat wisata. Di taman hiburan Citra Raya World of Wonders terdapat berbagai wahana yang dirancang khusus untuk anak kecil. Misalnya ayunan Kaiser yang bisa dimainkan oleh anak yang tingginya 85 cm.

Ada pula permainan komidi putar bernama Kuda Ria, Kaget Katak yang mirip Histeria di Dufan, Perahu Liberty, dan Mobil Gadiator yang mirip Mobil Bombom. Selain itu ada Traffic Park dimana kamu bisa bermain mobil-mobilan sambil belajar tentang rambu lalu lintas.

Di area wahana anak ini terdapat Taman Bermain Istana Ceria. Di area ini, anak-anak bisa bermain dengan cara melompat dan melompat. Lalu ada taman bermain luar ruangan dengan permainan perosotan dan permainan kereta mainan warna-warni.

Baca: Tiket dan Objek Wisata TAMAN KOTA 2 BSD

Kunjungi replika 7 keajaiban dunia

Patung Spinx di taman hiburan Citra Raya World of WondersPatung Spinx merupakan salah satu replika 7 Keajaiban Dunia yang ada di taman ini. Foto: Google Maps/L Hakim

Selain permainan, taman hiburan Citra Raya World of Wonders juga berisi bangunan-bangunan berdasarkan 7 keajaiban dunia. Semua bangunan merupakan replika yang sedekat mungkin dengan aslinya. Pengunjung dapat melihat bangunan-bangunan tersebut tanpa harus melakukan perjalanan ke negara asalnya. Biasanya bangunan ini menjadi spot foto.

Beberapa contohnya adalah replika Spinx, mirip dengan yang ditemukan di Mesir. Lalu ada bangunan Candi Prambanan dan Candi Borobudur yang menjadi simbol Indonesia. Selain itu, bangunan tembok terkenal Tanah Air juga terletak di tempat ini. Jangan lewatkan San Francisco Bridge yang menjadi spot foto objek wisata ini.

Jangan lupakan replika Menara Pisa di Italia dan Colosseum, yang menurut legenda tempat para gladiator bertarung melawan binatang buas. Ada juga replika kaca piramida Mesir. Dan terakhir dibangun Istana Parthenon untuk dewi Athena di Yunani.

Wahana World Of Wonders (WOW).

Selain miniatur 7 keajaiban dunia, ada juga berbagai wahana lainnya. Misalnya : Allasaurus, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Colosseum, Candi Amun Ra, Candi Athena, Candi Karnak, Parthenon, Menara Pisa, Menara Iskandariah, Patung Liberty, Persepolis, Plesiosaurus, Piramida, Jembatan Golden Gate, Sphinx, Batu Henge, Tembok Besar Tiongkok, Tyraonsaurus, Velociraptor, Ziggurat

Menara Miring PisaMenara Miring Pisa sedekat mungkin dengan aslinya di Italia.
Perjalanan miniatur di ColosseumWahana miniatur di Colosseum
Miniatur Kuil Amun RaMiniatur Kuil Amun Ra
Miniatur Spinx di Citra Raya World Of WonderSpinx Miniatur

peraturan pengunjung

Untuk dapat menggunakan berbagai fasilitas dan wahana tersebut, pengunjung harus mengikuti aturan tertentu.

Harga penuh dikenakan untuk anak mulai 1 tahun atau dari tinggi 85 cm. Membawa makanan dan minuman (kecuali makanan bayi) tidak diperkenankan.

Dilarang membawa hewan peliharaan, senjata tajam, dan alkohol. Semua pengunjung Citra Raya WOW diasuransikan.

Baca: Promo Jungleland Sentul Diskon Hingga 35%

Alamat Citra Raya World Of Wonders

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Alamat Citra Raya Cikupa Tangerang, Telp: 021-29003655, Alamat Email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button