Tempat Wisata

Rumah Gemuk Bali Review Menu Harga, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Jangan lupa mampir ke Bali Fat House saat berkunjung ke Bedugul. Secara strategis, Anda bisa menemukan destinasi wisata yang satu itu J L. Drupadi No. 2 Desa Candikuning, Bedugul, Bali. Tempat ini tidak hanya menyenangkan untuk melepas dahaga, tetapi juga untuk melawan rasa lelah.

Memang Bali terkenal dengan panorama alamnya yang tidak pernah bisa di bahas di akhir. Selain itu, Danau Bedugul sangat menyegarkan untuk dinikmati keindahannya. Tidak hanya ada aktivitas air, ada juga sejumlah kekayaan lokal. Bali selalu menjadi daya tarik unggulan dari berbagai sisi.

Rumah Gemuk di Bali adalah tempat yang indah dan unik untuk fotografiFat House Bali adalah tempat yang indah dan unik untuk berfoto, difoto oleh @rameliavitra

Di sini juga Anda akan menemukan Rumah Gemuk Bali dengan nuansa modern yang unik. Saat Anda melangkah masuk, mungkin tidak begitu kental dengan budaya Bali, tetapi sangat memuaskan untuk menemukan sepotong kecil surga di sini. Wisatawan yang suka berfoto dijamin akan puas di sini.

Tempat yang indah dan unik untuk fotografi

Awalnya, tempat ini dibuka khusus untuk kegiatan pernikahan yang sakral. Dengan konsep desain yang cantik dan eye-friendly, ornamen-ornamen tersebut memang diberikan untuk mendukung sepenuhnya acara pernikahan yang spesial. Berbagai kegiatan biasanya berlangsung di sini, mulai dari foto prewedding hingga acara utama.

Bali Fat House Tempat yang dikelilingi kacaRumah Gemuk Bali, foto oleh @anaditya_

Rumah Gemuk Bali memiliki konsep desain interior yang tidak mengecewakan. Sejumlah wisatawan tertarik untuk menikmati keindahan di dalamnya. Dilihat dari luarnya saja sudah cukup memanjakan mata, itulah sebabnya banyak sekali orang yang penasaran masuk dan mengalaminya dari dekat.

Awal dibuka untuk umum, saat ini tidak ada lagi pembatasan pengunjung. Secara khusus, konsep modern yang hadir di dalamnya tidak lagi membahas pesona pulau dewata. Namun, karena keindahan itu dibangun dengan sendirinya. Pengunjung tidak akan fokus pada keindahan Bali di sini.

Bali Fat House yang sejuk dan nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluargaBali Fat House, sejuk dan nyaman untuk kumpul bersama teman dan keluarga, pict by @ajprojectphoto

Meski demikian, panoramanya bisa terlihat jelas dari kejauhan. Desain interior berlanjut minimalis modern melalui penggunaan kaca untuk menggantikan dinding. Hal ini semakin mendukung keindahan di dalamnya yang bersinar dengan bantuan sinar matahari dari berbagai sudut.

Hamparan air dan perbukitan terlihat jelas dari dalam ruang yang didominasi warna kuning ini. Pilihan warna sengaja dipilih untuk mendukung suasana romantis dan elegan yang tak tergantikan. Sayangnya, ruang ini sangat terbatas untuk konsep pernikahan dengan lebih dari 150 undangan.

Melayani paket piknik asam manis

Menjanjikan tidak hanya nuansa unik dan indah untuk bahan fotografi, tapi juga makanan khas daerah yang bisa dinikmati di sela-sela waktu makan. Berkunjung ke Pulau Dewata memang sangat melelahkan dan kurang lengkap jika tidak menyempatkan diri untuk mengisi ulang tenaga.

Nuansa sejuk yang tak tersentuh dipasangkan dengan paket piknik khusus hanya untuk Anda. Sejumlah paket yang tersedia dapat dipilih sesuai selera sesuai kebutuhan dan selera Anda. Ada empat paket yang bisa dipilih, menjamin kepuasan Anda melalui racikan asin dan manis khas Bali.

Jumlah paket yang ditawarkan cenderung bervariasi tergantung pesanan yang ditawarkan. Sebagai aturan, biaya tambahan 2 orang sudah cukup Rp.240.000, sedangkan untuk empat orang sebesar Rp 450.000. Ini sudah termasuk dengan semua hidangan yang ditawarkan dengan air mineral.

The Fat House di Bali instagramableRumah Gemuk Bali Instagramable, gambar oleh @putrigordaMenu The Fat House Bali menyajikan paket piknik asam manisMenu Paket Piknik Asam Manis Rumah Gemuk Bali, image by @gungaryaBali Bedugul Fat House seperti di taman impian andaRumah Gemuk Bali Bedugul Seperti Di Taman Impian Anda, foto oleh @tanyabaracchi

Pastikan untuk memeriksa waktu berkunjung agar Anda tidak kecewa nantinya. Tidak dapat diakses kapan saja, Anda harus menemukan tujuan wisata ini di awal jam 10 pagi sampai 18.00 WITA. Bukan tanpa alasan hal ini diberlakukan agar pengunjung dapat menikmati pesona Bedugul secara utuh.

Pulau dewata selalu menawarkan keindahan alam yang tak terbatas. Termasuk segala keindahan yang disuguhkan Bedugul. Sering dikenal dengan pesona danau dengan berbagai aktivitas airnya, Bedugul juga memiliki Bali Fat House yang tak kalah menawan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button